Part 12 (Give It To Me)

3.2K 337 13
                                    

Author: fany_kim

"Something diffrent in yourself is real".

Fany_kim

Seperti biasa Yoongi lah yang datang pertama ke sekolahnya. Ia suka dengan ketenangan dan Yoongi bahkan tahu seluk-beluk rahasia di sekolahnya.

Namun pagi Yoongi kali ini berbeda dari sebelumnya. Anna, gadis itu datang sebagai yang nomor 2 ke sekolahnya. Anna memasuki kelasnya dan langsunh duduk di sebelah Yoongi yang notabene sebagai kursinya. Anna menarik salah satu earphone Yoongi dan menaruhnya di telinganya, berbagi musik. Yoongi sendiri memutar alunan piano Mahler yang pernah di mainkan Anna. Anna menarik nafasnya dalam-dalam dan membuangnya kasar. Yoongi melihatnya, ia tahu ada yang berbeda pada diri Anna, seperti ada sensasi yang di rasakan saat mendengar musik itu. Yoongi juga mengalaminya, ia merasakan hal yang sama saat Anna memainkan musik ini dan begitupun Anna.

Yoongi dan Anna saling tatap. Raut wajah Anna berubah seperti orang yang gelisah dan Yoongi malah menyukainya.

"Do you feel something??".Tanya Yoongi.

"Something you never had".Tambahnya.

Anna bangkit dan melepas earphonenya, ia hendak pergi namun Yoongi menariknya.

"What do you want?".Tanya Anna gelisah.

"I want you".Jawab Yoongi datar.

"NEVER!".

Yoongi menarik Anna dan memeluknya erat. Anna memberontak dan memukul-mukul badan Yoongi.

"I want you be mine Choi Anna, be mine".Ujar Yoongi menekankan kata be mine.

Anna seamakin memukul Yoongi dan menggeram. Yoongi tak tinggal diam, ia menidurkan paksa Anna di lantai dan menciumnya bertubi-tubi. Anna memberontak dengan berusaha mendorong tubuh Yoongi. Yoongi menggigit bibir Anna dan Anna memejamkan matanya menahan sakit.

Yoongi melepas tautan mereka. Anna menatapnya dengan kilatan amarah.

"Nappeunom".Ujar Anna.

"Ya, aku nappeun namja".Jawab Yoongi.

"Berikan aku sesuatu Anna-ya, aku hanya ingin kau jadi milikku".Tambah Yoongi.

Anna mendorong Yoongi tapi tenagannya tak cukup kuat. Anna menyerah, baru kali ini dia menyerah. Ia memberontak tapi hati dan pemikirannya yang selaras menginginkan Yoongi. Ia menyumpahi hati dan pemikirannya yang membuatnya tersudut pada kata Cinta.

Anna membenci dirinya yang bisa-bisanya jatuh pada perbedaan Yoongi dan membuatnya menyukainya lebih dan lebih lagi.

Ya, begitulah manusia. Tak ada yang menduga kenapa dengan siapa mereka akan benar-benar jatuh hati. Yang jelas seluruh kata di muka bumi terlalu sulit untuk menggambarkan sosok cinta yang di maksud.

TBC

___________________________________

Thank's for vote and comment. I like that...

Fany_kim

Darker Side [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang