06.59 a.mGerubug.. Gubrag..!! Dor.. Dor.. Dorr..
"Oy bang, udah siang bangun lo!!! cepet kuy berangkat"
Gue udah rapih pake seragam gini, sedangkan abang gue si Agus masih molor di kawasan nistanya.
"Apaan sih bocah, bri6!!keluar ga lo!!" Dih anjirrr takut. Bodo amat gue harus tetep bangunin si abang.
"Yeuu si Agus bener bener yak.. Heh munding bangun lo!! Kaga sekolah emang?! " Gue narik paksa si Suga ampe ngagelundung dari kasur dan tiba di pendaratan terindahnya alias ubin.
Bugh..
"Eee buset.. Tuyul bangsadh lo apa apaan sih sakit anjing"
Suga ngeringis sakit tapi tetep ae matanya merem *iya maksudnya tuh dia merem sambil marah-marah anjirr kan goblog banget. Dasar kebo mah susah ya.
"Bangun dong bang !! Terus siap-siap dah siang ini!!!"
"Siap-siap kemana sih nyett. Ganggu aja lo!!! Sono-sono!!!" Dia ngomel-ngomel gitu sambil pasang muka gasuka anjirr sumpah gue pen nabok dia kalo udah kayak gini.
"Ya kesekolah lah bang. Emang lo pikir mau kemana?"
"Yeugghhh punya Ade gini amat bentukannya, kurang ajar bener lo. Heh hari gini ngajakin gue skolah?! Emang kuker banget lo nyett"
"Lo kali yang ga waras, helaww sekarang udh siang teruss gue udh rapih gini, udah ah ayu cepetan "
Gue masih masang muka kekeuh gitu kan."Heh upil fir'aun sekarang hari minggu pea. Lo ngapain sekolah, mau shalat subuh berjama'ah lo?! "
Si abang jalan gitu aja yaa kan ngelewatin gue trus dia jalan ke dapur ngambil aer.. Sedangkan gue masih melongo di depan kamar nistanya ini sambil mikir terus.
Loading...
Loading...
Loading...
"Dih emang?! "
"YAGUSTI TOLONG!!! kunyuk satu nih bego nya kelewat. Liat noh kalender di tembok!!" si abang ngomong sambil pasang muka sewot gitu.
Seut..
Gue pun nengok ke kalender dan yang gue liat disitu tertera ANGKA WARNA MERAH yang diatasnya ada keterangan bahwa hari ini adalah hari MINGGU guysss.
Udah yaa tu angka gede banget kan gue jadi kayak orang bego gini. Fakk!!!
"Keliatan ga"
"Eh.. Hihihi goblog!"
"Hahahihihahahihi. Ga guna lo emang!! Ganggu aja!!!"
Suga lewat gitu aja depan gue, kalian tau muka gue udh kaya apaan? Kea cabe dipasaran tau ga.. Sumvahh gue malu, ko otak gue jadi belet gini ya.. Heuh bego emang!!
.
.
.09.30 a.m
Kamar Arin...Gue masih stay di kamar guling-guling ga jelas sebab gue bete. Libur gini bener-bener ga ada hiburan, temen absurd gue? Jangan tanya mereka lagi pada ngapain. Yapss temen seperkeboan gue itu pasti pada asik pacaran, iyaa pacaran sama guling maksudnya.
Ehh tapi ko di bawah kayak ada suara ribut-ribut gitu ya. Abang gue lagi ngapain emangnya?! Wah jangan-jangan dia ngamuk gara-gara gue bangunin tadi. Anjirr serem.
"Rin.. Arin sini lu turun ke bawah..!! "
Tuh kan dia mah emang ga merestui hubungan gue dengan guling tercinta gue. Ahhg sebel gue.Dan dengan penuh kemalasan gue pun turun ke bawah.
Ehh bentar-bentar...
Ehh anjirrr kok...
Kok gue kayak mencium bau-bau cogan gitu yee...
Itu Jungkook temen sepergenggongannya abang gue!!!
"Paan sih ganggu ae lo" Gue masih berdiri depan pintu kamar gue ini.
"Bikinin minum sono!!! Kasian nih temen gue aus"
"Tinggal bikin sendiri aja ah, ribet banget sih"
"Yeuu tuyul sebentar elah"
"Isshh.. Nyusahin banget sih lo jadi abang!!"
Gue ngedumel aja kan yaaa bete banget anjirr lagi bersantai ria tiba-tiba disuruh-suruh gitu kan sebel masa bodo dengan citra gue sebagai cewek didepan tu cogan!!! Gue keselll!!!
Gue pun pergi ke dapur ambil minum, padahal mah ga ribet tinggal ambil aja kan di kulkas. Soalnya Nyokap tuh selalu beli minuman kaleng buat persediaan tiap harinya. Bonyok kita selalu sibuk keluar negri ngurusin bisnis, jadi ya gitu mereka jarang ada dirumah.
"Nih.. Silakan diminum ya abang kuhh.. " 'najis bangettt ewwh'
"Makasih ya kutil" 'Bodo amat bang bodo gue dah cape!!!'
"Udah kan?! Ga perlu apa apa lagi gue mau molor nih"
"Molor aja lo kayak bangke"
"Dih najisss ngatain orang kayak sendirinya ngga bangke aja ''
"Ya udah gih sono. Istirahat dengan tenang ya"
"GOBLOG dikira gue mau mati"
Jungkook dari tadi cekikikan liatin gue sama Suga adu bacot. Bodo amat gue ga peduli. Tapi yaa mata dia tuh fokus sama gue terus, anjingg kan gue jadi salting nyettt!!!
Iyaaa tatapan diatuh kurang lebih kayak gitu.
Jangan baper jangan baper!!!
TBC
YEEEEY Hehehehe perkenalan dulu sama nihh ff hehehhee
Btw nihh story not mine wkwkwkwk iyaa jadi Author sesungguhnya tuh ya DayanaAndriyaniAziz dan GUE hehehe
Tag tag tag wkwkwk JeonKimRinsantiPrk
Tag tag tag wkwkwk
pubam1a alfiwista ByunByeonie
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Baper ▶ Arin x Jjk
FanfictionBaca aja dulu siapa tau ngakak? Dan baper? Muehehehehehe upsss.