Part 11

570 52 95
                                    


Selamat pagiiii......

Dede back...ada yang kangen sama dede nggak...??? Yach gak ada ya..😂😂

Oke buat part ini tolong yang punya kadar bapwr tinggi jangan baca ya...takut ada efek sampinya...karena aku aja nulis harus beberapa kali berenti😂😂😂✌✌hahaah gak dch becanda...semoga suka





Happr reading guys....🎉🎉🎉😘😘😘












Ketika kenyataan menghantam mu
Kenyataaan jika dirimulah yang menjadi alasan dia terluka.
Kenyataan bahwa dirinyalah yang terluka.
Kenyataan bahwa cinta tanpa kepercyaan bukanlah apa-apa.
Penyesalan,,itulah yang kau rasakan sekarang.
Maaf mu tak merubah apapun.
Saat itu kau menyadari jika yang kau lihat dan dengar tidak selalu sama dengan kenyataan.

(Aida)


Jika kau hanya mempercayai apa yang kau dengar dan kau lihat tanpa mencari tau kebenarnya maka bersiaplah untuk kecewa..
Tidak selamanya yang kau dengar dari mulut orang lain itu adalah kebenaran...tidak selamanya yang kau lihat itu nyata...coba sesekali kau lihat dengan hatimu jangan dengan mata mu karena terkadang hati lebih baik dalam menilai dan melihat...
Jangan hanya mempercayai apa yang ingin kau percayai saja....

Woohyun namja itu kini masih tergugu di ruangan minhyuk setelah mendengar cerita dari minhyuk..
Cerita bahwa sunggyu lah yang sangat menderita bahwa sunggyulah yang merasakan kesakitan itu..
Sunggyu yang menyimpan segalanya sendiri sedari saat woohyun masih bersamanya..bahkan woohyun tidak tau jika sunggyu mengetahui perbutanya dengan key..sunggyu tidak bertanya apapun dia tetap mencintai woohyun..tapi apa balasan woohyun..??? Kesalahpahaman yang dia buat membawa sunggyu pada neraka dunia...membawa sunggyu pada kesengsaraan dan kesedihan..
Lalu apa yang bisa dia lakukan sekarang jika dialah yang menyebabkan semua ini...

Woohyun tak bisa berfikir hatinya sakit dadanya sesak air matanya tidak dapat berhenti...penyesalan,,,?? Ya penyesalanlah yang kini woohyun tengah rasakan..menyesal tidak mendengarkan sunggyu menyesal pergi begitu saja menyesal dulu tidak langsung menikahi sunggyu..jika saja dulu dia menikahi sunggyu,,jika saja dia mengesampingkan ambisinya jika saja dia tetap di korea,,,semua ini tidak akan terjadi...tapi apa daya semua sudah berlalu dan terjadi...bubur tidak mungkin berubah jadi nasi kembali bukan.


Lalu apa yang kini harus woohyun lakukan..??? Melihat sunggyu hatinya sakit,,sakit akan penyesalannya yang begitu dalam...dia tau sekarang kenpa myungso begitu membencinya bahkan berniat membunuhnya...tentu dia tau myungso sangat membencinya atas apa yang sudah dia lakukan pada hyungnya itu..jika saja dengan mati mampu menghapus semua kesalahanya dan membuat sunggyy sembuh woohyun rela..tapi kenyataanya matipub tidak mampu menebus apa yang sudah pernah dia lakukan...lalu apa yang harus dia lakukan...??? Tuhan tolong bantu dia berfikir...tuhan tolong maafkan salahnya...tuhan biarkan dia menggantikan sunggyu darinkesakitannya...itulah doa-doa yang di rapalkan woohyun dalam tangisnya..

Minhyuk masih setia menatap sendu woohyun,,,sedikit banyak minhyuk tau jika woohyun tengah menyesali perbutanya...sesungguhnya minhyuk tidak menceritakan segalanya dia tidak mau menambah banyak penyesalan di hati woohyun..
Di tatapnya woohyun yang mulai mereda tangisnya.

"Apa yang harus aku lakukan dok hiks"?? Tanya woohyun masih sesenggukan...minhyuk tersadar dari lamunanya mendengar pertanyaan woohyun.

"Kau sudah tau semua kenyataanya,,,keputusan ada di tangan mu" jawab minhyuk

I BELIVE YOU..U BETRAYED METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang