.
.
.Dua orang namja dengan tinggi badan yang kontras sedang berjalan berdampingan di koridor sekolah menuju kelas mereka berdua.
Saat setelah mereka sampai di depan kelas mereka langsung masuk dan menuju bangku yang biasa mereka duduki."Hay kris" sapa baekhyun pemuda yang lebih pendek kepada kris. Saat dia melihat kris sedang duduk di bangku tepat di belakang bangku miliknya
"Hay baek.." jawab kris sambil tersenyum kepada baekhyun. Sedangkan chanyeol yang melihat mereka berdua saling melempar senyuman dan sapaan hanya mendelik kesal karena cemburu.
"Baek kenapa kamu dan chanyeol kemarin tidak sekolah?" Tanya kris
"Ahh.. eum.. aku kemarin ada keperluan keluarga... tapi aku tidak tau kenapa chanyeol tidak sekolah.." bohong baekhyun, karena tak mungkin dia jujur bahwa dia bolos sekolah hanya karena akan berkencan dengan kekasihnya chanyeol.
"Ahh... begitu ya.." ucap kris 'aku tau kau berbohong baek' batin kris
"Lalu kenapa cara berjalanmu aneh? Padahal kemarin baik-baik saja.." lanjut kris
"Ahh. Eum i-itu.. aku... terjatuh. Ah iya aku terjatuh kemarin" jawab baekhyun yang lagi-lagi berbohong. Mana mungkin dia mengatakan bahwa gara-gara penis chanyeol yang super besar baru saja memasuki lubangnya kemarin dia jadi berjalan seperti pinguin, itu sangat memalukan."Aahhh.. iya. Eum baek aku kan murid baru. Jadi belum ngerti pelajaran disini, kamu mau gak ajarin aku nanti"
"Aahh.. aku tidak terlalu pintar sih.. tapi kalau kamu mau kita bisa belajar pulang sekolah" ucap baekhyun sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal
"Pelajaran dimana-mana juga sama kali" itu suara chanyeol yang sewot karena kris terlihat ingin mendekati baekhyunnya.
Baekhyun menyikut lengan chanyeol karena berbicara seenaknya. Dan chanyeol hanya memutar bola matanya kesal.
"Kris maafkan perkataan chanyeol ya.. dia memang seperti itu orangnya"
"Haha tidak apa-apa baek. Kalau kamu tidak bisa juga tidak apa"
"Aku bisa ko' kris. Kita bisa belajar bersama pulang sekolah"
"Makasih baek.."
"Iya."
*********
Pulang sekolah
"Eum kris.. kita belajar di rumahku saja ya"
"Iya baek.."
Lalu mereka bertiga(kris, baekhyun, chanyeol) berjalan menuju parkiran.
Baekhyun hendak masuk ke mobil kris, sebelum sebuah lengan besar menarik seragam belakangnya. Baekhyun berbalik kebelakang."Ada apa chan?"
"Aku ikut kalian belajar, jadi kau pulang bersamaku"
"Ahh.. baiklah. Kris aku pulang dengan chanyeol, nanti kamu ikuti saja mobil chanyeol ne"
"Ahh.. iya baek"
Merekapun langsung pergi menuju rumah baekhyun.
Beberapa saat kemudian dua mobil mewah berhenti di depan rumah yang terbilang sederhana, yang di ketahui adalah rumah milik namja mungil yang bernama byun baekhyun.
Mereka bertiga keluar dari masing-masing mobil yang mereka naiki."Ayo masuk.." ajak baekhyun sambil kembuka pintu rumahnya dan masuk kedalam diikuti oleh dua namja jangkung di belakangnya.
"Kris duduk dulu ya.. aku mau ambil buku buku di kamar untuk kita belajar" ujar baekhyun dan di balas anggukan oleh kris. Baekhyun langsung pergi ke kamarnya di ikuti oleh kekasih jangkungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
love from son aphrodite
Hayran Kurguseorang namja cantik bernama byun baekhyun lahir kedunia dengan kecantikan yang luar biasa dan daya tarik terhadap semua orang yang melihatnya atau menatap matanya. baekhyun adalah anak yang terlahir dari rahim seorang dewi kecantikan yang sering di...