Author: fany_kim
"Sisi lainku menginginkanmu, maka bersaplah jadi milikku".
€
Fany_kim
€Berbohong adalah salah satu ciri dari seorang psikopat.
Pasca insiden kemarin malam, keduanya, Yoongi dan Anna memilih membungkam mulut mereka.
'Nothing happend'. Begitulah yang mereka berdua alamatkan pada kejadian itu. Bagi mereka, Diam dan melupakannya itu lebih baik.Yoongi masih fokus mendengarkan musik yang mengalun pada earphonennya sembari menutup matanya, merasakan feel dari lagu tersebut. 'If Tomorrow Never Comes - BoyZone' adalah lagu yang menemaninya kali ini *Request nih buat kalian pencinta lagu ballad. Berbeda dengan Yoongi, Anna lebih memilih membaca buku. 'Lust for life' karya Irving stone menjadi bacaannya kali ini.
"Yoongi-ah?".Panggil Jin yang berjalan ke arah meja Yoongi.
Anna menoleh pada Yoongi, dan yap.. sudah pasti Yoongi tak mendengarnya. Dengan santai Anna menarik sebelah earphone Yoongi. Yoongi membuka matanya, kesal pada sikap Anna. Anna justru bersikap santai dan kembali fokus pada bukunya.
"Yoongi-ah?".Panggil Jin lagi.
Yoongi menoleh pada Jin dengan tatapan datarnya.
"Mwo?".Tanya Yoongi.
"Nanti malam bagaimana jika kita berkumpul di café biasa?".Tanya Jin.
"Ani, aku tidak bisa".Jawab Yoongi menolak.
"Aish, ayolah.. Kita sudah lama tak berkumpul".Bujuk Jin
"Sudah ku bilang ak--"
"Aku dan Yoongi akan pergi, kalian bisa menunggu kami di café nanti".Potong Anna.
"Baiklah, kami akan menunggu kalian. Gomawo Anna-ssi".Ucap Jin senang.
Jin berlalu meninggalkan meja Yoongi dan Anna.
Yoongi menoleh ke Anna, Anna yang sendiri sudah tahu diperhatikan mengerti arah tatapan Yoongi yang meminta penjelasan.
"Jangan teralalu sering berbohong Yoongi-ssi, ciri seorang psikopat adalah terlalu sering berbohong".Jelas Anna tanpa menoleh sedikitpun dari bukunya.
"Tapi kebohongan seseorang psikopat tidak mudah di ketahui bukan".Tambah Yoongi yang masih menatap Anna.
Buk..Anna menutup bukunya dan menoleh ke Yoongi. Anna tersenyum simpul.
"Ya dan kau bukan seorang psikopat Min Yoongi-ssi".Ucap Anna dingin tanpa meninggalkan senyumannya.
"Dari mana kau tahu aku bukan seorang psikopat?".Tanya Yoongi yang tak kalah dinginnya.
"You're not psychopat, you're just a coldest".Jawab Anna.
Trringg......
Bel sekolah berbunyi menandakan pelajaran akan segera di mulai. Yoongi memperbaiki duduknya dan tak berapa lama ssaem mereka datang.
"Baiklah, hari ini kita akan mempelajari tentang penyimpangan sosial".Ujar Ssaem tersebut.
"Ada yang tahu contoh penyimpangan sosial?".Tanyanya.
"Lesbian".Ujar Jungkook.
"Gay".Tambah Taehyung.
"Ya, itu juga termasuk penyimpangan sosial".Ujar Ssaem.
Anna dan Yoongi tampak serius memperhatikan Ssaem di depan.
"Itu masuk ke dalam kategori Sex menyimpang".Jelas Ssaem itu.
"Ada yang tahu selain itu?".Tanyanya lagi.
"Pedofilia".Jawab Yoongi.
"Benar, pedofilia juga termasuk perilaku sex menyimpang. Bisa kau jelaskan apa pedofilia itu Yoongi-ah?".Ujar Ssaem itu panjang lebar.
"Pedofilia adalah suatu kelainan sex yang di mana penderitanya suka atau menyukai anak kecil untuk di jadikan bahan sex mereka. Biasanya penderitanya disebut pefofil".Jelas Yoongi.
Anna yang mendengarnya hanya tersenyum walau pandangannya masih lurus ke depan.
'That's my boy'"Yah, Yoongi-ah... Kau sunggu pintar".Ujar Namjoon.
"Hyung, neomu Jjang".Tambah Hoseok.
"Seperti biasa, kau sungguh muridku Yoongi-ssi".Puji Ssaem itu.
"Ya, seperti yang di jelaskan Yoongi, Pedofilia adalah suatu kelainan sex yang menyangkut anak-anak. Penderitanya yang biasa di sebut pedofil oleh masyarakat di anggap seorang psikopat sex".Jelas Ssaem itu panjang lebar.
"Psikopat, apa itu?".Tanya Jin.
"Ada yang tahu psikopat itu apa?".Tanya Ssaem pada siswanya.
Siswa-siswi kelas itu tampk bingung.
"Psikopat adalah suatu kelainan mental dimana penderitanya suka melakukan hal-hal yang diinginkannya tanpa berpikir panjang seperti membunuh, memperkosa, menyiksa dan kanibalisme. Psikopat biasanya tidak akan merasa bersalah sedikitpun walau telah melakukan kesalah fatal seperti tadi dan mereka suka berbohong dan kebohongan mereka biasanya sulit dideteksi walau menggunakan lie ditector sekealipun".Jelas Anna tanpa menghilangkan mimik wajah dingin sekalipun.
"Mwo, aku jadi takut bertemu orang seperti itu".Ujar Jimin setelah mendengar penjelasan Anna.
"Ya, kau benar murid baru".Puji Ssaem itu.
Yoongi tersenyum simpul ke arah Anna. Sorot matanya sungguh sarat akan memuja Anna, yang sudah di cap gadisnya. Milik Yoongi.
'You make me like a psycho Anna. I wanna touch you more than yesterday night'"Seperti yang di jelaskan oleh Anna, psikopat biasnya tidak merasa bersalah walau menyiksa atau membunuh korbanya".Tambah Ssaem itu lagi.
"Contoh yang paling spesifik adalah Cameron Hooker, pada tahun 1977 ada seorang gadis bernama Collen Stan yang menumpang kendaraan Hooker di Redding, Callifornia. Bukannya mengantar Collen ke tempat tujuan, Collen dibawa ke sebuah rumah sekitar 30 kilometer dari tempat ia menumpang. Collen baru sadar bahwa ia menjadi korban penculikan. Ia ditempatkan di sebuah peti sempit selama 23 jam sehari, ia di siksa, dicambuk, di telanjangi, diperkosa layaknya budak. Kejadian ini di alami Collen selama tujuh tahun dan pada akhirnya berhasil kabur atas bantuan istri dari Hooker. Dan Hooker di penjara seumur hidup dan mendapat julukan "Psikopat terkejam di abad ini".
"Ya!, dia sungguh kejam, dia pantas mendapat julukan itu".Ujar Jungkook.
Yoongi dan Anna tak sengaja saling memandang.
'I'll got you, like a psycho Anna'.
TBC
____________
(Hai semua, terima kasih atas votenya yah. Cameron Hooker memanglah seorang psikopat yang korbannya adalah seorang wanita bernama Colken Stan. Untuk info tentang psikopat atau Cameron Hooker bisa kalian cari kok di Google).
Fany_kim
KAMU SEDANG MEMBACA
Darker Side [COMPLETED]
FanfictionApa jadinya jika 2 orang yang sama-sama mempunya sifat kelewat dingin, pintar namun misterius bersama? Ibarat bongkahan es bertemu bongkahan es lain, bukan? Min Yoongi siswa pintar, dingin nan misterius akhirnya menemukan gadisnya. Tak berbeda jauh...