part 4

508 43 77
                                    

Still flash back...biar gak bingung chapter in lanjutan chapter kemaren ya..belum selsai flashbcaknya..

Awas typo bertebaran

Warning 18+ nggak banyak kok

Happy reading friend

Setelah kejadian hari itu baik woohyun maupun sunggyu tidak saling menghubungi...woohyun sengaja tidak menghubungi sunggyu untuk memberi waktu pada dirinya sendiri,,sedangkan sunggyu memang tidak mau menghubungi woohyun..

Hari ini sunggyu datang ke kantor dengan muka yang cukup kusut..sampai semua bawahnya heran kenapa atasannya yang selalu ramah dan rapih itu terlihat sangat berantakan..bahkan sunggyu tidak membalas sapaan bawahaannya seperti biasanya...

Dan keadaan it tidak lepas dari pandangan minseok sang sekertaris plus shabatnya itu...sunggyu juga sering melamun hari ini..sampai akhirnya minseok beranikan bertanya pada sunggyu.

"Direktur kim"?? Minseok menegur masih dengan panggilan kantornya.
Tak ada jawaban dari gyu.

"Direktur,,sunggyu hyung." akhirnya dia memanggil panggilan hyungnya..jika sudah bgini berarti minseok berperan sebagai sahabat bukan bawahan.

"Eoh minseok-ah ada apa"?? Jawab gyu kaget.

"Ada apa hyung,,,apa kau ad masalah,, ku perhatikan hari in kau byak melamun hyung"?? Tanya minseok yg kawatir dg keadaan hyungnya it.

"Tidak minseok-ah" jawab gyu bohong..menyibukan diri dg kerjaan yg sedari tdi dia lupakan.

"Benarkah hyung,,,jika ad masalah kau bisa cerita pada ku hyung"

"Tidak minseok aku hanya bayak pikiran saja,,tidak usah kawatir"

"Kau tidak berbohong hyung"???selidik minseok

"Tidak,,aku tidak berbohong,,oh ya malam ini mau temani ak minum tidak"??tanya gyu

"Boleh hyung mungkin dg minum kau mau cerita pada ku,,,apa perlu ak ajak myung dan yeol"???

"Tidak minseok hanya kita be2 saja" jawab gyu cepat..dia tidak mau adik kesayanganya itu tau keadaanya.

"Baiklah hyung nanti kita minum ber2,,,aku kembali kerja dlu,,hyung jangan byak melamun" pamit minseok setlah dapat anggukan dari gyu dia keluar dari ruangan atasanya it.

Malam sudah datang dan di sinilah minseok dan sunggyu berada..bar yg cukup elite di kawasan gangnam..sunggyu sengaja memesan privat room untuk mereka ber2..dia tidak mau ada yg melihat sunggyu di dalam bar nantinya..

Mereka ber2 hanya minum tanpa bicara,,gyu sudah jelas byak minum malam in terbukti dia yg sudah mulai meracau..miseok yg melihat gyu mau minum winenya lgi pun melarang gyu

"Hyung sudah kau sudah mabuk hyung" minseok mengabil gelas dari tangan gyu.

"Berikan pada ku minseok-ah..biarkan ak mabuk malam in" racau gyu mencoba menggapai gelasny lgi

"Sebenarnya ad apa hyung,,,tidak biasanya kau minum begini,,apa ada msalah dg woohyun" tanya minseok

Mendengar nama woohyun di panggil gyu mulai terisak,,dia teringat lagi kejadian beberapa hari lalu saat dia melihay woohyun berciuman dg key dan jg saat mereka bertengkar di apartemen gyu.

"Sakit,.hiks,,hiks,,sakit minseokah" gyu mulai bicara

"Ad apa hyung kenapa menangis"??

"Miseok woohyunie ,,hiks,,hiks,, aku bertengkar dengannya lagi" gyu menangis sambil meremas dadanya.

I BELIVE YOU..U BETRAYED METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang