Cover by: #MarlindaChoi @Poster Fanfiction Art
Author: fany_kim"Sisi lainku menginginkanmu, maka bersaplah jadi milikku".
€
Fany_kim
€Seorang namja terlihat tengah sibuk dengan bukunya dan juga dengan earphone yang terpasang di kedua telinganya.
Sosoknya yang dingin, pintar, pendiam dan misterius dan juga tampan, membuatnya menjadi incaran yeoja-yeoja di sekolahnya. Siapa lagi jika bukan Min Yoongi.
"Hya, lihatlah gayanya yang Cool itu, dia sungguh tampan".Ujar salah satu yeoja
"Geurae, dia benar-benar tampan".Jawab yeoja itu.
"Jika kalian tahu aku yang sebenarnya, apa kalian masih akan mengejarku?".Batinnya saat diam-diam mendengar percakapan mereka.
Tiing.......Bel sekolah berbunyi menandakan pelajaran akan dimulai. Yoongi menutup bukunya dan mencabut earphonenya. Tatapan wajahnya yang dingin sama sekali tak pernah lepas.
Tampak wali kelas mereka, Kim ssaem berjalan dengan sosok yeoja yang cukup menarik perhatian satu kelas itu, termasuk Yoongi.
"Hey, sepertinya ada murid baru".Ujar Jungkook.
"Ne, apa dia cantik?".Tanya Hoseok.
Pintu kelas terbuka, menampakkan sosok Kim ssaem dan yeoja berambut hitam sebahu dan kulit yang tak terlalu putih. Wajahnya terkesan dingin dan polos.
"Anyeonghaseyo".Ujar Kim ssaem.
"Anyeonghaseyo Ssaem".Ujar murid satu kelas serempak.
"Hari ini kura kedatangan murid pindahan, silahkan perkenalkan dirimu".Ujar Kim ssaem lagi.
Yeoja itu mengangkat dagunya. Senyuman terpaksa tampak terukir jelas di wajahnya yang cantik itu.
"Anyeonghaseyo, naneun Choi Anna imnida".Ujarnya singkat.
"Anna adalah murid pindahan dari amerika, saya harap kalian dapat bereteman dengannya".Ujar Kim ssaem lagi.
"Anna-ya, kau bisa duduk dengan namja yang duduk paling sudut dekat jendela itu".
Anna hanya mengangguk dan berjalan menuju kursinya namun kali ini dengan tatapan dingin.
Anna duduk dengan Yoongi. Semua orang memperhatikan mereka berdua.
"Hya!, mereka sama-sama punya wajah dingin dan aku rasa mereka cocok".Ujar salah satu yeoja.
"I hate to be famous".Ujar Anna berbisik dan sibuk mengeluarkan buku catatannya.
Yoongi diam-diam tersenyum sinis saat mendengar ucapan oelan Anna.
"Kau yang kucari selama ini".TBC
________________
{Jangan lupa vote dan komen yak demi kelanjutan cerita, masih prolog kok}
KAMU SEDANG MEMBACA
Darker Side [COMPLETED]
FanfictionApa jadinya jika 2 orang yang sama-sama mempunya sifat kelewat dingin, pintar namun misterius bersama? Ibarat bongkahan es bertemu bongkahan es lain, bukan? Min Yoongi siswa pintar, dingin nan misterius akhirnya menemukan gadisnya. Tak berbeda jauh...