Part 14

623 65 254
                                    

Selamat sore guys.😘😘😘😘

Aku up lagi ni dan tidak sesuai rencan✌✌✌awas part ini bisa membuat kalian marah dan typo di mana-mana.

Happy reading guys🎉🎉🎉🎉








Terimakasih untuk luka yang kau torehkan.
Terimakasih untuk air mata yang kau berikan.
Terimakasih untuk semua pesakitan ini.
Dan terimkasih membuatku tetap bertahan hingga aku mampu menggapai bahagia ku.

(Sunggyu kim)







Seperginya key dari apartemennya woohyun merasakan sesak di dada..sesak mendengar semua kenyataan yang key ucapkan..sesak karena dirinya yang kini menjadi alasan orang lain terluka lagi..tapi dia juga merasa takut jika key melukai sunggyu lagi..mengingat semua ancaman key tadi woohyun tau itu bukan hanya sekedar ancaman...key bisa saja menyakiti sunggyu lagi dan lebih parah karena emosi namja itu.

Woohyun mengacak kepalanya frustasi memikirkan apa yang dia bisa lakukan untuk melindungi sunggyu dan mencegah key menyakiti sunggyu...

Tangan woohyun mencari ponsel di sakunya lalu menghubungi myungso untuk menanyakan keadaan sunggyu..meski dia tau key tidak mungkin tau jika sunggyu sudah ada di rumahnya..

"Yeobseo myung"sapa woohyun telfonnya tersambung.

"Ada apa hyung"?? Tanya myungso di sebrang sana

"Apa sunggyu hyung baik-baik saja"tanya woohyun balik.

"Tentu saja dia baik-baik saja dan masih tidur"jawab myungso

"Ach syukurlah myung aku hanya takut" lega woohyun.

"Kau sudah bicara dengan key hyung"?? Tanya myungso lagi
Mendengar pertanyaan myungso woohyun tanpa sadar menghela nafasnya..

"Sudah myung"jawab woohyun pelan

"Lalu"??

"Tidak berjalan lancar dia marah dan mengancam ku,,,aku takut dia mencelakai sunggyu hyung myung" jawab woohyun lesu

"Tak akan aku biarkan dia menyentuh sunggyu hyung lagi"sengit myungso

"Arra myung aku juga tak akan membiarkan nya lagi..tapi key tadi terlihat sangat emosi aku takut dia nekad"woohyun menghela nafasnya benar saja semuanya tidak mudah.

"Selsaikan urusan mu dengannya hyung,,,aku akan menjaga sunggyu hyung" jawab myungso..myungso mengalah membuang segala amarah dan bencinya pada woohyun.

"Arraso myung,,,akan ku selsaikan secepatnya besok aku akan ke rumah mu" ucap woohyun

"Nee hyung istirahatlah aku tau kau lelah"

"Nee myung gomawo" jawab woohyun lalu mematikan sambungan telfonnya...

Ingin dia mengistirahatkan tubuhnya tapi pikirannya tidak mau di ajak kerjasama...dia masih tidak tenang memikirkan apa yang akan key lakukan pada sunggyu..menghela nafas untuk yang ke sekian kalinya woohyun mencoba memejamkan matanya.. Mengistirahatkan tubuh dan pikirannya untuk esok..dia yakin besok key akan menemui dirinya lagi dan itu pasti sama tidak akan mudah seperti malam ini..larut dengan semua pikirannya akhirnya woohyun pun terpejam..

**Other side

Setelah keuar dari apartemen woohyun dengan amarah yang meluap kini di sinilah seorang kim kibum atau key di sebuah club yang tidak jauh dari apartemen woohyun...
Key duduk di meja bartender dengan tangannya menggenggam gelas wine entah sudah berapa gelas lelaki bermata kucing itu meneguk cairan itu...tapi yang pasti namja sudah sedikit mabuk di lihat dari racauan dan juga kepalanya yang dia sandarkan di meja bartender..
Untung saja club itu cukur rame hingga racauanya tidak akan ada yang mendengar.

I BELIVE YOU..U BETRAYED METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang