zes

10.4K 2.1K 247
                                    

ckrek.

pintu kelas gue terbuka. gue dan taeyong langsung nengok karena suara pintu yang kebuka. guru sejarah ternyata.

pagi-pagi udah disuguhin sejarah itu rasanya ingin tidur.

"nanti kita omongin lagi."

gue noleh lagi ke taeyong yang sekarang udah duduk lurus menghadap ke depan. haduh dengerin suaranya aja gue udah merinding sari.

🍊🍊🍊

selama pelajaran sejarah, gue gak bisa berhenti mikirin tentang apa yang bakal jadi respon taeyong kalo tau bentukan seragamnya gimana. masalahnya tuh bolongnya di belakang, bentuknya kayak sirip hiu dan gede pula. stres gue.

tangan gue ngetok-ngetokin pulpen ke meja saking nervousnya.

"gimana kalo tiba-tiba taeyong nyuruh gue ganti bajunya? gue kan gak punya duit. uang kas aja ngutang melulu." batin gue. udah gila beneran nih mikirin ginian doang.

KRING!

yah kenapa mesti bel sih.

ini pertama kalinya gue enggak bersyukur karena ada bel istirahat. bener deh.

"jangan lupa kumpulin tugas tentang perang dingin ya, dikumpul besok. hari ini sampai disini aja." kata guru sejarah sambil melenggang keluar kelas.

ya amplop, gue aja daritadi enggak dengerin ibunya ngomong apa.

gue berdiri dan berniat untuk kabur ke kantin sampe taeyong manggil gue.

"jaein."

dia tau juga ternyata nama gue.

"a-apaan?" yah elah kenapa gue gagap sih.

tenang. lo ngomong sama taeyong, bukan sama pak jokowi. gak usah gugup.

gue duduk dan ngalihin mata gue ke langit-langit biar gue enggak liat mata dia.

"seragam."

yha. dia malah bahas topiknya bung.

"o-oh itu. hehehehe, ya gitu deh."

"gitu gimana?"

"bolong kayak yang tadi gue bilang."

"gede?"

"gede."

taeyong ngehela napas capek. capek hati sama gue yang ceroboh kayak si winwin kali ya.

gue masang muka melas sambil ngegosok-gosokin kedua tangan gue dan bilang, "maaf, yong. gue pagi-pagi setrikanya, jadi masih ngantuk. gue ganti aja deh, janji-"

"gak usah ganti."

gue cengok. dia kesambet petir apa gimana ya kemaren jadi baik begini.

"iya, gak usah ganti seragam gue," dia berhenti ngomong sebentar,

tapi kalimat selanjutnya bikin gue pengen pingsan.

"tapi gantinya lo jadi pacar bohongan gue."

kalo ini mimpi beneran, siapapun tolong bangunin gue.

tbc

a/n

ada apa ini

bumi gonjang ganjing

mending liat mereka

mending liat mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

goodbye my sanity

ya halo kantor polisi

saya mau melaporkan nama tiwai dan mark atas tindakan membuat anak gadis teriak tengah malem tq

jus jeruk; lee taeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang