Hai dai balik lagi ni..
Masih ada yang nunggu lanjutan ini cerita abal-abal gak ya..??
Mian lama rela life ku gak bisa di tinggal...✌✌✌Oke di part ini semoga gak pada marah-marah lagi ya
Happy reading guys🎉🎉🎉🎉
Ingin ku rengkuh tubuh ringkih itu dalam dekap ku.
Ingin ku ucapkan sejuta kata maaf
Ingin ku menghapus lara yang ku torehkan.
Sebanyak apa aku harus memohon agar luka mu terobati.
Sebanyak apa aku membuat mu terluka hinggak kau hidup dalam air mata.
Maafkan aku yang membuat mu hidup dalam air mata.
Maafkan aku yang membuat mu merasakan begitu banyak luka.
Aku akan terus mengucapkan kata maaf hingga kau kembali.
Maafkan cintaku yang membuat mu menderita.
Maafkan aku yang membiarkan muhidup mu penuh derita.(Woohyun nam)
Hidup manusia tidak ada yang tau..nasib dan jodoh pun sudah di atur oleh tuhan..lalu bagaimana jika seseorang mencoba mengacau takdir yang tuhan sudah rencanakan.
Mampukah takdir tetap berjalan pada jalanya..Takdir...?? Satu kata itu yang selama ini membuat orang selalu menyerah pada keadaan dengan alasan inilah takdir ku.
Akan seperti apa takdir ini mempermainkan kita anak manusia.Woohyun namja tampan itu tengah duduk di ruang kerjanya tanpa melakukan apapun...tatapan kosong itu menatap keluar jendela ruangannya,,.apa yang di pikirkan namja tampan itu..?? Setahun sudah dia menjalani hari tanpa ada senyum manis dari namja manis bernama sunggyu..dia yang dulu sangat bahagia jika menatap senyum di wajah itu kini saat dia mengingat itu bukan lagi senyum bahagia yang dia berikan tapi senyum miris penuh kesakitan yang dia tunjukan.
Woohyun setahun ini masih berfikiran sama jika dialah yang di campakan dan di hianati oleh sang tunangan..dan pada akhirnya dia memutuskan untuk menikah dengan key...orang yang setaun ini selalu berada di sisinya...meskipun hatinya mengatakan tidak untuk menikah tapi pikiran kecewanya membawa woohyun pada keputusanya itu.
Rencana pernikahan woohyun dan key sudah di urus oleh key..woohyun bahkan tidak tau menau soal urusan itu..dia hanya menerima apapun yang di putuskan oleh key...woohyun tidak lagi mau ambil pusing soal pernikahanya toh dia tidak menikah dengan orang yang di harapkannya..
Pernikahan yang dulu dia harapkan berasama sunggyu tapi akhirnya harpaan itu kandas bersama semua rasa sakit yang ada.Tok..tok..tok..
Pintu ruangan woohyun di ketuk dari luar...membuyarkan semua pikiran woohyun.
"Masuk" sahut woohyun
Seorang pria manis masuk ke dalam ruangan woohyun dengan membawa beberapa map dan menyerahkan pada woohyun.
"Selamat siang woohyun-ssi,,,saya membawa apa yang anda minta" ucap pria manis itu.
"Apa ada berita bagus yang kau bawa sungjong-ssi"??? Tanya woohyun pada namja yang di sebut sungjong itu.
"Masih sama seperti beberpa bulan ini tuan" jawab sungjong.
"Kau masih belum bisa mendapatkan berita tentangnya"??? Tanya woohyun dengan nada kecewanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I BELIVE YOU..U BETRAYED ME
FanfictionBagaimna jadiny jika orang yg km anggap selalu ad di sisimu dan mencintaimu teryta mencintai orang lain di belakng mu...tidak selamany hubngan yg berlangsung lama akan berakhir bahgaia...sama seperti yg di rasakan seorang namaja manis satu in.kim su...