Mungkin inilah rasanya di kecewakan, di khianati dan di bodohi. Rasanya amat sangat sakit tapi aku bisa apa?? Bukti itu telah sangat jelas apa lagi ditambah kesaksian rara. Aku tidak ingin menjadi orang ketiga yang menghalangi kebahagiaan pak nathan, dari lubuk hatiku yang paling dalam. Aku merasa bersalah, aku tidak ingin ini terjadi ,tidak ingin menjadi orang ketiga. Tapi semua ini telah terjadi. Aku tidak pernah sedikitpun menarik perhatian laki - laki apalagi pak nathan. Aku hanya sesorang gadis biasa yang hatinya sangat menggebu - gebu.
Flashback on
"Lyn sebenernya gue udah tau dari lama tentang ini. Tapi gue ga yakin dengan apa yang gue liat. Gue ga mau liat lo terluka Lyn." Kata rara menambah rasa sakit ini. Sahabatku saja bisa mengetahuinya kenapa aku bisa sebodoh ini tidak mengetahui itu semua?? .
Rara lalu mengambil handphone dari saku nya. Dan memperlihatkan sesuatu yang menambah rasa sesak dan sesal itu."Awalnya gue iseng liat Ig pak nathan. Dan gue sedikit curiga sama cewe yang selalu komen di ignya gue cari tahu Ig nya dan gue kaget saat ada foto dia dengan pak nathan yang caption nya kaya gitu. Maafin gue lyn gue ga bermaksud ngebohongin lo" timpal rara.
Aku lalu mememeluk rara
"Lo ga salah ra, Gaada yang salah" kataku lalu bangkit dan pergi meninggalkan bangku tersebut.Flashback off
Sudahlah aku merasa tidak ada yang perlu di salahkan dari semua ini, saat aku jatuh cinta aku harus siap patah hati bukan?? Aku tidak akan menyalahkan pak nathan, perempuan itu ,rara atau siapapun itu. Biarlah rasa ini aku yang menanggung nya. Terbersit rasa untuk meminta penjelasan dari pak nathan ,tapi ku rasa itu akan semakin mempersulit keadaaan yang telah rumit ini. Mungkin hanya ego hatiku saja yang menginginkan penjelasan dari pak nathan dan pak nathan bilang bahwa ini hanya bohong belaka. Tapi aku tahu ini kenyataan. Kenyataan yang pahit dan harus di terima . Ku putuskan sekarang untuk menerima kenyataan ini. Aku bukan wanita yang tiba - tiba meninggalkan semua ini. Hubungan ini dimulai dengan cara yang baik dan harus di selesaikan dengan baik pula bukan???. Setidaknya aku harus memberi kejelasan kepada pak nathan tentang akhir hubungan ini.
Aku langsung mengambil handphone dari saku ku dan mencari kontak pak nathan. Dengan gemetar aku menuliskan akhir dari semua ini. Kalian bisa bilang aku pengecut tidak memutuskan langsung. Tapi apa dayaku mana bisa aku bertemu dengan laki - laki yang menghancurkan harapan ku dalam sekejap ini??
Aku mengirimkan semua bukti tentang pak nathan yang bersama perempuan itu. Aku ingin semua clear dan pak nathan tidak menuduhku asal memutuskan hubungan ini. Tidak lupa aku mengirimkan sedikit kata - kata di bawahnya."Selamat ,maaf dan terimakasih"
Kata - Kata yang singkat dariku. Selamat karena kau telah memenangkan semua permaianan ini, yang telah kau bungkus dengan apiknya bahkan hingga aku tidak mengetahui itu semua. Maaf karena telah menghalangi kebahagiaan mu dan terimakasih ,terimakasih atas semua suka dan luka yang kau ukir di sini.
Sesuai dugaanku setelah aku mengirim itu semua pesan dan telepon dari pak nathan tidak henti - hentinya. Aku hanya bisa memandanginya dengan hati yang bersalah. Dan sesuai dugaanku juga pak nathan datang kekelasku. Aku hanya bisa melihat dari sini. Dari tempat bersembunyi ku sambil memegang dadaku yang terasa sesak dan tak menyadari bahwa air mata ini telah jatuh.
Maaf pak ,maaf bukannya aku tidak menyayangi mu, aku sangat menyayangimu sampai aku harus rela melihat kebahagian mu bersama yang lain. Aku tidak ingin egois melihat perempuan lain bersedih karena ku. Biarlah pak nathan. Biarlah semua usai sampai disini. Aku tidak pernah berniat meninggalkanmu tapi semua ini kau, kau yang memaksa aku melakukan ini. Biarlah kamu menjadi bahagia ku walau sesaat. Biarlah, biarlah kau yang menjadi patah hati terindahku NATHAN DANIEL
--------------------PHT-------------------
Akhirnya cerita berakhir. Maaf kalau ga kaya yg kalian bayangin. Kalo ada yg kurang jelas boleh di tanya kok hehe..Menurut kalian perlu ga kalo dibuat pov nya pak nathan di sini??
Makasi juga buat kalian yang mau baca, mumpung momentnya lagi pas nih, mau bulan puasa author mohon maaf bila ada salah.
Rencananya cerita ini bakal author revisi sedikit.Sampe ketemu di cerita selanjutnya ya.
Salam manis
OLYN
KAMU SEDANG MEMBACA
Patah Hati Terindahku
Teen Fiction"Gue ga pernah nyangka bakal suka sama guru gue sendiri" -olyn Salahkah jika seorang murid mencintai gurunya? Bagaimana perasaan seorang gadis cuek saat tiba tiba seseorang datang ke kehidupannya dan memporak - porakandanya.Terlebih itu guru n...