ㅡ Keluar ㅡ

1.6K 292 32
                                    

Hehe. Epilog nihhh
    
    
    
     
      
     
     
    
    
    
   
     
      
    
    
Berita jadian Sanha langsung menyebar. Kayak kentut yang gak ada wujudnya, tapi bau nya sampai mana-mana.

Mereka jadian aja di warung makan. Sore-sore. Dan yang pasti gak di sekolah. Ya tapi bisa aja beritanya langsung nyebar gitu?

Apalagi, Sanha kan si tukang basreng yang lagi naik daun di sekolahnya. Basreng yang paling enak cuma punya dia katanya. Jadi, beritanya makin cepat tersebar.

Waktu awal-awal, Abel juga jadi sering dirusuh sama Kak Arin gara-gara Kak Arin gak suka kalo Sanha jadiannya sama Abel. Tapi, setelah diomongin baik-baik sama Sanha, akhirnya diem juga.

Kalo Abel ditanyain, "Bel, pacaran sama Sanha enak gak?"

Abel akan langsung jawab, "Gak enak! Coba aja sendiri."

🎀
   
   
    

"Woy! Cewek gue mana nih!" Teriak Sanha dari kejauhan.

Sanha lagi mau ke kelas Abel, tapi dari depan kelasnya aja Sanha udah teriak-teriak gitu. "Cewek gue yang paling cakep dimana nih?"

Merasa malu sendiri sama tingkah Sanha, Abel memilih buat masuk kelas dan ngumpet di mejanya. Dia nutupin kepalanya sama jaketnya Tasya, terus pake jaket punya Jaemin.

"Tok tok! Permisi! Pesan antar pizza hut!" Teriak Sanha di depan pintu kelas Abel.

Tasya menyenggol-nyenggol Abel yang menelungkupkan kepalanya di atas meja. "Dicariin pujaan hati noh."

"Anjing. Jijik gue. Bobrok banget ternyata, gue kirain kalem."

"Mana ada Sanha kalem? Lo kemana aja sih?" Jawab Tasya.

Abel mendengus. "Ya pas jaman PDKT, gila! Mulutnya manis banget, tingkahnya juga. Mana gue tau kalo aslinya amit-amit malu-maluin gitu?"

Tasya tertawa. Cewek itu lantas jalan ke arah pintu dan membukakan. "Wah, udah dateng mas delivery nya? Totalnya berapa, mas?"

"Totalnya sebanyak cinta ku ke Abel. Abel mana, Sya?" Jawab Sanha langsung menerobos masuk.

Sanha langsung jalan ke bangku Abel, setelah itu duduk di sampingnya. "Monyonghaseyo, Abel..."

Abel menyingkirkan jaket Tasya yang ada di kepalanya. "Annyeonghaseyo, goblok!"

"Hehe. Salah dikit doang," jawab Sanha.

Abel mendecakkan lidah. "Mau apa?"

"Basrengnya laku gak? Kalau gak laku juga gak apa-apa. Aku ambil lagi aja."

"Gak laku"

"Yaudah gak apa-apa. Mana, siniin aja."

Abel mengambil kantong plastik yang isinya basreng. "Jualan basreng ternyata susah ya? Dari pagi belum laku juga."

Sanha menepuk-nepuk punggung Abel. "Ya sabar aja, orang sabar pantatnya lebar."

Abel melotot lantas mencubiti badan Sanha. "Ihhh... orang sabar disayang Tuhan!"

Sanha mengaduh-aduh. Yaiyalah. Dicubitin sama pacar tuh antara sakit, geli, sama gemes kan.

"Ampun, Bel.. ampun.. iya iya, becanda! Tasya yang ngajarin!" Kata Sanha saat dicubitin Abel.

Tasya yang merasa diomongin langsung marah-marah. "Kok gua sih anjing! Gausah bawa-bawa gue dong! Gue doain basreng lo gak laku loh!"

Sanha gantian minta ampunnya ke Tasya. Bisa rugi besar kalau basrengnya gak laku.

"Bel, besok tutor sama gue ya jualaj basreng? Biar lo ahli, kayak gue nih..."

Ya, begitulah kehidupan pacaran ala Sanha dan Abel. Pacaran sambil jualan basreng.

Kalo di sekolah, hits dengan nama "Basreng Couple!"

END
    
   
   
    
    
   
    
    
     
     
    
Hehe, end beneran nih. Terimakasih sudah membaca.
Sampai jumpa di cerita lainnya!
Minta maaf sekali, kali ini tidak ada bonus chapter hehe.

Basreng ✔ Sanha [au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang