(*inituh ceritanya lanjutan dari chap sebelumnya.)
"Pagi anak anak"
Gerabag.. Gerubug..
Gerabag.. Gerubug..
Anak anak pada rusuh balik ke alamnya masing masing. Pak suho udah stay di depan.
Semuanya udah paham apa yang bakal di terangin sama guru agama yang satu ini. 'PAMER' iya dia ngajarin muridnya untuk ga boleh pamer soal apapun, ya goblognya tuh justru dialah yang keliatan banget pamer nya!!!
.
.
.AUTHOR POV
10:30 a.m
Jam istirahat"Ra kantin yuu laper nih." Ini Jaemin yang katanya do'i si sara. Tapi kocaknya ya gitu si jaemin tidak mengakuinya sebagai do'i. Kasian juga ya temen gue.
"Ayoklah. Temen temen lo ga di ajak sekalian?"
"Mereka udah ninggalin gue duluan. Makanya gue ajakin lo"
Iya maksudnya gue mah buat lo kalo lagi ga ada temen doang kan nyett!!!
"Yodah"
Jaemin sama Sara pun pergi ke kantin. Dan di kelas cuman nyisa si Arin doang.LINE!
10:40 a.m
//////Jungkook
Rin'Eanjirrr jungkook nge line gue!!! Etapi gue kan masih bete sama dia. Tapi kalo ga dibales sayang kan?. Yatapi kan- '
10:47 a.m
Arin.M
PaJungkook
Lo marah ya?Arin.M
Ngapain gue marahJungkook
Terus yang di kantin tadi lo sebenernya kenapa?'Hmm ada benernya juga kata dia, sebenernya gue tuh kenapa coba? Kalo misalkan dia ga mau ada apa apanya sama gue itu hak dia dong. Emang gue siapanya jungkook??
Masalahnya gue udah terlanjur suka sama dia!!!
Yaudah ya mulai sekarang gue bakal mencoba buat biasa aja sama dia dan ga mau baper kalo dia ngalusin gue LAGI.'
Arin.M
Sans aja. Gue gpp koo cuman lagi bt ajaJungkook
Ohh gue kira lo lagi ada masalah.Jungkook
Oiyaa kalo misalkan lo lagi ada masalah cerita aja sama gue oke? Gue siap ko dengerin lo. Hehehe'Iya masalahnya tuh ya elo kook!!!'
Arin.M
IyaaJungkook
Mau ngantin bareng ga sa
Yang
Hehehehe'Udah biasa ko gue tenang aja!!!'
Arin.M
Lg males gueArin.M
Tapi gue laperJungkook
Otw kelas lo sekarangJungkook
Nengok depan rinRead
Arin nengok ke pintu dan disitu udah ada Jungkook lagi senderan di tembok sambil nyilangin tangannya depan dada.
'Anjirrr ya ni cowok kapan sih jeleknya?'
Jungkook nunggu dari tadi tapi yang di tunggu malah sibuk melongo mikirin ini mimpi apa bukan sih!!!
"Sini rin lagi apa sih lo, katanya laper tapi malah bengong. Mau gue gendong?"
"Eh. i-iya bentar"
Arin nyamperin Jungkook yang dari tadi udah stay nunggu dia. Terus langsung senyum kaku gitu kan yaa dia aneh aja gitu setelah waktu pagi ngebentak jungkook di kantin dan sekarang mereka bareng lagi.
Jungkook narik tangan Arin ke kantin, dan disana udah ada segerombolan anak NCT dan sampingnya ada anak anak bangtan, ga lupa juga ada anak PRO.
Mereka emang nyatu banget kemana mana selalu bareng, untung banget lah buat geng nya Arin sebab mereka gaul bareng cogan.
Banyak kakel cewe yang sering ngelabrak mereka tapi ya.. Mereka ga peduli lah namanya juga orang sirik mah ada aja yakan?
"Dari tadi ngilang taunya mampir dulu"
"Kalian official ga sih?"
Dih anjingg ngapain nanya kayak ginian sih!!! Kok gue jadi dag dig dug gitu yaa. Iyalah gue takutnya malah denger jawaban yang pahit lagi dari mulutnya Jungkook.
"Gue nyelesein urusan gue dulu. Baru official." Jungkook.
HAH???
TBC
Love♥♥
DayanaAndriyaniAziz & ME:v
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Baper ▶ Arin x Jjk
FanfictionBaca aja dulu siapa tau ngakak? Dan baper? Muehehehehehe upsss.