LINE!Jungkook
TayangRead
Jungkook
Ko cuma di read:'(Read
Jungkook
Ko ga di balesJungkook
Tayang ihArin.M
Apaan sih loJungkook
Lo kenapa sih?Arin.M
Gue gpp. Emng kenapaJungkook
Soal yang di halteArin.M
Gue kan udah bilang sama lo anggap kita ga pernah kenal!!!
Jungkook
Si ayang mah aneh ya. Orang gue kenal sama lo masa disuruh ga pernah kenal.Jungkook
Aneh lo mah yangJungkook
Kenapa sih?Read
Jungkook
Woy yang lo tadi nangis kan?Jungkook
Lo kenapaJungkook
SayangArin cuman liat pesan yang Jungkook kirim lewat pop up pesan jadi dia ga usah ribet ribet nge read. Bodo amat dia pusing sendiri mikirinnya.
.
.
.21:56
Arin's home...
"Sialan lu jing!! Php ga tau diri arrghhhh!!!"
Arin bantingin hp nya,
Suga yang lagi lewat depan kamar Arin langsung masuk ke dalem gara gara denger dia teriak."Kaya kunti ya lo malem malem teriak."
"Hiks.. Hiks.. Hiks.. Bang kunti mah ketawa bukan teriak!!!"
"Lah kenapa nangis sih, udah gede juga."
Suga duduk samping arin yang lagi nekuk lutut sambil nundukin kepalanya. (Pliss ngertiin gue!!!)
"Hiks.. Hiks.. Hikss.."
Arin meluk Suga terus nangis sesenggukan di pelukannya. Suga ngelus ngelus pundak Arin biar dia tenang.
Kerasa banget kalo Arin gemeteran karna nangis. Suga sebagai Abang ngerasa kasian sama Ade uculnya ini.
"Lo kenapa nangis sih? Cerita sama gue siapa yang bikin lo kaya gini"
"Jungkook bang..."
"Si Kelinci bangsatt itu ya.. Setan emang perlu gue matiin tu orang ga ada mutu nya banget bikin lo nangis awas aja ya kalo ketemu!!!."
"Bukan bang bukan ih.. dengerin dulu makanya."
"Ya gue kesel. Udah makannya lo gausah nangis!!!"
"Bang gue tuh suka sama Jungkook, tapi dia selalu buat gue baper. Dan yang lebih parah lagi gue liat dia pelukan sama cewe hiks.." Arin akhirnya ceritain semua ke Abangnya.
"Oh"
"Hah apa lo bilang? Oh bang? Ooooh?"
"Lagian lo nya so jual mahal mulu,jadi si Jungkook nya nyerah buat ngejar lo nyett. Makannya jadi cewe jangan so jual mahal!!!"
"Ahh tai lo bang ga guna banget!!! Pergi lo sono jing!! " Arin dorong dorong Suga sampe pintu.
"Puas doi nya ada yang ngembatt!!! Hahaha."
Suga ketawa setan padahal dia udah di kunciin di luar kamar Arin??
"BERISIK ANJINGGG!!!"
***
TBC
PERJUANGAN KITA TOLONG HARGAIN YAK!!!
DayanaAndriyaniAziz & ME:V
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Baper ▶ Arin x Jjk
FanficBaca aja dulu siapa tau ngakak? Dan baper? Muehehehehehe upsss.