Part 1 (You And Me)

6.6K 568 11
                                    

Author: fany_kim

"Sisi lainku menginginkanmu, maka bersaplah jadi milikku".

Fany_kim

Sejak pertemuan mereka yang seluruhnya diatur sang Takdir, Yoongi dan Anna tak pernah berbicara, bahkan untuk sekedar menanyakan nama.

Yoongi memiliki keperibadian yang mungkin sama dengan Anna, keduanya pendiam, pintar dan misterius. Seakan mereka mempunyai masa lalu yang sangat kelam, perbedaannya hanya terletak pada sosiologinya. Yonngi mempunyai 6 orang sahabat sedangkan Anna sama sekali tak punya.

"Cukup disini pelajaran kita, PR halaman 53 Bab 2 dikumpul minggu depan, ingat kerjasama dengan teman sebangku kalian, saya permisi".Ujar Kang Ssaem menjelaskan.

"Ne~".Ujar Siswa satu kelas serempak.

"Aku tahu kita tak pernah berbicara sebelumnya tapi, untuk tugas ini sepertinya kita harus berkerjasama".Ujar Yoongi panjang dengan nada dingin tanpa menatap Anna.

"Arraseo-".Ucap Anna lalu berbalik menatap Yoongi

"Min Yoongi-ssi".

"Besok, jam 8 malam".Tambah Yoongi dengan nada dingin yang kali ini menatap Anna.
Trringggg.......

Bel pulang sekolah berbunyi, Anna melangkah panjang keluar dari kelasnya.
"Kau sungguh menarik"

________________

Yoongi tersenyum sinis saat melihat Anna tengah berdiri bak manekin cantik nan mungil di depan pohon oak yang tak jaujmh dari sekolahnya.

Anna yang merasa diperhatikan menoleh ke samping dan menemukan Yoongi tak jauh dari tempatnya berdiri.

Anna tahu pasti Yoongi juga lampunya kepribadian yang sama dengannya.

"You like me, Min Yoongi!".Ujarnya pelan.

Anna melangkahkan kaki menuju tempat Yoongi berdiri. Sekolahan sudah sepi dari aktifitas siswa-siswi sejak tadi.

Rambut hitam sebahu Anna tampak indah tertiup angin. Wajahnya yang dingin dan misterius tak menghalangi aura cantik yang yang dimilikinya.

Anna berdiri tepat di depan Yoongi.

"Belum pulang, Min Yoongi-ssi?".Tanya Anna dengan nada dingin.

"Kau juga, Choi Anna".Jawab Yoongi tak kalah dingin.

Anna tersenyum seduktif.

"Kau sungguh membuatku pensaran Choi Anna".Ujar Yoongi dengan senyuman sinis ke arah Anna.

"Kalau begitu cari tahu tentangku Min Yoongi-ssi".Jawab Anna.

"Aku rasa kita mempunyai kesamaan".Tambah Yoongi.

"Ya, You and me".Jawab Anna.

"See you".Jawab Yoongi sambil melangkah pergi menuju motornya.

Anna berbalik dan menatap Yoongi yang sudah mulai menjauh.

"Maybe, it's a fate".Ujar Anna pelan lalu melangkah pergi.

TBC

____________

{Jangan lupa vote dan komen yah, demi kelanjutan cerita}

Darker Side [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang