Hari bertambah hari semakin bertambah pula kedekatan ku dengan pak nathan bahkan pak nathan berani mendekatiku disekolah ,apalagi sekarang dia mewajibkan ku pulang bersamanya. Walaupun aku sering kabur juga si Hehe.
Saat ini aku sedang berjalan menuju kantin bersama rara, ria dan chaca. Jangan salah loh ,kita ini termasuk yang dikenali di disekolah ini, Hehe. Apalagi chaca yang setiap hari update di sosmed.
WHAT?? Tapi apa yang kulihat??? Pak nathan sedang makan bareng dengan cewe kelas sebelah itu?? Cakep sih tuh cewe ,tapi jangan jadi pelakor juga. Eh tapi kan aku kan juga ga punya hubungan sama pak nathan. Tapi tetep lah KESEL.Duh boleh ga sih kalo nimpuk orang pake siomay?
"Lah pak nathan ko deket sama zia? Udah engga sama lo Lyn?"rara tiba- tiba buka suara membuat emosi ku makin bertambah.
" Biasa cowo liat yang bening dikit langsung belok" tambah ria.
"Gue denger si zia sama pak nathan kaya lagi deket gitu kata temen sekelasnya." Duh si rara bikin gue lebih panas aja...
Aku langsung mengambil es teh manis di dekatku dan ku teguk habis."Lah Lyn tuh es teh bekas si rio anak kelas sebelah yang bau banget itu" gila?? Bekas si rio yang terkenal Ga pernah mandi itu??.
"Gila lo bukannya bilang dari tadi. Pantes rasanya ga karuan" jawabku memberenggut.
"Hahaha, minum tuh es teh manis campur jigong" tawa rara dan disusul tawa mereka berdua. Mereka nih ya emang kalo temen susah pada seneng banget. Tawa Mereka akhirnya membuat semua orang di kantin selalu tertuju pada kita termasuk pak nathan dan si zia yang mukanya engga enak karena merasa terganggu. Lagian mau berduaan di kantin , mending nyari tempat yg sepi noh, dibawah got.
Pak nathan terus memandangku tapi aku langsung buang muka dan pura - pura tidak tahu.
"Udah si gue laper nih" kataku.
"Iya sama nih gue juga laper" jawab si chaca. Akhirnya mereka pun berhenti mentertawakan ku.
"Yaudah pesen gih, gue kaya biasa aja." Balasku lagi.
Setelah menunggu beberapa waktu akhirnya pesanan kita pun sampai. Aku pun memakan siomay ku dengan khidmat. Tapi aku merasa ada yang terus menatapku. Dan yap ternyata pak nathan masih menatapku, biarlah aku tidak perduli. Perduliin aja noh si zia yang nempel - nempel kaya ular keket."Gila si zia, nempel banget sama pak nathan, lo ga cemburu Lyn?" Tanya ria. Ga perlu di tanya , jawabannya itu CEMBURU.
"tau ah" balasku.
"Sok ga cemburu tapi mukanya ga enak banget" tambah si chaca.
"Cuy lihat deh itu si arkan, deo sama lando kaya mau ke meja kita" tiba si chaca heboh. Dan benar saja si cowo - cowo bad boy itu berjalan mendekati meja kita. Wah kayanya ini bisa buat jadi pembalasan.
"Hei chaca" kata si lando setelah berdiri di depan meja kira.
"Eh hai" balas chaca gugup.
"Eh ada olyn" tiba tiba si deo menyapaku. Aku hanya balas tersenyum.
"Boleh duduk sini ga?" Tanya si lando kepada kita.
"Boleh ko" jawab si rara tiba - tiba. Dan akhirnya mereka pun duduk berhadapan dengan kita. Dan deo berhadapan dengan ku. Aku si biasa saja karena hatiku hanya untuk pak nathan seorang Hehe dan aku tahu si deo juga udah punya pacar. Tapi aku mau tau ah reaksi pak nathan aku pun melirik mejanya. Dan benar saja wajahnya sudah menahan marah. Hehehe aku hanya bisa tertawa dalam hati.
Aku pun membalas tatapannya dengan senyuman penuh arti. Dan dia malah menatapku agar aku pindah dari situ. Enak saja tadi dia sudah berduaan dengan si zia masa aku hanya diam saja. Aku pun menggelengkan kepalaku sebagai jawabannya. Diapun berdiri dari bangkunya dan menggebrak meja membuat seisi kantti melihat nya dan ia pun pergi dari kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Patah Hati Terindahku
Genç Kurgu"Gue ga pernah nyangka bakal suka sama guru gue sendiri" -olyn Salahkah jika seorang murid mencintai gurunya? Bagaimana perasaan seorang gadis cuek saat tiba tiba seseorang datang ke kehidupannya dan memporak - porakandanya.Terlebih itu guru n...