Author: fany_kim
"Sisi lainku menginginkanmu, maka bersaplah jadi milikku".
€
Fany_kim
€"Do you feel something? Something was changed".Ujar Yoongi.
Anna terdiam.
"Aku tak mau sesuatu ini mengubahku secara signifikan".Tambahnya.
"Aku tak ingin menjadi hangat. Menjadi seseorang yang disenangi semua orang karena kehangatanku".Tambahnya lagi.
"Kau terlalu dingin untuk di kenali dan kau terlalu suka menjadi sendiri".Jawab Anna dan menarik tangannya.
Bukan ini yang dia butuhkan. Anna membutuhkan seseorang yang mampu mengubahnya menjadi hangat kembali. Tapi Yoongi...
Yoongi tak seperti ekspektasinya. Pria itu sungguh terlalu dingin.
Anna bangkit dari duduknya dan melangkah pergi namun langkahnya terhenti saat di depan pintu.
"Presepsiku tentang dirimu salah Min Yoongi. Ku kira jika 2 orang sama dinginnya bisa menjadi seseorang yang hangat. Nyatanya aku salah".Ujar Anna panjang lebar.
Anna kembali melangkah meninggalkan kelas musik itu. Meninggalkan Yoongi yang sendirian di dalamnya.
Tangan kanannya mengepal kuat mendeskripsikan bahwa hatinya geram melihat tingkah Anna. Tapi Anna membuat kesalahan besar kali ini, ya, kesalahan besar. Mungkin Anna tak tahu bahwa ada suatu hal dari diri Yoongi yang benar-benar tertutup rapat, tersembunyi diantara sifatnya yang dingin. Dan suatu hal itu telah bangun dari tidurnya.
________________________
Matahari sudah bersembunyi di balik bulan. Suara binatang malam mulai terdengar di area rumah milik keluarga Choi.
Disinilah Anna sekarang, di balkon rumahnya. Matanya terfokus pada buku Demian karya Herman Hesse. Buku yang sangat pas sekali dengan sifatnya yang dingin. Sifatnya yang benar-benar memenjarakannya.
Konsentrasi Anna buyar saat Yoongi melintas dipikirannya. Anna menutup bukunya dan berjalan menuju ruang piano.
Anna duduk dan mulai memainkan pianonya. Tangannya dengan lihai menekan tuts-tuts piano. Kali ini ia memainkan Moonlight Sonata*. Seperti judul permainannya yang menemaninya malam ini adalah cahaya rembulan yang menyinari dari balik jendela kaca.
Ann larut dalam musiknya. Air matanya mengalir dengan sendirinya. Permainannya kali ini penuh dengan derai air mata.
"Can I forget you?".
TBC
_______________________
Moonlight Sonata: salah satu karya Beethoveen yang mendunia. Alunan piano klasik yang lembut yang pas jika di dengarkan saat ingin hujan.Pasti ada yang heran kenapa author selalu menaruh musik piano di FF ini. Karena sifat dingin dan tenang di butuhkan oleh 2 karakter yang ada musik piano klasik yang patut menjadi music backsound. Di tambah lagi Min Yoongi alias Suga dalam dunia nyata juga jago bermain piano. Coba dengarkan di Youtube musik-musik piano ini... Kalian akan terpukau dengan karya musikus di masa lampau.
Fany_kim
KAMU SEDANG MEMBACA
Darker Side [COMPLETED]
FanfictionApa jadinya jika 2 orang yang sama-sama mempunya sifat kelewat dingin, pintar namun misterius bersama? Ibarat bongkahan es bertemu bongkahan es lain, bukan? Min Yoongi siswa pintar, dingin nan misterius akhirnya menemukan gadisnya. Tak berbeda jauh...