Sambil di puter mulmednya..semoga aja dapet feelnya .cerita ini alurny cepet bgt
Part ini full flasback..
Happy reading friend
Cinta tak selamanya berakhir bahagia lanyakny cerita dongeng cinderella yg berakhir bahagia bersama sang pangeran ,,yg selau kalian baca saat kalian kecil dulu..karena cinta jg bisa berakhir menyedihkan seperti cerita si putri duyung yg berakhir menjadi buih karena sang pangeran menikah dg wanita lain..atow bisa berakhir seperti romeo dan juliet yg dengan bodohy mengakhiri hidup mereka sendiri...cinta,, kata cinta yg di ucapkan dengan manis lalu berakhir tragis..bisa kalian byangkan betapa menyedihkany itu...karena cinta bisa membuat orang buta pada dunia karena terlalu mempercayai cinta bahkan mereka rela untuk menutup mata pada ap yg terjadi..lalu apakah itu semua salah cinta...?? Jawabny tidak,, yg salah adlah mereka yg menjalnkan cinta it..
Mereka yg menyebut diriny mencintai mu lebih dr apapun dn akan melakukan apapun untuk mu itu hanya omong kosong.. kenyataany jika mereka tida bisa menjaga cinta itu akan berakhir dg tragis...
Jika kau terlalu mepercayai cinta dn memeberikan segalany untuk cintamu percayalah bahwa akhir nanti bukan bahagia yg km dapat tp luka yg akan membawa mu pada kesakitan yg tidak berujung..
Jadi jangan km gantungkan semua hidupmu pada satu kata yg di sebut cinta jika km tidak yakin mampu menjaga semua yg ad dlam kata cinta it..karena cinta bukan hanya berisi kebahagiaan tpi jg kesengsaraan dan luka..
Lalu bagaimana jika km memberikan segalany hanya untuk cinta yg km anggap akan berakhir bahagia..tidak kah km terlalu bodoh..bagaimna jika cinta itu tidak berakhir seperti yg km inginkan...karena kenyataan tidak selalu sejalan dengan khayalan.
Begitu jg yg di lakukan oleh seorang kim sunggyu menyerahkan segala cinta dan kepercyaannya pda satu nama,,,satu nama yg selalu dia ingat bahkan jika dia tengah tidur dan mungkin saat dia tidak sadarkan diri..
Tidak sadarkah dia jika suatu saat nanti bisa saja cintany pergi..pergi membawa semua jiwa dan cintany.Luka yg sunggyu terima sekarang bukankah itu semua hasil dr kepercyaan pada cinta..sekarang jiwany pergi dari sang raga...menyisakan kesedihan bagi siapa saja yg memandangny..
Bukan hanya sunggyu yg terluka tpi sang adik tercinta pun ikut menderita melihat sang kaka yg setaun in hanya diam membisu,,melupakan segala kebahagiaan yg dlu selalu melekat dlam diri sunggyu..kebahagian sang adik pun rasanya ikut pergi bersma jiwa sang kaka..
Tapi semua belom berakhir sampai sang takdir lelah untuk memepermainkan kita...dan siapa yg tau jika nanti takdir membalikan kisah sunggyu yg menyedihkan menjadi akhir bahagia..kita hanya harus menunggu sampai sang takdir menjawab semuany...kita tidak mungkin mendahului takdir kan..takdir tidak akan pernah salah.
*flashback 1,5 tahun lalu
Hubungan woohyun dan sunggyu nampak baik" saja dr luar dan mereka jg nampak bahagia..tpi siapa sangka jika ternyata hubungan itu tidak sebaik yg di lihat orang lain..nyatany sekarang banyak keraguan dlam diri sunggyu untuk melajutkan hubngan mereka..lalu apa yg sebenarnya terjadi pada hubungan mereka..??
Taun berlalu dan woohyun semakin sibuk dengan usahany yg ad di jepang,, bahkan untuk menemui sang kekasihpun jarang...mereka hanya berkomunikasi via phone..itupun hanya sekedar menanyakan kabar masing" tidak ad lagi canda tawa dan rayuan gombal dr nam woohyun..
Dan sunggyu pun mencoba menyibukan diri dengan perusahaannya..sejujurny hatiny tidak tenang membiarkan sang tunangan tinggal di jepang hanya dengan sang sekertaris..oh,,apakah sunggyu sekarang berubah menjadi namja pencemburu...?? Tapi bukankah itu wajar karena sunggyu terlalu mencintai sang tunangan..
KAMU SEDANG MEMBACA
I BELIVE YOU..U BETRAYED ME
FanfictionBagaimna jadiny jika orang yg km anggap selalu ad di sisimu dan mencintaimu teryta mencintai orang lain di belakng mu...tidak selamany hubngan yg berlangsung lama akan berakhir bahgaia...sama seperti yg di rasakan seorang namaja manis satu in.kim su...