Hai ketemu lagi sama aku..moga masih ada yang nunggu ini ff..🙆🙆🙆
Warning typo bertebaran..
Happy reading guys😘😘😘Aku tak lagi tega melihat air mata mu
Membasahi hati dan pipi mu.
Terlalu dalam engkau terluka
Hingga tak ada lagi senyum di bibir manis mu.Ingin ku balut luka mu dengan kasih sayang ku.
Tetapi aku takut membuka luka baru.
Ingin ku rengkuh kau dalam dekap ku
Tetapi aku takut meluakai mu.
Ingin ku hapus air mata mu,,ingin ku hapus lara mu
Tetapi aku takut luka mu kembali menganga.(Myungsoo kim).
Setelah mendengar ucapan minhyuk myungso menghapiri sunggyu yang tengah tertidur..dia gennggam tangan dingin itu dengan erat seolah menyampaikan betapa dia takut untuk kehilangan hyungnya itu.
Menatap sedih luka di tangan sunggyu..tangan yang dulu begitu mulus kini penuh goresan luka."Hyung apa yang harus aku lakukan hyung,aku tidak mau kehilangan mu" tanya myung pada sunggyu,,yang pasti tidak akan mendapat jawaban.
"Akan aku lakukan apapun untuk mu hyung,,,tunggulah sebentar di sini" ucap myung stelah berfikir kemudian berlalu dari ruangan gyu.
Myungso berjalan menuju ruangan minhyuk dengan tangan terkepal erat..seolah kepalan itu mampu memberi dia kekuatan untuk memutuskan semua yang terbaik untuk hyungnya.
Tok tok tok
Myung mengetuk pintu ruangan minhyuk.
"Masuk" ucap minhyuk dari dalam
"Eoh myung ada apa,,sunggyu hyung sudah sadar"?? Tanya minhyuk setelah melihat ternyata myung yang masuk.
"Ania belum hyuk-ah" jawab myung
"Lalu kenapa,,,apa kau sudah memikirkan saran ku"??? Tanya minhyuk dan di jawab anggukan oleh myung.
"Apa kau yakin hyung ku bisa kembali seperti dulu hyuk"?? Tanya myung
"Aku tidak menjajikan apapun myung tapi kita harus berusaha buka"
"Apa kau yang akan menjaga hyung ku di sana nanti"???
"Iya dan aku akan membawa dokter terbaik untuk hyung mu myung" jawab minhyuk
"Baiklah hyuk lakukan yang terbaik untuk hyung ku,,aku ingin dia kembali seperti dulu"ucap myung lemah.
"Aku akan berusaha myung,,,sebaiknya kita urus kepindahan hyung mu segera setelah dia sadar" ucap minhyuk dan di jawab anggukan oleh myung.
Setelah itu myung kembali ke kamar gyu dan di sana sudah ada minseok dan sunggyeol.
"Kalian sudah datang"??? Tanya myung melihat hyung dan kekasihny ada di ruangan gyu.
"Iya myung kau dari mana hmm"??jawab yeol dan berdiri menghapimir myung yg duduk di sofa..sedangkan minsuk duduk di sebelah gyu.
"Aku baru saja menemui mihyuk yeol"
"Minhyuk nugu myung"?? Tanya minsuk penesaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
I BELIVE YOU..U BETRAYED ME
FanfictionBagaimna jadiny jika orang yg km anggap selalu ad di sisimu dan mencintaimu teryta mencintai orang lain di belakng mu...tidak selamany hubngan yg berlangsung lama akan berakhir bahgaia...sama seperti yg di rasakan seorang namaja manis satu in.kim su...