Author: fany_kim
"I hate you, but I love you".
€
Fany_kim
€Suasana kelas tampak lebih tenang saat pelajaran Matematika. Hanya segelintir murid yang menyukai hal ini sisanya, mereka menganggap ini adalah pelajaran paling menakutkan ditambah sosok guru yang terkenal Killer-nya yang tak segan-segan membuat malu siswanya di lapangan sekolah, Cho Kyuhyun. Yah, siapa yang mau di hukum olehnya.
Sebenarnya dari awal Taehyung menaruh rasa penasaran pada sosok Anna. Gadis itu benar-benar misterius, dia tenang dan dingin layaknya tokoh Hanibal Lecter, hanya saja Taehyung tidak tahu apakah Anna seorang psikopat atau tidak. Sesekali Taehyung melirik Anna yang duduk di meja paling sudut tepat di sebelah Yoongi. Hal ini di sadari oleh Jimin, teman sebangkunya.
"Kau kenapa?".Tanya Jimin heran namun dengan suara pelan.
"Apa kau tidak merasa aneh dengan Anna?".Tanyanya balik.
Jimin melirik Anna tanpa di sengaja meraka bertemu pandang, Anna mengirimkan senyuman simpul yang lebih tepatnya smirk pada Jimin. Jimin reflek mengalihkan pandangannya dan meringis dalan hatinya.
"Dia mirip seperti sosok Sadako".Batin Jimin.
"Kau kenapa?".Tanya Taehyung lagi.
"Apa hanya aku atau aku merasa takut pada Anna".Ujar Jimin yang agak ketakutan.
"Benarakan dia aneh".Celetuk Taehyung.
"Aku rasa begitu, err..aku merinding melihat senyumannya".Ujar Jimin sambil mengusap leher belakangnya.
Di sisi lain, Namjoon diam-diam juga menyukai Anna. "Something make me love her and i don't know why" begitulah alasan yang akan Namjoon jawab kenapa dia bisa menyukai gadis yang benar-benar sedingin es di antartika. Cantik? Irene jauh lebih cantik. Periang? Yeri dan Joy bahkan lebih berisik dari pada Anna. Pintar? Ya Anna pintar. Tapi dari sekian alasan bagi Namjoon tak ada yang pas menggambarkan kenapa dia menyukai gadis yang bernama lengkap Choi Anna itu. Sesekali dia melirik Anna yang fokus menyalin tulisan di papan tulis ke dalam bukunya, matanya kinu beralih pada Yoongi yang malah membaca buku dengan santainya. Namjoon tahu Yoongi menyukai Anna. Dari mana dia tahu? Ayolah, Namjoon pria dengan IQ-148 bahkan dari tatapan Yoongi pada Anna saja sudah membuktikannya walau bagi orang lain tatapan itu tak ada bedanya dari yang biasa, hanya saja sedikit lebih lama ketika dia menatap Anna.
"I won't give up but this fact make me do that".Batin Namjoon.
Ya, jika yang berhubungan dengan Yoongi, Namjoon menyerah. Katakanlah dia mundur sebelum peperangan, yah.. dia bisa di bilang pengecut. Yoongi memang diam tapi membunuh layaknya penyakit Pneumonia*. Jangan mengganggu singa yang sedang lapar. Jangan mengganggu Yoongi jika tak ingin mati, untuk itu dia menyerah, lebih baik dia mencintai Anna dalam diam.
Senyuman tiba-tiba muncul di raut wajah Anna. Anna tahu, bahwa ia di perhatikan oleh teman-teman Yoongi, yap...dia tahu. Anna menghentikan kegiatan menyalinnya dan menutup bukunya. Sepertinya aku cukup mencuri banyak perhatian, pikirnya. Manusia mana yang tak ingin di perhatikan. Bahkan jika mereka menolak kata itu tak bisa di pungkiri bahwa kau bahkan melakukan segala cara agar menarik perhatian, minimal pada ayah atau ibumu. Munafik memang jika Anna tak ingin di perhatikan. Dia ingin dan hal itu tercapai.
Anna menegakkan duduknya, sedetik kemudian punggungnya bersender pada senderaan kursi di belakangnya. Yoongi? Pria yang membuat Anna jatuh cinta ini tampak tak peduli dengan apa yang Anna lakukan. Anna menarik sebelah earphone Yoongi dan memasangkan ke telinganya.
Yoongi justru hanya diam dan tak peduli. Anna menutup matanya dan mencoba lebih tenang lagi. Mereka berdua bahkan tak memperhatikan guru mereka di depan.
Sebenarnya Yoongi sudah tak fokus membaca sedari Anna menarik earphonenya. Yoongi menutup bukunya lalu meletakannya pada laci mejanya. Di liriknya Anna yang tanpa di sadari tertidur. Tangan kanan Yoongi terjulur untuk menangkup wajah Anna dan tak lama turun untuk menggenggam tangan Anna.
Yoongi kembali menoleh ke depan dengan tangannya yang masih saling bertautan dengan tangan Anna. Beginilah manusia jika sudah jatuh dalam perangkap yang bernama cinta.
Love make everyone crazy like drugs.
TBC
______________________________________
Pneumonia*: Dikenal juga dengan pengakit paru-paru basah, infeksi inflamasi yang memicu pada paru-paru manusia.
Dunia ini seperti panggung sandiwara, jika ingin diperhatikan kau harus berakting dengan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Unique is amazing.
Fany_kim
KAMU SEDANG MEMBACA
Darker Side [COMPLETED]
Fiksi PenggemarApa jadinya jika 2 orang yang sama-sama mempunya sifat kelewat dingin, pintar namun misterius bersama? Ibarat bongkahan es bertemu bongkahan es lain, bukan? Min Yoongi siswa pintar, dingin nan misterius akhirnya menemukan gadisnya. Tak berbeda jauh...