Author: fany_kim
"Something diffrent in yourself is real".
€
Fany_kim
€
Yoongi Pov's"Apakah aku salah?".
Pertanyaan itu terus mengulang di benakku. Sebuah pertanyaan yang sederhana namun sulit sekali rasanya mendapatkan jawaban yang tepat.
"Apakah aku salah?".
Aku tak tahu apakah aku salah atau tidak. Ketahuilah aku terlibat dengannya cukup dalam dan seharusnya tak hanya aku yang mencari dan memikirkan jawabannya.
"Apakah aku salah?".
Tidak, aku pikir aku tak salah. Menyukainya dan membuatnya seperti yang ku inginkan. Aku hanya ingin dia mengimbangiku, menjadi setengah bagianku.
"Apakah aku salah?"
Tidak, aku tak salah, justru dia yang salah karena membuatku jatuh dalam pesonanya. Seakan aku sebuah lebah yang tertarik pada nektar sebuah bunga yang sudah tercium jauhnya.
"Apa aku salah?".
Mari ku tegaskan sekali lagi, Tidak.
Aku tak salah. Pernyataan bahwa aku lah yang mendekatinya pertama kali itu mungkin benar namun jika dia tak membuat 'sesuatu' dalam diriku bangun dan kembali aku lah mungkin yang salah.
Dia mencoba pergi bukan. Akan kubuat ia kembali padaku, karena,sejatinya Tuhan menciptakannya untukku. Aku ingin memilikinya seutuhnya. Menyentuh kulitnya yang tak terlalu putih itu namun hangat dan melumat habis bibir merah muda yang manis itu.
Sejatinya aku tak salah bukan. Karena rasa yang ku miliki padanya datang dengan sendirinya, mencoba beradaptasi dengan sifatku dan mulai mentap pada realita yang ada. Aku tak salah... Aku tak salah.. Karena hati dan pikiranku selaras sekarang dengan berkata benar dan benar.
Yang ku lakukan untuk mendapatkannya benar dan tak ada salahnya berbuat nekat dan lebih bukan? Mencoba lebih dan lebih lagi.
Choi Anna, kau membuatku gila. Kau membuatku benar-benar kehilangan akal sehatku. Tapi kenapa, kenapa kau mencoba menghindar dariku?? Ingatlah Anna kau sudah jatuh ke dalam jurang dan mencoba merangkak naik sekarang, akan kubuat kau tetap di jurang itu dan hidup fengan keadaan disana.
'Cause you make me crazy and i'll make you crazy like me too, trust me! Itu Will be happen'.
TBC
_________________________________
Cukup jarang author update karena author sempat berpikir untuk tak melanjutkan cerita yang sedikit peminatnya ini ketimbang cerita author yang lain. Padahal author sempat berpikir bahwa para ARMY akan membaca cerita ini. Yah.. Im wrong..
Fany_kim
KAMU SEDANG MEMBACA
Darker Side [COMPLETED]
FanfictionApa jadinya jika 2 orang yang sama-sama mempunya sifat kelewat dingin, pintar namun misterius bersama? Ibarat bongkahan es bertemu bongkahan es lain, bukan? Min Yoongi siswa pintar, dingin nan misterius akhirnya menemukan gadisnya. Tak berbeda jauh...