part 5

523 41 64
                                    

Hai selamat hari jumat,,,,aku balik lagi sma lanjutan ff gaje ku..semoga masih ada yang mau baca ya..

Warning: mengandung kata" kasar..✌✌dan lebih banyak narasi daripada dialog

Happy reading friends.🙆🙆🙆



Kepada senja aku mengadu,
Menangisi kepergian mu dari hidup ku.
Mengapa bahagia itu hanya sesaat saja.
Laksana hujan yang terus mencumbui bumi.
Laksana gerimis yang selalu mendekap pagi.
Aku di sini terpaku dalam diam.

Kepada senja aku mengadu
Betapa pedih hatiku ini.
Kau menghilang bak di telan bumi
Hanya goresan kecil yang menyayat kalbu.
Kau tancap dalam pilunya hatiku
Bahwa kau tak bisa lagi mencintai ku
(Senja).

Sebelumnya di chap 4....

Woohyun yang mendapat kabar kalo sunggyu ada di rumah sakit langsung bergegas pergi menyusul gyu..bahkan dia mengabaikan pertnyaan key..pikiranya hanya tertuju pada gyu..

Sesampainya woohyun tiba di rumah sakit dia langsung bergegas menuju ruang rawat gyu..tapi saat hendak membukan pintu ruangan gyu woohyun menghentikan langkahnya.
Tangannya masing menggenggam gagang pintu di depannya..matanya tertuju pada pemandangan di dalam ruangan itu..ya dia melihat sunggyu tengah di peluk oleh sahabatnya..sebenarnya itu tidak masalah karena woohyun tau hubungan persahabtan mereka..tapi yang membuat woohyun penasaran kenpa sunggyu menangis..dan saat woohyun ingin mendorong pintu itu ucapan sunggyu menghentikan niat woohyun.

"Aku hamil minseok-ah..apa yang harus ku katakan pada woohyun" mendengar ucapan itu woohyun bingung .apa mungkin anak itu anaknya tapi kenapa gyu harus takut.?? Pikir hyun dalam hati..dan pikiran jelek pun menghampiri woohyun tanpa mendengar jawaban minseok woohyun mendorong pintu itu keras hingga membuat orang yang ad di dalam terlonjak kaget..

"Woo,,woohyun-ah" ucap gyu kaget..

"Anak siapa itu gyu"??tanya woohyun dingin.

"Tidak mungkin anak ku,,pasti anak minsuk kan"

"Apa maksud mu woohyun-ah..ini anak mu tidak mungkin aku melakukan dengan orang lain" jawab gyu dan mecoba meraih tangan woohyun tapi di tepis oleh woohyun.

"Hyun percya lah padaku..ini sunggug anak mu" gyu mencoba meraih tangan woohyun lagi tapi woohyun menepis kasar hingga sunggyu jatuh tersungkur...meliha itupun minsuk geram.

"NAM WOOHYUN JANGAN KASAR PADANYA" ucap minsuk marah.

"Kenpa,,kau mau melindungi namja ini,,berarti benar anak itu anak mu,,kalian ber2 menjijikan"setelah mengucapkan itu woohyun berlalu dari ruangan gyu...gyu yg melihat itupun mencoba menyusul woohyun tapi di cegat oleh minsuk..

"Kau mau kemana hyung,,kondisi mu belom baik"??tanya minsuk

"Aku harus menyusul woohyun minsuk-ah" ucap gyu lalu keluar dari kamar inapnya serta mengambil konci mobil dari minsuk dan menyusul woohyun ke parkiran..
Sampai di parkiran gyu melihat woohyun masuk mobilnya dan keluar dari area rumah sakit dengan kecepatan tinggi,,melihat itu gyupun langsung menyusul woohyun dengan mobilnya..aksi kejar"an itupun terjadi gyu mencoba mengklakson mobil woohyun tapi tak di pedulikan oleh woohyun..

I BELIVE YOU..U BETRAYED METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang