.
.
."Tatap aku baek.." ucap chanyeol seraya menangkup wajah namja mungil itu. Mau tak mau mata baekhyun menatap mata chanyeol. Seketika chanyeol merasakan sesuatu yang seakan menarik saat menatap mata namja di depannya. Hingga....
Chup..
"Baek salahkan matamu yang membuat adik kecilku terbangun" ucap chanyeol lalu melahap kembali bibir tipis itu.
"Eumh..." lenguh baekhyun saat lidah chanyeol berhasil memasuki mulutnya. Lidah chanyeol menyentuh langit-langit mulut baekhyun dan tak lupa mengabsen deretan gigi baekhyun. Seakan tak puas dengan lidahnya yang sedang bermain di mulut baekhyun, saat ini tangan chanyeol mulai masuk ke dalam baju kekasihnya itu dan memilin nipple kecoklatan milik namja mungil itu.
'Ahh.. eungh.. uuh. Hah" racau baekhyun saat ciuman chanyeol mulai merambat ke leher jenjang miliknya menyentuh daerah sensitivenya. Chanyeol menciumi setiap inci kulit leher baekhyun dan tak jarang menggigiti leher tersebut meninggalkan bekas kemerahan di kulit mulus itu sebagai tanda kepemilikan. Merasa kegiatan panas itu akan berlanjut ke tahap selanjutnya, chanyeol langsung mengendong baekhyun ala bridal style. Membawa tubuh mungil itu ke dalam kamar.
Brug
Chanyeol menjatuhkan tubuh mungil itu ke atas ranjang dan langsung menindihnya. Chanyeol hendak mencium kembali leher jenjang milik kekasih mungilnya sebelum sebuah suara menginterupsinya dan menghentikan kegiatannya.
"Chan.. hentikan" ucap baekhyun lirih
"Wae..?" Chanyeol bertanya dengan mengangkat sebelah alisnya
"A-aku.." baekhyun menggantung ucapannya seperti sedang berfikir apa yang akan dikatakannya selanjutnya.
"Aku masih marah padamu IDIOT! BERANI-BERANINYA KAU MENYENTUH TUBUHKU HAH?"
Teriak baekhyun sembari memukul kepala mesum kekasihnya
"Aishh.. baek ayolah.. adikku sudah menegang sedari tadi. Kau tega melihat kekasih tampanmu menderita karena harus bermain solo?" Ucap chanyeol dengan puppy eyesnya
"Tidak! Lagipula sejak kapan kau punya adik?"
"Adik yang ini berbeda.. apa aku harus menjelaskannya agar kau mengerti?" Chanyeol langsung membungkam mulut kekasih mungilnya itu dengan bibir tebal miliknya. Sebelum baekhyun berkata lebih banyak dan benar-benar membuatnya harus bermain solo."Eumh.." lenguh baekhyun saat ciuman chanyeol berpindah ke leher jenjang miliknya dan menyentuh daerah sensitive nya. Sebelah Tangan chanyeol sudah berada di dalam kaos baekhyun memainkan nipple kecoklatan milik kekasihnya. Dan yang satunya lagi sudah masuk kedalam celana baekhyun, membelai lembut penis mungil milik baekhyun yang mungkin sekarang tidak mungil lagi.
"Aahh.. eungh..ah. chhanh.. kehnahpah kau terushh di sittuuhh.." ucap baekhyun di sela-sela desahannya. Saat merasakan chanyeol hanya menciumi lehernya dan mengelus juniornya, seperti tidak berniat melakukan lebih. Padahal hole nya sudah berkedut minta di masuki.
"Eungh.. sepertinya kau mulai tidak sabar ya.. padahal tadi kau tidak ingin baek" ucap chanyeol menggoda baekhyun
"Aishh.. chanh... cehpatlaahhh"Tak ingin menggoda baekhyun lebih lama lagi. Chanyeol langsung membuka seluruh baju yang di pakai baekhyun hingga tubuh putih mulus baekhyun sekarang terpampang tanpa sehelai benangpun menutupinya. Seperti baekhyun, dia juga membuka pakaiannya sendiri hingga membuatnya telanjang. Chanyeol membuka lebar paha baekhyun. Membuat hole sempit baekhyun kini terpampang di depan matanya. Chanyeol menelan salivanya saat merasakan penisnya bereaksi saat melihat hole sempit baekhyun
"Baek.. ini akan sakit.. kau tidak apa-apa kan?"
"Kwaenchana chan.. lakukanlah"
Mendengar persetujuan dari baekhyun chanyeol langsung menyeringai dan memposisikan penisnya di depan lubang baekhyun.
"Baek.. lakukan apapun jika kau merasakan sakit ne?"
Baekhyun hanya mengangguk menanggapi chanyeol.
