Author: fany_kim
"So love me like you do, 'cause im your's now".
.
Fany_kim
."Nobody see's, Nobody know's. Let's do anything what you want".Bisik Anna tepat di telinga Yoongi.
Yoongi menunjukan smirknya. Diciumnya Anna rakus ,lidahnya mengabsen semua gigi rapi Anna. Anna melepas paksa tautan mereka. Mereka saling tatap, dapat di lihat Anna mata yang seperti seorang yang sangat lapar. Anna meraih leher belakang Yoongi dan menariknya menciumnya, pelan. Yoongi membalas ciuman Anna dengan lembut, diraihnya resleting dress Anna dan dibukanya perlahan, dapat di lihat Yoongi kulit mulus Anna, kulitnya putih namun tak seputih kulit Yoongi. buah dadanya yang terbalut bra dan underware dengan warna senada. Yoongi kembali mencium Anna, ciumannya kini turun menuju leher jenjang Anna, menciptakan tanda kepemilikan disana.
Anna membuka kaos Yoongi sehingga kulit seputih susu itu terlihat jelas. Anna membuka celana panjang Yoongi dan kini mereka telah half naked. Yoongi menidurkan Anna di lantai dan kembali mencumbuinya. Anna meremas rambut abu Yoongi dan berteriak saat Yoongi memasukinya, Anna berdarah. Yoongi mulai menggerakkan tubuhnya dengan tempo pelan. Sensasi sakit dan nikmat yang belum pernah Anna rasakan sebelumnya membuatnya gila ditambah dia yang berusaha menahan desahanya. Tangannya mencakar tubuh Yoongi dan kembali meremas rambut hitam Yoongi. Yoongi berteriak keras dan menghujam Anna dengan kecepatan lebih, Anna menahan desahannya justru membuat Yoongi semakin bergairah. Yoongi mempercepat gerakannya dan tumbang di atas tubuh Anna. Kulit mereka terasa lengket akibat keringat. Yoongi mengadhkan kepalanya dan kembali mencium Anna dan mereka melakukannya lagi, diruangan dengan piano dan cahaya bulan yang menembus jendela sebagai penerangan satu-satunya.
***
Pagi ini seperti pagi yang biasanya, Yoongi dan Anna saling mendiamkan diri. Setelah pergumulan kemarin malam, mereka bersikap seakan tak terjadi apa-apa."They are have alter ego?". Mungkin, tak ada yang pasti hal itu.
"Selamat pagi semuanya".Ujar Ssaem mereka yang tiba-tiba masuk membuat siswa yang kain kembali ke mejanya masing-masing.
"Selmat pagi Ssaem".Ujar yang lainnya serentak.
"Hari ini kita lanjut pelajaran yang kemarin tentang penyimpangan sosial".Ujarnya lagi.
"Biasanya seseorang yang mempunyai penyimpangan sosial terlihat seperti manusia normal lainnya, Hal ini disebut Alter ego".Ujar Ssaem itu yang di dengarkan oleh siswanya yang lain.
"Alter ego adalah bahasa latin yang berarti "Aku yang lain" merupakan diri kedua yang dipercaya daripada oranh kebanyakan atau kepribadian yang sebenarnya".Jelas Ssaem itu lagi.
Yoongi dan Anna terdiam. Pikiran mereka berpusat pada satu pernyataan yang sama, "Aku alter ego". Yoongi dan Anna saling tatap. Aura dingin menguar dari tubuh merka.
"You and me, it's same".Ujar Yoongi datar.
"Maybe".
Anna memalingkan pandangannya, dia menulis sesuatu pada bukunya dan memberikannya pada Yoongi.
'The deppest pain is unseen by eyes. The deepest sadness unsaid by words' (Sakit yang terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan yang terdalam adalah yang tak terucap oleh kata-kata)'.
Yoongi membalasnya dan menulisnya, memberikannya kembali pada Anna.
'Sometimes you choose to look happy because you don't want to explain why you are sad to them who even can't understand' (Terkadang kau memilih untuk tampak bahagia karena kau tidak ingin menjelaskan kenapa kau sedih kepada mereka yng bahkan tidak bisa mengerti).
Mereka saling tatap. Tangan Yoongi terjulur dan mengambil tangan Anna, mereka menggenggam tangan satu sama lain. Yah... Alter ego mereka memang ada.
TBC
_____________________________________
Sebentar lagi Darker side akan tamat. Mohon tunggu part selanjutnya.
Fany_kim
KAMU SEDANG MEMBACA
Darker Side [COMPLETED]
FanfictionApa jadinya jika 2 orang yang sama-sama mempunya sifat kelewat dingin, pintar namun misterius bersama? Ibarat bongkahan es bertemu bongkahan es lain, bukan? Min Yoongi siswa pintar, dingin nan misterius akhirnya menemukan gadisnya. Tak berbeda jauh...