Part 15 END

810 68 192
                                    

Selamat malam minggu semuanya...i'm back..😂😂😂
Akhirnya aku bisa membawa cerita ku sampai akhir cerita ya..
Semoga kalian puas dengan part ini..dan awas typo dan ceita ya nggak nyambung😊😊😊😊





Happy reading guys🎉🎉🎉🎉







Saat kau sudah berusaha menjaga cinta mu namun masih saja terluka
Maka biarkan sang takdir bekerja.
Karena cinta dan takdir mu sudah terikat pada benang merah kehidupan mu.

(Aida)

Saat menuju ke parkiran woohyun baru ingat jika dia belum menanyakan key pada minho..
Woohyun mengambil ponselnya lalu menghubungi minho sambil berjalan ke tempat mobilnya terparkir.
Tidak butuh waktu lama hingga panggilannya terhubung dengan minho.

"Halo hyung ada apa"??sapa minho di sebrang sana.

"Minho-ah apa key ada bersama mu"??tanya balik woohyun

"Hmm kami sedang makan siang bersama hyung"jawab minho

"Bisakah aku bicara dengannya"??

"Dia sudah keluar lebih dulu hyung"jawab minho.

"Apa Kau makan siang dekat kantor ho apa dia baik-baik saja"??tanya woohyun.

"Ani kami makan di caffe gyuzizi bahkan kami melihat kalian tadi"jawab minho santai.

"Di mana kau bilang ho"??tanya woohyun memastikan.

"Di caffe gyuzizi tempat kalian makan siang tadi"

"MINHO KAU BILANG DI MANA KEY TADI"??teriak woohyun panik

"Astaga hyung jangan berteriak key sudah keluar lebih dulu"jawab minho santai

"ASTAGA CHO MINHO SUNGGYU ADA DI DEPAN CAFFE SENDIRIAN"teriak woohyun kesetanan.

"MWOOOOO"kaget minho oh astaga cho minho kau telat sekali😂😂😂

"Cepat cari key"ujar woohyun dan mematikan sambunganny..woohyun memutar arah lalu berlari menghampiri sunggyu.oh astaga semoga pikiran woohyun tidak terjadi semoga minsuk sudah bersama sunggyu saat ini..woohyun merapalkan doa dalam hati sambil mempercepat larinya..

Di ujung sana woohyun sudah bisa melihat sunggyu tengah memunggungi dirinya melambaikan tangan pada minsuk sepertinya.
Senyum lega terlampir di bibirnya namun senyum itu hilanga saat matanya melihat minsuk lari tergesa dan minho yang berteriak..

Mata woohyun hampir keluar dari tempatnya saat kepalanya menoleh ke samping kiri di mana sebuah mobil yang dia yakini milik minho tengah melaju kencang ke arah sunggyu..
Woohyun yakin itu bukan minho karena dia melihat minho keluar caffe dengan teriak memanggil sunggyu.kini woohyun jika itu key,woohyun berlari lagi sambil merapalkan doa...tuhan jaga sunggyu ku mohon..namun langkah wohyun terhenti,,,jantung woohyun berheti berdetak mata woohyun memanas saat matanya menatap nanar pada ujung sana.

"GYYYU HYUUNG AWASS"!!!teriak minho

BARAAAAAAAKKKKKK

"GYUU HYUNG AWASSSS"!!!teriak minseok mendorong tubuh sunggyu hingga dirinya lah yang harus menerima hantaman keras dari mobil yang di kendarai key..seperti seorang kesetanan key tetap menjejal pedal gasny hingga tubuh minseok terkapar berlumur darah..sedangkan sunggyu tersungkur tidak jauh dari minseok.

"GYUUU ANDWEEE"!!!

"KEY ANDWEE" teriakan itu silih berganti terdengar...

Minho dan woohyun berlari tanpa nyawa menghampiri kerumunan di ujung jalan sana..nyawa woohyun melayang bersama suara tabrakan itu.
Kakinya lemas seolah tak mampu lagi menahan berat tubuhnya..air mata mengalir tanpa di minta saat langkahnya berhenti tepat di depan kerumunan itu dengan sisa tenaga yang ada dia memaksa masuk pada kerumunan itu.kini woohyun jatuh terduduk bersimpuh di depan kedua raga itu..

I BELIVE YOU..U BETRAYED METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang