Tring... Tring.. Tring...
"Alhamdulillah pulang juga akhirnya! "Kata Darra.
"Alah.. Padahal lo dari pelajaran ke 6 aja udah molor"kata Sava.
"Eh. Pulang yuk guys. "Kata Nadine sambil menghampiri meja Darra dan Sava.
"Eh. Nad! Gue enggak pulang bareng elo ya hari ini! "Kata Tiffani
"Eh.. Emang lo mau kemana Tif? "Tanya Nadine
"Rico ngajak gue jalan Nad"jawab Tiffani.
"Owh...enggak papa deh, nanti gue naik angkot aja"kata Nadine.
"Eh.. Jangan Nad.. Bahaya!! "Kata Aila.
"Coba aja gue enggak rapat osis hari ini, pasti gue bisa nemenin lo! "Kata Aila lagi.
"Enggak papa Ai.. Gue bisa jaga diri kok! "Kata Nadine meyakinkan Aila.
"Owh, yaudah hati hati ya nad! "Kata Aila.
"Bye guys.. "Kata Nadine sambil melambaikan tangan.
"Bye.. "Kata semuanya.
Nadine pun berjalan menuju gerbang sekolahnya,saat dia melalui parkiran.
"Hei.. Nad! "Kata seorang pria dibelakang Nadine.
"Eh... Aldi, napa Al? "Tanya Nadine. Ya, dia adalah Aldi Angga saputra. Dia adalah kapten tim futsal sekolahnya dan sekaligus teman sekelas Nadine. Walau ia baru kelas X ia sudah menunjukkan prestasi yang sangat gemilang.
"Lo pulang sendirikan? "Tanya Aldi
"Hm.. Iy"
"Eng.... Gi.. Mana kalau ell.... Lo ikut gue? "Kata Aldi sambil menggaruk garuk kepalanya dan nampak sedikit blushing dipipinya. Ya, Aldi menyukai Nadine. Walaupun orang bilang Nadine biasa aja, malah kebanyakan anak cowok tidak menyukainya. Aldi tetap suka pada Nadine, tapi sampai sekarang dia takut untuk mengatakannya.
"Rumah kita kan searah"kata Aldi lagi.
"Hm.. Tapi ini enggak ngerepotin elokan?
"Enggak kok! Gue malah seneng"
"Hah? "
"Eh.. Maksud gue, kan bahaya anak cewek naik angkot sendirian"
"Owh. "
"Yaudah, lo tunggu sini gue ambil mobil gue dulu!, enggak lama kok"kata Aldi sambil pergi dengan setengah berlari.
Saat Nadine sedang menunggu Aldi
'Bruk'
"Eh.. Sorry ya! "Kata seorang cowok didepannya
"Eh.. Iy enggak papa"ujar Nadine sambil mengambil bukunya yang terjatuh.
"Hm.. Elo Nadine kan? Sahabat Aila "tanya cowok itu sambil menatap wajah Nadine.
"Eh. Iya, lo siapa ya? "Tanya Nadine
"Owh.. Kenalin gue azka Radhin Narendra"kata Azka sambil mengulurkan tangannya.
"Hm. Elo ternyata yang namanya Azka,salam kenal"kata Nadine
Tin.. Tin... Tin..
"Eh. Gue duluan ya! "Kata Nadine lagi!.
Nadine pun masuk mobil Aldi dan mereka segera pergi meninggalkan sekolah mereka. Saat diperjalanan hanya ada kesunyian diantara mereka, hingga akhirnya telfon Nadine bergetar.
Dret.. Dret.. Dret..
Cordelia GAJE' Calling
'Eh. Kutu kupret di mana lo sekarang'kata cordelia langsung
KAMU SEDANG MEMBACA
You're my love
Teen Fiction"Awalnya aku tak mengira sahabatku yang akan merebut cintaku"- Nadine Nabila bellvania "Tak kusangka orang yang kucintai akan mengkhianatiku"-Azka Radhin Narendra Saat dua hati Yang sedang hancur ditenggelamkan oleh kekecewaan.