*author pov
Ruang sempit dan pengap itu penuh dg bayak coretan" tangan yg tidak ad yg tau satupun apa arti dan maksudy..ruang sempit dg satu bed kecil hanya untuk satu orang itu saksi bisu bagaimna seorang kim sunggyu menjalani hidupny 1 tahun belkangan ini..wajah yg dulu begitu manis,, pipi chubby dan juga mata yg dlu begitu cerah kini hilang di gantikan dengan mata sayu pipi tirus dan rambut acak"an tidak terawat...lalu kmna perginy sunggyu yg manis dan ceria itu..?? Kemana perginy jiwa yg dlu begitu bahagia..?? Semua itu hilang bersama cintany yg juga hilang..seseorang menggoreskan luka yg begitu dalam hingga membuat sunggyu seperti sekrang in..
Saat in sunggyu hanya menatap kosong ke luar jendela kamarny mangamati salju yg mulai turun...seperti mengingatkan sesuatu pada sunggyu. mata sayu itu meneteskan air matany.Sedangkan dr luar ruangan itu seseorang memperhatikan sunggyu dengan tatapan yg sulit diartikan,,antara sedih marah dan kecewa.
"Haruskah ak mencari dan membunuhny untuk mu hyung"monologny dengan tanagn terkepal erat.
*flasback 3 taun lalu
"Chagia" panggil namja itu manja pada seornag yg tengah menunggunya di bangku taman kota
" eoh gyuie kau datang syang"?? namja manis it menghampiri sunggyu
"Eoh kau sudah lamamenunggu hyun"?? Tanya sunggyu sambil bersandar manja pada sang kekasih..
Namja yg di panggil hyun it hanya menggelngkan kepala..ya dia Nam woohyun namjachingu dr kim sunggyu..mereka telah menjalin hubungan selam 3 tahun dn slam hubungan merka sangat harmonis dn bahagai..siapapun yg melihaty pasti akan iri..woohyun selalu memperlakukan sunggyu dg manis..selalu bisa membuat sunggyu merona dg smua yg di lakukany..
Hening..mereka hanya menikati pemandnagan taman sore hari yg cukup cerah it,,sampe suara woohyun memecahkan keheningan"Gyuie,, kau tau ak sangat mencintaimu kan"??
"Hmm arra hyun,,weo,,"??gyu menjawab tanpa mengalihkan pandangany.
"Apa kau tak mau hbngan kita in kita bawa ke yg lbih serius gyu..?? Kita sudah lama berpacaran dn sekarng ak sudah bekerja"?? Tnya hyun lagi dg raut muka senduy
"Iya hyun aku tau lalu knpa.."??jawab gyu cuek.
"Aku ingin menemui orang tua mu dn melamar mu gyu" saut woohyun lagi..dan jawaban woohyun itu sukses membuat sunggyu menatap woohyun kaget..
"Apa kau serius hyun"?? Tanya sunggyu tidak percya.
"Ya gyu aku serius..aku tidak mau akhiry nanti km dg orang lain"jawab woohyun mantap.
"Acchh hyun knpa baru sekrng..ak sudh lama menunggu in.." jawab sunggyu histeris.
"Baiklah gyu ak akan dtang ke rumah mu secepatny dn meminta ijin pada keluargamu" jawab hyun sambil memeluk gyu..
"Aku mencintai mu hyun"
"Aku jg gyu..sangat" mereka berpelukan dan tidak sadar sekrng merka berada di taman
Setelah hari itu ini hari yg di tunggu sunggyu.,,, woohyun dan keluargany datang menemui orangtuay..
"Annyeonghaseo,,mr.kim dan ny.kim"sapa woohyun dn kedua orang tuany.
"Ne annyeonghaseo mr.nam,,,ny nam dan woohyun"sambut mr.kim.
"Silahkan duduk "lanjut mrs.kim
Mereka berbincang" smabil menunggu sunggyu yg blom keluar dr kamarny..ya merka sbnry sudah saling mengenal karna kedua orang tua sunggyu dn woohyun adlh patner bisnis..merka ngobrol byak hal sampe akhiry sunggyu datang ke ruang tamu.
"Annyeonghaseo ajjhusi ajhuma,," spa sunggyu.
"Annyeong gyu"sapa appa &eomma hyun."Jadi ad ap mr.nam dn kelurga datang kemari,,sepertny penting" tanya appa gyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I BELIVE YOU..U BETRAYED ME
FanfictionBagaimna jadiny jika orang yg km anggap selalu ad di sisimu dan mencintaimu teryta mencintai orang lain di belakng mu...tidak selamany hubngan yg berlangsung lama akan berakhir bahgaia...sama seperti yg di rasakan seorang namaja manis satu in.kim su...