Keesokan harinya....
"Uh...Demi apa ngantuk banget"ujarku pelan sambil merenggangkan pinggangku yang masih pegal dan berhubung di kelas belum ada orang, yah.. Seperti biasa aku selalu berangkat paling pagi dan tunggu saja mungkin 5 menit lagi si aneh itu akan datang.
'Bruk'
Benar saja dia baru saja datang, tanpa mengucapkan salam ataupun basa basi, dia hanya melemparkan tasnya yang kosong lalu pergi berlalu. Siapa lagi kalau bukan REYLION ARKALIANDO "si aneh",kalian tahu kenapa aku memanggilnya begitu karena yang pertama dia salah satu murid berprestasi di kelasku , tapi yang perlu kalian tahu dia selalu tidur saat jam pelajaran dan lagi dia suka membuat onar di sekolah tapi semua orang menyukainya karena dia TAMPAN. Dia juga adalah teman Adinata tepatnya 'Teman sebangku '.menurutku cukup sampai sini membicarakan Arka.
Btw Gue lupa Kasih tahu kalian siapa gue sebenarnya. Gue Nadine Nabila Bellvina anak kelas X 2 SMA Bakti karya Jakarta Utara,anak pertama dari 2 bersaudara,adik gue namanya Dion anggara dia baru kelas 1 SMP tp udh punya banyak mantan. gue punya banyak sahabat yaitu :Aila Hardian , cukup populer, pinter dan cantik. Kemudian ada Sabrina sava valencia, pendiemnya nauzubillah, pinter dan tentunya cantik.lalu ada Tiffani Zaila Rahma, si judes namun cantik. Lalu ada Darra Ellara, si unyu yang agak lemot. Dan terakhir ada Cordelia kelyn, tomboy tapi manis, Jutek tapi sebenernya friendly, cantik dan juga pinter walau sering agak lemot. Oke sampe sini dulu perkenalan gue,biar semunya menjadi misteri.
Dret.... Dret.. Dret..
"Siapa sih pagi pagi udh SMS"kataku sambil mengetik kata sandi telfon genggam ku
Cordelia GAJE- "ouy.. Jemput gue donk!, mobil rusak nih! "
"Aish.. Apa apaan sih! "Kataku sambil membalas SMS cordelia
"Gue udah di sekolah, minta tolong Sava aja, mungkin dia belom berangkat" -SENT
"Hai.. "Sapa seseorang di dibelakangku dan kalian tahu itu siapa dia SAVA dan kalian tahu dibelakangnya ada siapa?, ada Tiffani dan Darra.
"Loh.. Kok kalian bisa bareng? "Tanyaku bingung
"Mereka minta aku jemput"kata Sava sambil berlalu
"Hm.. Kami kesiangan"tambah Darra.
"Loh kok kalian enggak ngajak.."
Dret... Dret.. Dret..
telfon gue bunyi lagi dan itu dari Cordelia
CORDELIA GAJE -"MEREKA UDAH DI JALAN"
"Lo pasti mau tanya kenapa kami enggak ngajak Coredelian kan? Tanya Tiffani.
Gue pun hanya mengangguk lalu duduk di tempat dudukku.
"Loh? Si KOOR enggak mau lo jemput? "Tanya Darra.
"MLS"kata gue singkat.
"Apaan MLS? "Tanya Darra dengan polosnya.
"Males dodol"sahut Tiffani yang berada disampingnya.
"Loh tuh ya!!, kudet apa lemot sih!, gituan aja enggak tahu! "Kata gue sambil memasang headset ke kuping gue.
"Apaad kupet? "Tanya nya lagi dengan polos
"Ih... Kudet bukan kupet!, udah lemot pekak lagi! "Kata Tiffani tak kalah kesal.
"Huh.. Gitu aja marah! "Kata Darra sambil menuju ketempatnya, yaitu di samping Sava.
"Nadine..... "Teriak Aila dari arah pintu sambil berlari.
'Apa lagi anak satu ini'batinku
"Ah... Nadine.. Gue bahagia banget!!! "Kata Aila lagi sambil memelukku dengan sangat erat.
"Eh cie.. Nadine-Aila pagi pagi udah hot aja nih.. "Sahut salah satu temen sekelasku.
"Eh... Sembarangan!!! "Kata Aila sambil melepaskan Pelukannya. Dia pun langsung meletakkan tasnya di atas meja dan duduk Dibangkunya yang berada disebelahku.
"Lo tau enggak"
"Enggak"
"Is.. Lomah! "Kata Aila sambil cemberut."Iya.. Iya..,lo tadi mau ngomong apa princess Aila... "Kata gue sambil mencubit pipinya yang chubby.
"Ini... Hm... Tadi malem dia chat gue! "Kata Aila sambil menggoncang goncangkan telfon genggamnya.
"Dia itu siapa? "
"Ya Allah Nadine!!!!, lo itu sahabat gue bukan sih!! "
"Heheh.. Abis lo enggak pernah bilang sama gue dan gue juga lupa nanya namanya"kata gue sambil garuk garuk kepala, bukan berarti banyak kutu ya!
"Ituloh...!!Azka!. Azka Radhin Narendra!! "
'Namanya kok kayak familiar banget ya!, kayaknya aku pernah denger, tapi di mana ya?? 'Kata gue dalam hati
"Hm?? Siapatuh? "Kata gue penasaran.
"Ya Allah lo enggak tahu Azka?, Azka itu cowok yang populer banget padahal dia baru kelas X."ujar Aila membanggakan Azka.
"Yang mana? "
"Yang juara 1 OSN kemaren ituloh"
"Ciri -ciri? "
"Ya allah apasih kerjaan lo selama ini sampe yang kayak gitu aja enggak tahu! "
"Dia itu tinggi, putih, wajahnya itu berkarisma, cool, dan kalau dia lagi cemberut lucuu banget!, tapi dia itu orangnya pendiem dan kata orang dia itu ngeselin.tapi menurut akusih dia itu.. "
Tring... Tring.... Tring...
"Udah nanti aja lanjutinnya" kata gue sambil menepuk nepuk bahunya.
"Oke"kata sambil cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my love
Teen Fiction"Awalnya aku tak mengira sahabatku yang akan merebut cintaku"- Nadine Nabila bellvania "Tak kusangka orang yang kucintai akan mengkhianatiku"-Azka Radhin Narendra Saat dua hati Yang sedang hancur ditenggelamkan oleh kekecewaan.