Aksi ngumpet-ngumpetan antara Sanha sama Abel udah berlangsung hampir dua minggu. Gila emang.
Kalo ada Sanha, Abelnya gak ada. Kalo ada Abel, eh Sanha nya yang gak tau. Kasian.
Haechan sama Tasya jadi pusing sendiri. Mereka yang jadi kambing hitam soalnya.
"Temen lo tuh suka kenapa sih? Nyusahin doang," gerutu Haechan.
"Ya mana gue tau? Ah terserah mereka lah, gak mau ngurusin lagi gue."
"Tapi, Nas.. plan A tuh hampir berhasil. Gue udah bujuk Sanha, Sanha udah beraksi, Abel udah baper, giliran ditanyain.. Abel nya yang ngilang," omel Haechan panjang lebar.
Tasya menopangkan kepalanya ke tangan. Kantin yang rame, ditambah Haechan ngomel mulu. Bikin pusing. "Ya mana gue tau, Haechanie???"
"Abel tuh udah enak, tinggal nerima dari Sanha. Kalo misal kita adain plan B? Ribet di mereka berdua kan? Ntar mereka harus sering kita ajak ketemuan."
Tasya langsung berdiri sambil menepuk bahu Haechan. "Es teh lo diminum, oke? Gue mau balik ke kelas."
"Ih, ikut...."
"Gue bilangin ya, Sanha nya juga salah. Bilangnya suka sama Abel, tapi kalo ada cewek deketin dia malah direspon, bukannya ditolak. Bilangin tuh ke temen lo!" Kata Tasya ninggalin Haechan.
Haechan langsung lari-larian ngejar dari belakang.
🎀
"Bel, nonton Dear Nathan kayaknya bagus?"
"Gapunya uang. Lagi bokek," sahut Abel.
"Yah... gue mau nonton sama Renjun, Jaemin, Haechan. Ikut gak?" Tawar Tasya.
Abel melotot. "Anjing! Cabe-cabean lo! Ewh. Jijik."
"Ya makanya lo ikut, setan. Gue di dibayarin Renjun, kan abis ultah. Minta sekalian sana," kata Tasya.
Abel menggeleng. "Gak mau. Yang mantan mah beda ya, haha.."
"Ih, bukan mantan. Temen doang!" Sanggah Tasya langsung. Tasya tuh emang paling gak mau kalau dibilang punya mantan. Padahal mah punya, mantan HTS an doang sih hehe.
"Ya ya. Terserah. Gue dijemput tuh, bye!" Pamit Abel begitu melihat mama nya di gerbang.
Tasya mengangguk lantas melambai. Setelah itu, dia ke parkiran. Nyamperin Haechan. Katanya sih mau diajak jemput adiknya, mumpung pulang awal.
Terus Tasya mikir aja gitu. Kalo jemput adiknya Haechan, berarti ntar boncengan bertiga dong?
🎀
Abelia : SYA ANJIR. TRAILER NYA BEAUTY AND THE BEAST BAGUS PARAH!!!!
Abelia : AJAKIN GUE NONTON DONGAnastasya : Yahhh bagus sih
Anastasya : Tapi kata Renjun suruh milih satu
Anastasya : Terus terlanjur milih Dear Nathan ):Abelia : Parahhhh ajakin gue nonton )))):
Anastasya : Hmm sebentar
Abelia : Mau kemana?
Anastasya : Tunggu aja. Bentar lagi, pasti ada yang ngajakin hehe.
Anastasya : Doa dulu kuy kuyRead
Abel meletakkan hp nya. Emang sih, film Beauty and The Beast udah agak lama. Tapi, dia baru liat sekarang masa?
Yaudah deh. Karena gak ada yang ngajakin nonton, dia berencana buat download film nya aja. Nanti, yang bajakan. Ya abisnya, masa dia nonton di bioskop sendirian????
LINE!
Abel langsung mengambil hp nya.
Langsung kaget.
Ini enaknya di baca atau enggak?
Sanha : Abelll
Tapi muncul di pop-up.
Bikin kepo.
Yaudah, tungguin dulu aja. Lanjutannya apa.
Sanha : Gue tau lo baca. Buka dong
Abel langsung buka chatnya. Ya udah ketahuan juga?
Sanha : Abelll
Sanha : Gue tau lo baca. Buka dongAbelia : Apa?
Sanha : Nonton kuy
Sanha : Dear Nathan atau Beauty and The Beast?Abelia : Kalo gue gak mau?
Sanha : Yaudah. Ntar gue nawarin Somi atau Kak Arin atau Tasya aja deh
Sanha : Gimana?Abelia : Terserah
Abel mendengus. Sanha tuh gausah bawa-bawa nama cewek gitu kenapa sih? Ngingetin saingan banget.
Sanha : Canda wkwk
Sanha : Kalau gak mau ya gue paksa
Sanha : Mau ya? Hitung-hitung pajak ultah gue
Sanha : Gue gak ngerti, sebenernya lo yang menghindar, atau gue yang menghindar, atau emang kebetulan gak pernah ketemu
Abel langsung down. Sanha kok blak-blakan banget? Dia kan jadi gak enak.
Abelia : Sorry. Gue sibuk hehe
Sanha : Ya makanya ayo nonton biar kita ketemu
Sanha : Besok sabtu ya? Gue jemput jam 4 sore
Sanha : Sore gapapa kan?Abelia : Gak mauuuuu
Sanha : Mau aja ya? Gak terima penolakan hehe
Sanha : See you
Abel gak nge read pesan terakhir.
Sanha tuh. Asdfghjkl.
🎀🎀🎀
Ini masih gantung oy
Mau sad apa happy ending? Huhu
Aku dilema
KAMU SEDANG MEMBACA
Basreng ✔ Sanha [au]
Short Story❝ I was stupid to think I was the only flower in your garden ❞ +lowercase Started : 2017.01.20 Ended : 2017.04.05