Memulai rencana

2.6K 100 0
                                    

Aku hanya wanita biasa. Yang ketika tertusuk duri aku akan meringis,,ketika tersakiti aku menangis
   
   Jam pulang sekolah pun akhirnya datang. Aku langsung memulai rencana ku bersama teman temanku.

"Buru Lyn, samperin gabriel. Dia udah nunggu lo tuh di gerbang" kata ria. Ria memang sudah tau tentang rencana kita . Dan ia juga sangat mendukung.

"Ishh,, iya iya. Ga usah dorong dorong juga" kataku. Aku mulai mendekati gabriel. Sebelum aku sampai mendekati gerbang. Mataku bertemu dengan mata pak nathan. Yang menatapku penuh senyum. Aku langsung mempercepat langkahku menuju gabriel.

"Eh gab, maaf, nunggu lama ya?" Tanyaku.

"Engga ko." Katanya. Mataku mulai mencari keberadaan teman temanku. Namun yang kutemukan malah pak nathan yang menatapku tajam penuh ketidaksukaan. Tiba tiba gabriel memegang tanganku. Dan kulihat pak nathan semakin marah.

"Ayo naik" kata gabriel. Aku langsung naik ke motornya. Tiba tiba gabriel memakaikan aku helm.

"Eh, lo aja yang make. Kan lo yang bawa" kataku.

"Lo aja yang make. Gue ga mau lo kenapa napa" kata gabriel. Aku hanya membalas dengan senyuman.  Lalu gabriel mulai melajukan motornya.

"Abis pertigaan belok kanan ya" kataku.

"Iyya gue tau ko" katanya. Akhirnya aku sampai di depan rumahku.

"Lo ko bisa tau rumah gue?" Tanyaku penuh tanda tanya.

"Ya waktu itu gue lewat sini terus liat lo" katanya.

" Ouhh. Yaudah gue masuk dulu ya. Makasih ya gab" Kataku. Dia tersenyum. Dan aku langsung masuk kedalam rumahku.

Gabriel pov

   Aku sangat senang karena bisa dekat dengan olyn. Ya aku menyukai olyn. Sudah lama aku memendam perasaanku. Tapi aku hanya bisa diam. Katakan aku tidak gentle karena takut olyn menolak ku. Tapi aku rasa ini yang terbaik. Lagipula aku lihat olyn juga tidak menyukaiku.

    Kejadian di kantin membuatku kaget. Tiba tiba olyn mendatangiku. Lalu mengajak ku bicara. Tapi aku sedikit kecewa karena olyn hanya meminta tolong menjadi pacar bohongannya saja. Aku tau apa rencana olyn. Ia ingin membuat pak nathan menjauhinya. Aku bisa melihat dari tatap mata pak nathan yang tidak bisa lepas dari olyn saat melihatku bersamanya. Oleh karena itu. Aku langsung memegang tangannya.
    Soal aku tahu dari mana rumahnya. Setiap hari aku selalu melewati rumahnya hanya untuk berharap bisa melihat olyn dan menyapanya. Aku tidak tahu kenapa aku menyukainya? Pertama aku melihat olyn. Saat ia sedang bersenda gurau dengan teman temannya. Aku juga tidak tahu kenapa aku terus menunggunya. Ya walaupun banyak perempuan yang mendekatiku. Karena aku salah satu osis dan most wanted di sekolah. Tapi aku tidak bisa lepas darinya. Jika saja memang aku dan olyn benar benar menjadi sepasang kekasih aku sangat bahagia dan merasa beruntung. Tapi ini sudah cukup untuk ku. Walaupun aku tidak bisa memilikinya setidaknya aku bisa melihat senyumnya .

Patah Hati TerindahkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang