Author: fany_kim
"Something diffrent in yourself is real".
€
Fany_kim
€Yoongi dan Anna masih tetap pada posisi mereka. Tak lama kemudian Yoongi bangkit dan menarik Anna agar bangkit juga. Ia menarik Anna untuk mendekapannya seakan memindahkan rasa dingin Yoongi ke Anna agar gadis itu benar-benar selaras dengan ekspektasinya, Dingin dan Menghanyutkan. Anna masih tak membalas pelukan Yoongi.
"Hold me back Anna-ya".Ujar Yoongi datar.
"Why?".Ucap Anna.
"Why?".Ulang Yoongi.
"Why me?".Tanya Anna.
"Because you cooler than i think before".Jawab Yoongi penuh keyakinan.
Anna membalas pelukan Yoongi sedetik kemudian dan Yoongi tersenyum saat itu juga. Senyuman tulus dan lega seakan semuanya benar-benar berjalan sesuai rencananya.
Yoongi melepas pelukan mereka dan mengajak Anna ke suatu tempat dengan motornya. Entah kemana ia membawa Anna yang jelas yang ia inginkan hanya Anna sekarang. Anna memeluk tubuh Yoongi dari belakang, Yoongi tersenyum di balik helmnya.
"I wanna with you now and forever". Kalimat itu benar-benar pas dengan pemikiran Yoongi terhadap Anna. Yoongi sekarang benar-benar berbeda, ia jatuh ke dalam bujukan iblis yang bernama cinta. Ia membencinya tapi ia juga menikmatinya.
Too bad, but it's the sweet. You never know if you not try it. Karena Yoongi dan Anna saja sudah jatuh ke dalam perangkap ini. Manusia manapun pasti akan jatuh ke dalam perangkap ini juga.
We never know....
***
"KYAAA....AMPUN...KUMOHON...AMPUUN"Malam ini terasa berisik memang saat mendengar jeritan wanita di tengah perkarangan rumah yang luas milik Yoongi. Yoongi menatapnya tanpa ekspresi saat melihat wanita utu menangis meraung saat rambutnya ditarik paksa dan diseret kedalam hutan disamping rumahnya.
"TOLONG...TOLONG...KUMOHON...LEPASKAN"
Yoongi menghela nafas panjang. Haruskah kali ini dia melakukannya lagi?, tanyanya. Ya, dia harus. Yoongi masih punya sedikit rasa tak tega dan belas kasihan, but yeah it's so little.
Yoongi mengambil senapan berburu milik ayahnya dan mengarahkannya pada kepala pria yang sedari tadi menyiksa wanita itu dan..
"Pow"
DORR..
Darah mengalir dan seketika pria itu terjatuh, wanita itu berteriak kencang dan berlari sekuat tenaga menjauhi tempat itu. Yoongi turun dan keluar rumahnya. Ditariknya mayat pria itu menuju kedalam hutan.
"AUMM......"
Yoongi melemparkan tubuh itu dan meninggalkannya pergi agar dimakan oleh serigala hutan. Tebaklah, Yoongi sudah sering melakukan ini. Yap, dia punya sisi psikopat, saat ini dia bukan Yoongi yang biasanya.
Yoongi yang biasa memanglah dingin dan misteeius tapi Yoongi yang sekarang adalah alter egonya yang lrbih misterius lagi dan lebih gelap yang hanya muncul jika diganggu ketenangannya.
Human it's like a monster, right?
TBC
______________________________________Agak begitu sulit memang memahami sebuah frasa lazim "Jatuh Cinta" jika kita belum merasakannya.
Fany_kim
KAMU SEDANG MEMBACA
Darker Side [COMPLETED]
FanfictionApa jadinya jika 2 orang yang sama-sama mempunya sifat kelewat dingin, pintar namun misterius bersama? Ibarat bongkahan es bertemu bongkahan es lain, bukan? Min Yoongi siswa pintar, dingin nan misterius akhirnya menemukan gadisnya. Tak berbeda jauh...