selamanya?

2.4K 78 0
                                    

           Sudahlah laki - laki itu sumbernya sakit hati , untuk apa diulang lagi? -olyn
                        

Aku tidak tahu apa nama hubunnganku dengan pak nathan, pacaran? Tapi pak nathan ga pernah nembak. Temen tapi mesra? Bukan juga. Rasanya aneh si. Tapi kita sudah berkomitmen untuk tidak pacaran dan saling menjaga hati satu sama lain. Sudahlah aku juga bingung.

  Tapi yang pasti pak nathan selalu membuatku tersenyum dan salah tingkah walaupun hanya dengan memikirkannya. Seperti sekarang ini, pak nathan mengajakku makan diluar, setelah ia sengaja memutar dengan jalan yang jauh, katanya si biar lebih lama denganku.

Menurut ku ini bukan acara makan. Lihat saja pak nathan sedari tadi hanya melihatku sambil memakan pesanannya. Siapa coba yang tidak salah tingkah jika dilihat dengan radius sedekat ini? Boro -  boro makan, nafas saja terasa susah.

"Pak jangan lihatin saya mulu dong" kataku, aku sudah tidak tahan ditatap sperti itu.

"Kamu cantik, saya suka gingsul kamu" suka sih suka, tapi ga sedekat ini juga kali....

"Apaan sih pak, mending buruan makannya, saya ada les sehabis ini"

"Jam 3 kan? Masih lama ko ini baru jam 2. Saya belum puas lihatin wajah kamu" duh jawabannya bikin pengen peluk aja kan, hehe.

"Ga enak pak, dilihatin sama yang lain" jawabku. Gimana ga malu, pak nathan menatap ku sambil tersenyum. Yang ada dikira orang gila.

"Jangan panggil saya bapak, nanti dikira saya om - om yang nyulik anak gadis orang lagi" katanya dengan wajah yang dibuat - buat.

"Kan bapak emang udah om - om" jawabku asal.duh keceplosan lagi. Kalo dipikir - pikir pak nathan emang om - om si, tapi kenapa aku mau ya?? .

"Iya saya tahu saya udah tua, mangkannya kamu lebih milih gabriel kan?" Lah ko jadi malah bahas - bahas gabriel.

"Ih apa sih pak? Ko malah ke gabriel"

"Bilang aja kamu suka kan sama gabriel," mulai deh mode cemburu nya.

"Bukannya kebalikannya? Saya yakin kontak hp bapak pasti udah kaya asrama putri"

"Walaupun banyak yang deketin saya, kalo saya maunya sama kamu gimana?" Tuh kan pertanyaan nya bikin melayang. Bisa ga sih teleportasi langsung tiba dirumah?

"Y..ya Ga tau" jawabku terbatah batah. Kalo ini acara dunia lain ,aku sudah angkat tangan dari tadi.

" hehe pipi kamu merah lyn, saya suka. Cuma saya doang yang boleh buat kamu blushing.
Saya mencintaimu olyn angelica. Bukan seperti matahari yang datang lalu pergi, saya mencintaimu seperti manusia yang selalu membutuhkan udara."jawabnya dengan serius, matanya menyiratkan sifatnya yang keras kepala. Dengan perbedaan yang cukup jauh ini, aku selalu merasa sempurna jika bersamanya. Aku bukan lagi punuk merindukan bulan. bukan lagi debu yang terbang oleh angin.

Aku tidak pernah merasakan rasa yang seperti sekarang kurasakan. Aku tidak tahu apa yang membuat rasa ini berbeda, apa karena ini pertama kalinya aku dekat dengan orang yang jauh lebih tua dariku atau memang aku sudah menjatuhkan hati ,sejatuh - jatuhnya. Entahlah yang pasti aku berharap kebahagian ini tidak akan hilang.

----------------------PHT--------------------
Akhirnya bisa balik lagi,, setelah sekian lama author menghilang di muka bumi ini. Sorry selalu ngaret.

Oh iya mampir ke lapak sebelah ya hehe




Oh iya mungkin sebentar lagi patah hati terindahku bakal tamat, hehe..

Patah Hati TerindahkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang