Part 7

448 44 169
                                    


Hai i'm back...👋👋
Ada yang kangen sama aku tow lanjutan cerita ini..??

Waring typo bertebaran karena ngetik sistem kebut tanpa edit dan revisi🙏🙏

Happy reading guys😘😘😘

Kini ku hanya membayangkan
Memabaca aksara yang kau rangakai penuh makna.
Tanpa sanggup ku menyapa dan hanya bisa mengenang mu dalam duka.
Terlalu dalam luka yang ku rasakan
Terlalu dalam belati yang kau tancapkan dalam hati ku.
Luka itu tidak berdarah tapi sangat menyakitkan.
Ingin ku sapa luka agar ku rasa bahagia namun,,luka tetap lah luka.

(Sunggyu kim)


Woohyun yang sudah mulai sadar merasakan kepalanya yang berdenyut hebat,,,dia melihat ke sekeliling tidak menemukan key di sana..
Sekelibat bayangan masa lalu datang menghampiri woohyun semakin lama bayangan itu semakin jelas dan memunculkan sosok namja manis dengan senyum manis menghiasi bibir cherinya..
Woohyun sudah ingat siapa namja itu.dia adalah namja yang selama ini dia cintai tapi dia sakiti..
Ach tidak bukan woohyun yang menyakiti tapi lebih tepatnya namja itu yang menyakiti woohyun..itu yang ada di pikiran woohyun setelah ingatanya kembali.

"Gyu aku merindukan mu,,tapi kau"?? Monolog woohyun sedih.

Woohyun masih tiduran di ranjang rawatnya key masih belum kembali dan woohyu tidak mau ambil pusing memimirkannya..hatinya sekarang tengah menahan sakit memikirkan sunggyu yang hamil dengan namja lain..hei woohyun pikiran mu tidak benar,,,jangan jadi bodoh...

Woohyun yang tidak tau apa yang sebenarnya tengah terjadi selalu berfikir dialah yang menjadi pihak tersakiti..tidak sadar jika dia telah menyakiti bahkan membunuh jiwa lain..kebodohanya membunuh jiwa bahagia membunuh senyum dan tawa orang lain..kau bodoh nam woohyun.

Woohyun terus saja bergulat dengan pikiran -pikiranya itu..dia tidak menyadari key yang sudah masuk ke dalam ruangannya itu.

"Hyun kau sudah sadar syang,,,kau membuat ku khawatir" ucap key mendekati woohyun.

Woohyun yang mendengar panggilan key padanya teringat saat dia masih hilng ingatan..haruskah woohyun mengatakan jika dia sudah ingat semuanya...tidak woohyun tidak akan mengtakan apapun pada key..dia harus melakukan sesuatu nanti.

"Hmm key maaf membuat mu khawatir" jawab woohyun akhirnya.

"Ah tidak papa hyun asal kau baik-baik saja,,,apa kau mengingat sesuatu hyun"??? Tanya key selidik

"Tidak ada key..memang apa yang dokter katakan"??? Tanya woohyun balik.

"Ah ania hyun hanya takut terajdi sesuatu pada mu" ucap key dengan senyumnya.

Mendengar itu woohyun hanya memberi senyum pada key senyum yang tidak ada yang tau apa maksudnya..hanya woohyun dan (dai) yang tahu...😂😂

"Baiklah key aku ingin pulang,,,kapan aku boleh pulang"???tanya woohyun

" nanti hyun kau harus istirahat dan di periksa lagi" jawab key

"Tidak key aku sudah baik2 saja sekarang,,,aku mau pulang sekarang"

"Baiklah hyun biarkan aku tanyakan pada dokter dulu"ucpa key lalu pergi meninggalkan woohyun.
Setelah key keluar dari ruangan itu woohyun memandang pintu itu kosong.
Entah apa yang dia pikirkan tapi sepertinya dia merasa ada yang salah dengan key.

I BELIVE YOU..U BETRAYED METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang