part 13

600 51 141
                                    



Hai-hai i'm back ada yang kangen sama aku nggak...???
Akhirnya setelah satu bula hiatus aku kembali bisa nulis..
Nggak ada alasan khusus si aku cuma kena penyakit akut aja jadi gak update"...heheh males akut itu susah bgt ya diilangin.
Sebenrnya mau up dari kemarin cuma lupa

Oke awas typo bertebaran karen gak sempet cek ulang..

Happy reading guys....🎉🎉🎉🎉







Saat kau terlalu mencintai seorang
Cinta mu berubah menjadi sebuah obsesi.
Lalu cintamu menyakiti banyak hati.
Lepaskan dan relakan maka kau akan bahagia.

(Aida)

Setelah kejadian di rumah sakit saat itu woohyun kini lebih bebas menemui sunggyu...bahkan dia tidak segan untuk mengajak sunggyu keluar ke taman hanya untuk sekedar menghirup udara segar..sedangkan keadaan sunggyu sendiri berangsur membaik...

Lalu bagaiman hubungan woohyun dan myungso...meskipun myungso mengatakan sudah memaafkan woohyun myungso masih saja menatap datar pada woohyun saat tidak ada sunggyu di antara mereka..dan woohyun memaklumi itu dia maklum akan rasa kecewa myungso yang begitu besar atas dirinya..woohyun tidak menuntut banyak pada myungso asal dia bisa menemui sunggyu dengan bebas dia sudah cukup bersyukur...dia sadar dia tidak berhak menuntut lebih dari sekedar ijin dan maaf dari myungso.

Seperti saat ini woohyun tengah mengajak sunggyu menghirup udara pagi di taman rumah sakit..
Sunggyu dan woohyun duduk di bangku taman yang sediakan di taman rumah sakit itu dengan tangan woohyun yang menggenggam tangan mungil sunggyu..sedangkan sunggyu menyandarkan kepalanya pada pundak woohyun..merasakan kenyamanan yang di berikan oleh aroma tubuh woohyun.

"Gyuie apa kau senang"?? Tanya woohyun

"Nee hyun aku senang" jawab sunggyu..begitulah sunggyu sekarang mulai bayak bicara meskipun itu hanya pada orang terdekatnya saja.

"Hyung mau keluar dari sini"?? Tanya woohyun lagi..dan itu berhasil membuat sunggyu mengangkat kepalanya mata sipitnya menatap berbinar pada woohyun.

"Apa boleh hyun"?? Tanya sunggyu penuh harap.

"Nanti aku bicara pada myungso dan minhyuk hyung,,asal hyung cepat sembuh pasti bisa" jawab woohyun sambil mengelus pucuk kepala sunggyu.

"Baiklah hyun aku akan cepat baik" ucap sunggyu lalu menyandarkan lagi kepalanya di bahu woohyun..
Sedangkan woohyun hanya tersenyum dan terus menggenggam tangan sunggyu..mereka larut dalam diam dengan senyum yang terus terukir di bibir mereka berdua..
Berharap semua akan baik-baik saja.
Bolehkan mereka berharap seperti itu..??

Sedangkan tidak jauh dari taman itu seseorang tengah memandang keduanya dengan tangan terkepal erat dan mata memancarkan kemarahan.

"Jika aku tidak bisa bersama mu maka kau pun tidak bisa" sinis orang itu lalu berlalu pergi dari sana..

Orang itu pergi menuju sebuah perusahaan yang sudah sangat di hapalnya itu...dia ingin menanyakan pada seorang yang sangat di percayanya itu kenapa tidak ada berita yang dia terima belakangan ini.

Sesampainya dia di perusahaan itu dia menuju ruang kerja seorang yang menyandang setatus sahabat dan orang kepercyaanya selama ini.
Dia masuk tanpa mengetuk pintu tidka memperdulikan delikan sang sekertaris yang sangat jelas tidak menyukai tingkahnya itu..

"Cho minho" panggil orang itu sinis setelah masuk di dalam ruangan itu.
Merasa terpanggil orang yang ternyata minho itu mengangkat kepalnya dan melihat siapa yang memamggilnya itu mata minho hampir saja loncat dari tempatnya.

I BELIVE YOU..U BETRAYED METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang