Cast:
-Alvin Jonathan Sindunata sebagai Alvin Akihiro Pradipta (Alvin)
-Ashilla Zahrantiara sebagai Ashilla Jovita Aretina (Shilla)
-Cakka Kawekas Nuraga sebagai Cakka Erland Rafandra (Cakka)
-And Other
-
-
Ashilla Jovita Aretina atau biasa di sapa Shilla, Gadis berparas cantik dengan rambut panjang sepinggang, mata yang indah dengan warna kecoklatan, tak hanya itu Shilla juga di kenal sebagai siswi yang pintar, baik dan mudah bergaul.
Siapapun yang melihatnya pasti akan jatuh hati.
Namun entah kenapa hingga saat ini, gadis bernama Shilla itu masih enggan untuk membuka hatinya pada lelaki manapun.
Ia lebih senang berteman, tanpa harus terikat dengan sebuah hubungan yang biasa di sebut pacaran.
-
SMA SIB# (ngarang_abiezz)
Pagi ini semua murid di hebohkan dengan kabar adanya siswa baru di SMA SIB.
-
"Shilla?" teriak salah satu gadis yang tak lain adalah Sivia, sahabat dari Shilla."Gak usah teriak-teriak Vi! Gue gak budeg!" protes Shilla yang baru saja turun dari mobilnya.
"Lo tau gak, hari ini kita kedatangan siswa baru!"
"Terus?"
"Ya ampun Shill, ekspresi lo datar banget, itu siswa baru cakepnya gak ketulungan tau! Gue yakin lo pasti naksir deh, noh si Alvin ketos aja lewat!"
Shilla hanya tersenyum tipis, "tapi sayang, gue gak tertarik tuh! Gue di sini buat belajar, bukan buat liatin cowok!" balas Shilla.
"Iih lo mah susah di bilangin!"
-
Tak lama kemudian bell pun berbunyi.
Teeet...Teett...teeet.
"Udah bell, ayo!" seru Shilla berlalu menuju ruang kelas.
-
-
Kelas XI IPA1#
Semua murid sudah duduk dengan rapi di bangku masing-masing.Begitu juga dengan Shilla dan Sivia yang kini sudah duduk di bangku tengah urutan kedua, tepatnya di belakang Alvin, Alvin hanya duduk seorang diri semenjak Rio teman sebangkunya itu pindah ke Manado sebulan yang lalu.
"Selamat pagi anak-anak!" sapa ibu Angel selaku wali kelas XI IPA1 yang baru saja datang bersama seorang siswa.
"Pagi bu!" balas semua murid serentak.
"Hari ini kita kedatangan siswa baru, silahkan perkenalkan diri kamu!" titah Bu Angel.
"Baik bu!" ucap Cakka berlalu maju selangkah seraya memperkenalkan diri.
"Hai semuanya, Perkenalkan nama saya Cakka Erland Rafandra, kalian bisa panggil saya Cakka, saya pindahan dari Yogjakarta, terima kasih!" ucap Cakka.
"Shill, gue duduk di samping Alvin ya nanti biar Cakka duduk di samping lo!" bisik Sivia.
Shilla langsung melotot menatap Sivia, "Gak, apaan sih lo Vi, awas ya kalo lo berani pindah, gue bilangin lo sama Iyel!" ancam Shilla.
Sivia langsung mendengus kesal, "susah banget sih lo di suruh deket ama cowok!" gerutu Via.
"Bodo!" balas Shilla.
-
"Baiklah kalau begitu, silahkan kamu duduk di bangku yang kosong!" ucap Bu Angel."Iya bu!" Cakka langsung berlalu menuju meja di samping lelaki sipit bernama Alvin.
"Hei, gue boleh duduk di sini?" tanya Cakka.
Alvin menoleh sekilas lalu mengangguk.
-
-
Teeet...teet.
Bell Istirahat#
Tak terasa 4 jam berlalu, kini tibalah saat yang di nanti-nati oleh semua murid, yaitu istirahat."Thanks ya, udah bantuin gue, Oh iya nama lo siapa?" tanya Cakka seraya membereskan buku tulisnya.
"Alvin Akihiro Pradipta, panggil aja Alvin!" ucap Alvin seadanya.
"Lo keturunan Jepang ya?" tanya Cakka.
"Kok tau?"
"Ketahuan lah dari nama lo itu,"
Alvin tersenyum tipis, "Nyokap gue asli jepang, bokap gue asli Malang!"
"Nyokap jepang, bokap Malang, kok lo bisa di Jakarta? Lo anak kost an?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki Misterius
Mystery / ThrillerTELAH TERBIT! Sebuah cerita bersambung yang menceritakan tentang sosok .......... lelaki misterius yang selalu membayangi kehidupan seorang gadis yang ia cintai. Hingga saat ini belum di ketahui siapa lelaki itu. Lelaki yang selalu menggunakan jaket...