Hai-hai dedek balik lagi bawa squel dari cerita gaje ku ini.
Ini cerrintanya kehidupan woohgyu setelah menikah ya..dan seperti biasa tidak akan ada adegan rated.🙏🙏Semoga kalian suka sama ceritanya dan awas di sini lebih banyak narasi jadi bisa jadi bosenin.😂😂
Happy reading guys🎉🎉🎉
Cinta itu seperti angin tidak terlihat tapi mampu kamu rasakan.
Tidak perlu melihat cinta yang kau perlu hanya merasakan dan nikmati.
(Aida)
Pagi itu di sebuah rumah yang cukup besar seharusnya menjadi pagi yang tenang namun pagi itu sudah harus terusik oleh teriakan melengking seorang namja cantik yang tengah sibuk membangunkan anak manjanya.
"Nam donghyun cepat bangun"teriak namja itu di depan pintu kamar sang anak..tidak mendapat jawaban dari sang anak namja itu berucap kembali.
"Nam donghyun jika kau tidak cepat bangun mimi pastikan semua dvd game mu hilang"ancam sang mimi..
Mendengar ancaman sang mimi sang anak yang di panggil donghyun itu bangun dan membuka pintu kamarnya."Mi ini masih pagi donghyun masih ngantuk"ucap donghyun dengan mengucek mata sipitnya pertanda masih ngantuk.
"Kau harus ke sekolah chagi,,cepat mandi dan turun ke bawah untuk sarapan"ucap sang mimi lembut lalu mengecup pipi anaknya dan berlalu pergi menuju kamarnya sendiri.
Saat sudah memasuki kamarnya mulutnya kembali bersungut melihat suaminya masih bergelung malas di balik selimut tebalnya.."Astaga Nam woohyun apa kau tidak ingin bangun"sungut sunggyu kesal dan menarik selimut yang di pake suaminya ..
ya yang sedari berteriak di pagi yang indah itu tidak lain adalah sunggyu.
Delapan tahun sudah dia menyandang marga Nam dan kini mereka di karuniai seorang putra tampan yang di beri nama nam donghyun..putranya kini berusia tujuh tahun namun masih manja karena woohyun selalu memanjakan putra kesayangan nya itu..kini putranya sudah bersekolah bersama putra hoya yang berbeda satu tahun di atas anaknya.
"Hyun bangun sudah siang kau tidak ke kantor"ucap sunggyu lagi di karenakan dia tidak mendapat balasan dari woohyun.
"Sebentar lagi chagia"jawab woohyun mengeliat dalam tidurnya.
"Nam woohyun cepat bangun,,,kenapa kau malas sekali si"kesal sunggyu melihat suaminya tidak juga membuka mata.
"Lima menit lagi gyu"
"Kau menurunkan sifa malas mu pada putra ku nam,,,kenapa kalian berdua selalu membuat ku kesal"oke sunggyu mulai mendramatisir keadaan.
"Karena dia putra ku ny.Nam jadi sudah wajar kalo dia mengikuti sifat ku"jawab woohyuh membuka mata lalu meletakan kepalnya di atas paha sunggyu yang duduk di sebelah ranjang.
"Angkat kepala mu nam"kesal sunggyu
"Biarkan begini gyu aku merindukan mu"manja woohyun menyamankan posisi kepalanya.
"Bangun sekarang atau kau akan tidur di kamar tamu nam woohyun"akhirnya sunggyu mengeluarkan ancamannya.
"Baiklah,,,baiklah kau menang gyu"ucap woohyuh mengalah dan bangun..jika sudah keluar ancaman sunggyu woohyun lebih baik mengalah daripada mengambil resiko tidur terpisah..
KAMU SEDANG MEMBACA
I BELIVE YOU..U BETRAYED ME
FanfictionBagaimna jadiny jika orang yg km anggap selalu ad di sisimu dan mencintaimu teryta mencintai orang lain di belakng mu...tidak selamany hubngan yg berlangsung lama akan berakhir bahgaia...sama seperti yg di rasakan seorang namaja manis satu in.kim su...