zesentwintig - bonchapt (ii)

9.1K 1.4K 128
                                    

"gile bos, sohib gue nikah juga nih?" kata taeyong sambil memeluk yuta.

"congrats, jen. padahal dulu katanya alergi, sekarang malah jadi." ujar gue sambil cipika cipiki sama jennie. jennienya nyengir cantik doang.

sekarang gue lagi di resepsi pernikahan yuta dan jennie, temen SMA gue, bareng taeyong dan tentunya, our son.

ya, baru aja tujuh bulan lalu lee jaeyong datang ke dunia dengan berat tiga setengah kilogram dan panjangnya 52 centimeter.

sekarang jaeyong lagi digendong-gendong sama jiho. jaehyun mau coba ngegendong tapi takut jatoh katanya. oh iya, jiho sama jaehyun ketemunya waktu ospek maba. tau-tau langgeng sampe sekarang.

🍊🍊🍊

"yang, liat johnny gak?" tanya taeyong.

"tadi sih lagi sama wendy, sekarang wendy malah lagi main sama jaeyong." jawab gue sambil celingak-celinguk mencari keberadaan johnny.

"cek, cek, satu dua. halo wendy! kedengeran gak suaraku?"

gue nengok dan ngeliat johnny udah berdiri di atas panggung.

"aduh, itu si johnny mau gue minta turun aja sumpah." kata wendy sambil menutup mukanya malu.

"mungkin kamu bingung kenapa aku berdiri disini, but i'm going to tell you what the reason is." lanjut johnny.

"lah, itu si johnny mau lamaran belom ijin ke yang punya acara?" kata yuta sedikit teriak yang membuat satu ballroom nahan ketawa.

"maaf ya, yut. stagenya gue pinjem dulu," johnny mengehela napas sampe suaranya masuk mic.

jiho dan gue langsung mendorong wendy buat naik ke atas panggung.

"wendy, you need to know that since high school, i only got my eyes on you. you're the only person that cares for me, besides my parents. will you marry me- i mean, will you be the mother of my children?"

"kepala gue menyut denger inggris." kata yuta yang suaranya kedengeran dari tempat gue berdiri.

heran, dari SMA gak pernah dikecilin volumenya.

wendy diam sebentar, kayaknya dia speechless. sampai akhirnya dia ngangguk dan bilang,

"of course, i will."

fin beneran

a/n

hehe ini kenapa shipnya jadi wendy-johnny ya hehehehe

BTW NAMA ANAKNYA WKWKWKWK NAMA SHIP JAEHYUN TAEYONG ITU MAH

oiya, jangan lupa cek work baru gue ya hehehe judulnya gombal + nakamoto yuta hehehehehehehehehe

haduh nulis apa sih gua

AKHIRNYA SLESAI REVISI HUHU MAAF KALO BRISIK

jus jeruk; lee taeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang