Kamu tahu rasanya mengejar pelangi?
Ketika kamu pikir kamu telah menemukannya,ternyata ia hanya bayangan.
Ketika kamu mengejarnya kembali, ternyata ia telah pergi.
Hari ini aku akan menghabiskan waktu bersama teman temanku. Aku sudah ada janji untuk nonton dan jalan jalan bersama."Filmnya keren" kataku.
"Hantu nya mirip lo, cha." Kata ria.
"Masa muka gue yang kaya kendall di bilang kaya setan si" kata chaca sebal.
"Yeh baper dah ,kukuvora" kata Rara. Ya chaca emang kukuvora. Pemakan kuku. Dimana pun pasti dia gigitin kukunya.
"Makan aja yuk. Laper gue" kataku.
"Ayo "jawab chaca,ria dan Rara.
"Eh itu bukannya pak nathan ya?" Kata Rara.
"Hah mana?" Kata chaca.
"Itu" katanya Rara menunjuk ke arah bangku yang berada di sudut restaurant ini. Mataku langsung mengikuti arah tangan Rara.
"Kayanya itu pacar nya deh" kata ria.
"Iya dah kayanya" kata chaca.
"Eh Bentar ya gue ke toilet dulu" kataku. Aku sengaja pergi ke toilet. Aku sengaja ingin melewati meja pak nathan.
Aku lewat di depan mejanya. Pak nathan langsung menoleh ke arahku. Aku hanya tersenyum melihatnya. Sedangkan dia kelihatan sangat kaget. Dan aku pun langsung pergi ke bangku ku.
"Eh gue pulang duluan ya, ibu negara udah nelpon nih" kata ku.
"Lah napa? Kita belom ke time zone Lyn" kata Rara."Gue juga Gatau. Gue pulang duluan ya" kataku. Aku langsung melangkahkan kaki ku keluar mall. Sakit sangat sakit rasanya. Ketika aku sudah mencintainya. Ternyata ia malah bersama yang lain.
"Lyn, saya bisa jelasin semuanya" tiba tiba pak nathan ada di belakang ku dan mencegah aku untuk pergi.
"Semuanya udah selesai. Ga ada lagi yang perlu Dijelasin" kataku. Aku langsung berjalan lagi.
"Lyn, saya minta maaf Lyn" katanya mengejarku.
"Saya udah maafin" kataku. Aku langsung masuk kedalam taksi. Terlalu sakit untuk aku melihatnya lagi. Seharusnya aku menyadari semuanya dari awal. Setangkai bunga pasti akan kalah dengan kilauan berlian.
Berkali kali dia menelponku . Aku masih tidak percaya dengan apa yang kulihat tadi. Rasanya seperti terbang ke atas langit lalu jatuh ke dasar jurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Patah Hati Terindahku
Ficção Adolescente"Gue ga pernah nyangka bakal suka sama guru gue sendiri" -olyn Salahkah jika seorang murid mencintai gurunya? Bagaimana perasaan seorang gadis cuek saat tiba tiba seseorang datang ke kehidupannya dan memporak - porakandanya.Terlebih itu guru n...