Selamat menjelang subuh...😂😂
Part ini kurasa gak ada feel di karenakan alurnya di cepetin..
Kalian udah pada bosen kan sama yang nangis" mulu.Cuma mau ingetin dari awal ff ini netes tuch ceritanya emang udah sad story..jadi kalo kalian nanya kok sedih mulu kapan bahagainya...???ya tunggu sampai saatnya buat bahagian toch hidup gak sellalu bahagia.
Ayolah buat bahagia kalian perlu terluka dulu..klo kalian udah bosen ama ini ff karena sedih terus tinggal tutup aja wp..gak usau di baca..
Bukan aku gak suka atau giman cuma emang cerita in tu sad story klo langsung bahagia ya end dong certinya..Oke sorry kalo aku ngomng gini semoga gak ada yang ke singgung ya aku menghargai komenan kalian itu bantu aku buat naikin mood ku..kalo boleh jujur ngetik part ini tu aku gak ada mood sama sekali ini negtik maksa..
Di tambah lagi sakit jadi makin males ngetiknya..Oke moga kalian suka sma part ini karena gyu udah aku sembuhin..😂😂😂
Happy reading...
😘😘😘😘🎉🎉🎉🎉🎉Jika melepaskan dendam ku adalah bahagia mu maka akan ku lakukan.
Jika bersamanya kau bahagia akan ku relakan.
Ku lepas dendam mu ku lepas sakit ku demi mu.
Asal kau bahagia ku rela memaafkannya.
Berjanjilah saat ku lepas segalanya berbahagialah.(Myungso kim)
Tidak ada sakit yang tak sembuh tidak ada luka tanpa obat...saat kau merasa sakit karena seseorang bisa jadi itulah yang akan menjadi obat mu..
Well hidup memang tidak selalu bahagia...jika kau pikir hidup dan cinta hanya berisi kebahagiaan maka belajar lah lagi...tanpa ada luka kau tidak bisa tau arti hidup dan cinta yang sesungguhnya....dari luka kau belajar menjalani hidup dari luka kau tau bagaimana caranya untuk hidup.
Jadi jangan salahkan luka karena luka membentuk dirimu yang sekarang.Satu minggu sudah berlalu sejak woohyun mendengar semua cerita minho...meski awalnya minho tidak mau berbicara dengan semua paksaan dari woohyun akhirnya minho menceritakan segala yang woohyun tidak ketahui..
Tentu saja rahang woohyun mengeras pertanda kalo dia marah mendengar semua cerita minho...bagaimana bisa orang yang sangat di percayainya ternyata tidak lebih dari seorang iblis.
Ternyata orang yang selalu ada di sampingnya adalah penyebab dari semua masalah yang ada..
Key...woohyun menyebut nama itu dengan gertakan gigi yang di tahanya..Seandainya saja key ada di hadapanya woohyun ingin sekali menghajar pria bermata kucing itu..
Tapi,,woohyun menahan segala amarahnya untuk saat ini..saat ini kesembuhan sunggyulah yang paling penting...jika saja woohyun tidak memikirkan keadaan sunggyu dia sudah pasti akan berlari ke jepang dan membunuh key..
Dan satu minggu itu juga dia tidak bosan untuk datang menemui sunggyu..meskipun dengan resiko muka tampanya itu terluka lagi dan lagi tapi woohyun tidak perduli asal sunggyu mau bicara dengannya dan sembuh...meskipun amukan sunggyu tidak seperti saat pertama dulu,,kini yang sunggyu lakukan saat dirinya datang ke sana hanya berteriak atau memukul woohyun dengan tangan kurusnya itu...Seperti hari ini sudah menjadi kebiasaan woohyun datang di saat jam kantor hal itu dia lakukan untuk menghindari myungso tentu saja....oh perlu di ingat jika myungso belum mengetahui soal woohyun yang terus menemui sunggyu..
Saat ini woohyun datang ke ruangan sunggyu dengan senyuman yang tidak pernah lepas dari bibirnya...hari ini dia berharap ada perubahan pada sunggyu...saat sampai di depan ruangan sunggyu woohyun menarik nafas dalam utnuk menyiapkan dirinya akan semua reaksinsunggyu nanti..
KAMU SEDANG MEMBACA
I BELIVE YOU..U BETRAYED ME
FanfictionBagaimna jadiny jika orang yg km anggap selalu ad di sisimu dan mencintaimu teryta mencintai orang lain di belakng mu...tidak selamany hubngan yg berlangsung lama akan berakhir bahgaia...sama seperti yg di rasakan seorang namaja manis satu in.kim su...