Chanyeol langsung memasukkan penis besar dan panjangnya ke dalam hole sempit baekhyun."Aahh... sakh...khit... ahh..hiks..chann" keluh baekhyun saat merasakan sakit karena baru saja benda asing yang besar masuk kedalam lubangnya merobek keperawanannya*perjaka*
"Tahan baek.. ini akan terasa nikmat sebentar lagihh.." ucap chanyeol sambil menggerakkan pinggulnya menusukan penis besarnya di dalam baekhyun."A..ahh.. eungh.. chanh..aah.uh.." desah baekhyun saat mulai merasakan nikmat.
"Aahh.. baekh..ahh lubhangmuh shempithh aahh..inih nikhmatthh eoh.." desah chanyeol sambil mempercepat gerakkan pinggulnya
"Aahh.. chanhh.. akuh.. mauh khe..ah luarrhh"
Diam
Chanyeol menghentikan gerakannya saat mendengar baekhyun kalau dia ingin orgasme.
"Chann.. kenapa? Kenapa berhenti eoh?"
Seketika chanyeol menyeringai. Dan menggerakkan pinggul lebih cepat.
"Aahh.. iyahh.. chanh.. she..perh..ahh.ti ittuh.. aahh.. lebih chepat.. ahh.. chann.. akuh..ingh..ahh.keluarrhh"
Diam..
Lagi-lagi chanyeol menghentikan pergerakannya saat kekasih mungilnya itu ingin orgasme.
"Chanh... kenapa kau mempermainkanku? Akuh ahh sudah tidak kuat"
Chanyeol kembali menampakkan seringainya dan menggerakkan lagi pinggulnya. Menghujam hole baekhyun tanpa ampun.
"Aahh..ahhh..eumh.eungh..hah" kali ini hanya desahan yang terdengar. 'Mungkin jika aku tidak memberitahu chanyeol saat akan orgasme. Dia tidak akan mempermainkanku' pikir baekhyun.
Namun sepertinya namja mungil itu harus menunggu lebih lama lagi untuk mengeluarkan spermanya. Karena saat baekhyun akan sampai puncak kenikmatannya chanyeol menghentikan lagi gerakan pinggulnya."Aishh... percuma!" Kesal baekhyun karena chanyeol terus saja mempermainkannya.
Baekhyun langsung membanting tubuh chanyeol sehingga saat ini posisinya chanyeol di bawah dan baekhyun di atas.
Baekhyun langsung menggerakkan pinggulnya naik turun."Aahh.. iyahh. Ahhh sebentar lagih.. ahh"
Crot
Akhirnya baekhyun mengeluarkan spermanya. Dan langsung menjatuhkan tubuhnya ke atas chanyeol. Nafasnya masih tersenggal-senggal karena baru saja orgasme.
"Kau nakal baek.." ucap chanyeol seraya membalikkan posisi mereka seperti semula, baekhyun di bawah dan chanyeol di atas.
"Tapi kau belum memuaskan ku baek.."
Chanyeol kembali menghentakkan pinggulnya membuat penis baekhyun yang semula sudah tertidur menjadi menegang kembali.
Chanyeol terus saja menghujam hole sempit itu mencari titik nikmat di dalam sana"Aah.. ahh..uhh.heung.... shit" racau chanyeol saat penisnya menumbuk prostat baekhyun.
"Aahh..eumnghh..haahh..iyah..disanah chanhh.ahh..lebih cephat.."
Chanyeol mempercepat gerakkan menumbuk prostat baekhyun sampai akhirnya mereka berdua sama-sama mengeluarkan cairan putih dari penis mereka. Chanyeol mengeluarkan spermanya di dalam lubang baekhyun. Dan sperma milik baekhyun membasahi perut dan dada chanyeol.
Chanyeol hendak mengeluarkan penisnya di dalam lubang baekhyun sebelum baekhyun menghentikannya"Biarkan seperti itu chann.. aku suka penismu di dalam sana"
"As you wish baby byunnie" ucap chanyeol seraya mengecup bibir baekhyun singkat. Merekapun tertidur dengan posisi berpelukkan dengan penis chanyeol yang masih menancap di dalam hole baekhyun.
____________________________________
yang basah coment..
Maaf ya kalo NC nya kurang hot.. mungkin akunya kurang mesum. Ini juga pertama kali aku bikin NC. ya.. walaupun aku suka baca*buka aib* tapi klo bikin susah.
Jangan lupa voment yaa... gumawo#LA
KAMU SEDANG MEMBACA
love from son aphrodite
Fanfictionseorang namja cantik bernama byun baekhyun lahir kedunia dengan kecantikan yang luar biasa dan daya tarik terhadap semua orang yang melihatnya atau menatap matanya. baekhyun adalah anak yang terlahir dari rahim seorang dewi kecantikan yang sering di...