.
Sesosok namja mungil sedang berdiri di koridor sekolah sambil menyenderkan punggungnya di salah satu pilar penyangga yang ada di sana, kaki mungilnya tak henti bergerak ke depan dan belakang dengan mulut yang mengerucut lucu, tingkah yang biasa orang-orang lakukan jika sedang menunggu seseorang. Baekhyun memang sedang menunggu seseorang dan orang itu adalah chanyeol kekasihnya yang saat ini sedang pergi ke toilet, mereka memang berniat untuk pulang bersama dan mungkin akan berkunjung ke suatu tempat yang biasa sepasang kekasih datangi.Saat sedang asik menunggu dengan earphone yang menggantung di telinganya untuk menghilangkan sedikit kebosanan karena harus menunggu lama, tiba-tiba saja sesosok namja tinggi menghampirinya dan langsung menggenggam pergelangan tangannya.
"Ayo pulang bersama.." ucap namja jangkung itu sambil menarik tangan baekhyun. Namun baekhyun malah terdiam enggan mengikuti langkah namja jangkung yang menarik tangannya dan itu membuat namja jangkung itu menoleh kearah baekhyun dan mengangkat sebelah alisnya menatap baekhyun dengan tatapan seakan bertanya 'kenapa diam?'
"Aku akan pulang bersama chanyeol sekarang" ucap baekhyun sambil melepaskan genggaman tangan kris di pergelangan tangannya.
"Baek sekarang kau sudah jadi milikku. Kau seharusnya jangan berdekatan lagi dengan chanyeol" ucap kris hendak meraih lengan baekhyun, namun segera di tepis dengan lembut oleh sang empunya.
"Aku hanya ingin memberikan kenangan indah sebelum aku dan chanyeol benar-benar berpisah. Ku mohon sekali ini saja kris.. aku hanya ingin mengucapkan salam perpisahan dan setelah itu kita akan menikah seperti yang kau mau." ucap baekhyun dengan nada yang sedikit memelas.
"Tapi baek..." ucapan kris terhenti saat baekhyun tiba-tiba meraih tangannya.
"Kumohon..." baekhyun mengeluarkan puppy eyes andalannya berusaha membujuk kris. Sedangkan kris hanya menghela nafasnya, jika sudah begini ia tak dapat menolak permintaan namja mungil di depannya.
"Baiklah.. tapi sekali ini saja setelah itu kau harus menjauh dari chanyeol" ucap kris pasrah.
"Aahhh terima kasih kris, kau memang yang terbaik" baekhyun mengecup singkat pipi kris membuat namja tinggi di depannya speechless, kris tersadar dari lamunannya dan tersenyum.
"Baiklah aku pulang dulu, kau hati-hati baek.." ucap kris mengusak surai lembut baekhyun, baekhyun menganggukkan kepalanya menanggapi ucapan kris.
Setelah kris pergi meninggalkan baekhyun, tak lama kemudian namja tinggi yang lainnya datang menghampiri baekhyun menepuk pelan pundak namja mungil itu membuatnya berbalik kebelakang dan menemukan kekasihnya sedang tersenyum keaarahnya.
"Kau sudah selesai?" Tanya baekhyun sambil memiringkan kepalanya ke kiri membuatnya terlihat manis. Chanyeol mengangguk menanggapi pertanyaan namja mungilnya. Baekhyun tersenyum menampilkan eyesmilenya.
"Baiklah kajja kita pulang" ucap baekhyun sambil menarik tangan chanyeol.
.
Chanyeol membuka pintu mobil penumpang dan mempersilahkan baekhyun untuk masuk ke dalam mobil, setrlah namja mungil itu masuki mobil ia segera menutup pintu mobil kembali dan berlari kearah tempat duduk untuk supir, ia memasuki mobilnya dan segera melajukan mobilnya keluar sekolah.
"Baek..." ucap chanyeol memecah keheningan di dalam mobil.
"Hm..?" Baekhyun mengalihkan pandangannya dari jalanan kearah chanyeol.
"Sebelum pulang bagaimana kalau kita jalan-jalan terlebih dahulu, kau mau?" Tawar chanyeol. Dan segera di tanggapi dengan anggukkan semangat dari baekhyun.
"Aku mau..! Kita mau jalan-jalan kemana?" Tanya baekhyun dengan eyesmile yang tak pernah luntur dari wajahnya.
"Bagaimana kalau ke lotte world?" Tawar chanyeol lagi. Namja mungil di sebelahnya hanya meletakkan jari telunjuk di dagunya sambil berfikir sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
love from son aphrodite
Fanfictionseorang namja cantik bernama byun baekhyun lahir kedunia dengan kecantikan yang luar biasa dan daya tarik terhadap semua orang yang melihatnya atau menatap matanya. baekhyun adalah anak yang terlahir dari rahim seorang dewi kecantikan yang sering di...