Diruang tengah udah ga kedenger suara berisik lagi. Kayaknya anak anak udah pada balik kerumah masing masing.
Arin udah rapi pake sweater mau nyamperin abangnya yang lagi sibuk mainin hp sambil tiduran dikasur pake senyum senyum ga jelas yang sukses bikin Arin heran.
"Heh!! Lo ngapain senyum senyum aja kaya yang gelo? lagi chattan sama cewe ya?!"
"Kepo lo, mau kemana rapih gitu?"
"Anterin gue yu!! Ke rumah Anan"
"Ya gusti... tibang deket Rin, pake minta anter segala"
"Ihh bentar doang. Temen temen gua lagi pada ngumpul ga enak kalo ga dateng. Lo juga bisa maen sama Taehyung kan?! Ayo ka ihh cepetan anter gue"
"Mager gue Rin udah sendiri aja sihh"
"Ihh lo mah sama adek sendiri gitu, udah ga sayang sama gue ya?!" mukanya melas.
"dihh so mewek jing, ya udah lah ayo."
Suga tadi nolak karna munafik. Iyalah kan aslinya seneng bisa sambil modus.
.
.
.Tok.. tok..tok..
Nongol dah si Taehyung , belum sempet yang punya rumah nyuruh masuk Suga udah nyelonong masuk aja.
Pas Arin sama Suga masuk ada makhluk berjenis 1,2,3,4,5,6,7,8,9 TEN disana.
"Lah ko ada lo sih? Ngapain disini lo chittaphrrrr!!" Suga
"kondangan!! Ya maen lah bego" Ten masih fokus sama ps nya.
"Lo bener bener ya abis main dirumah gue bukannya pulang malah hinggap lagi di rumah Taehyung?"
"Gandeng sia!!!"
"Rin lo mau ketemu Anan kan , ada dikamar nya noh" Tae nunjuk arah pintu kamar pake dagunya.
"jangan lama lama lo maennya, ntar gue tinggal tau rasa!!"
"iya elah.. brisik amat sih lo"
Arin pergi ke kamar Anan ninggalin trio biawak yang lagi asik maen ps, keliatannya mereka nambah akur aja ya padahal beda umur terus disekolah juga keseringan ribut nya.
.
.
."Nan lo didalem kan?! Ini gue Arin"
"Anda siapa ya? Saya tidak mengenal yang namanya Arin?!" Pliss jangan tanya ini siapa!!!
"yee sinting Arin temen lo pea, wahh bener bener nih orang ya kelewatan banget jing"
"Sinting siapa? temen baru lo ya?"
"sia sinting!!!"
Arin nyelonong masuk ke kamar. Anan yang lagi cekikikan di kasur sambil pake headset. Pas sadar Arin udah berdiri depan pintu, Anan langsung bangun mau pergi gitu niatnya mau ngambilin minum buat Arin ehh tapi malah dicegat.
"heh kunyuk gue baru aja nyampe masa lo mau pergi gitu aja somplak!!"
"yeuu silit tapir , gue mau ngambil minum kelez... emang lo ga aus apa?!"
"ngambil minum apa mau nengok doi hahahaha?!" Kata Arin.
"doi?! Si Chittapon maksud lo?! Ye kali ama cabe bangkok yang suaranya kaya terompet sangkakala" kata Sara.
"hmmm.. biar gitu juga suaranya bisa menggetarkan jiwa mu nak?!" Jisan naik turunin alisnya ngegoda.
"dih alay jing!! udah ah tunggu sini gue mau ambil minum, mau minum apa lo?!"
"apa aja juga boleh"
.
.
.Ruang tengah...
"HAHAHAHAHAHA!!"
"HIHIHIHIHIHIHIHI!!"
"HUHUHUHUHUHU!!"
"HEHEHEHEHEHE!!"
"Eee bujut, sapa yang nangis noh?!" Tae.
"ketawa goblog!! Bisi di gorok mukanya pisan siahh"
Anan nongol dari arah tangga disambut sama mata lope nya Ten. Anan yang ngeh sama tatapan itu langsung ngebabuk Ten pake jepit rambut nya.
"aduh.. ihh sakit tau teu, tapi gapapa lah kalo kamu yang babuk mah" kata Ten sambil cengengesan.
"ishh gadanta lo nyett!! Sini balikin jepit gue"
"yeuu soang ngapain dilempar tadi kalo ujungnya minta dibalikin juga"
Ten bangun mau nyamperin tapi malah ditahan .
"udah lempar dari situ aja bisa kali. Gausah modus ah." Kata Taehyung.
Ten langsung ngelempar jepit rambutnya dan sukses ditangkep sama yang punya, terus Anan langsung pergi ke dapur buat ambil minum.
Pas di dapur dia kaya kaget gitu soalnya ada orang yang lagi jongkok depan kulkas, tapi dia masa bodo dia jalan ngelewatin tuh orang terus buka lemari yang ada di atas palanya buat ngambil gelas tapi ga nyampe.
"Aduuuh ko tinggi banget sih!!!" Anan ngulurin tangannya tapi ga nyampe nyampe.
Taunya ada tangan lain yang nyelonong buat ambil gelas tadi, pas Anan nengok dia kaget soalnya mukanya deket banget sama itu cowok.
Suga
Napas Suga kerasa banget di mukanya Anan.
"makannya jangan pendek pendek amat jadi orang"
"Ishh gue tuh ga pendek, Cuma ga nyampe aja tau!!"
"Sama aja nan!! Nih gelasnya" Suga ngasih gelasnya ke Anan terus langsung senyum.
"Makasih!! Eh ko lo ada disini sih ka?"
"tadi Arin minta anter ke gue ya udah sekalian aja gue maen."
"Dih dasar lo!!!"
"Seneng juga kan lo gue disini?! Belaga so jual mahal, jangan mahal mahal jadi cewe nanti kaya si Kookie sama Arin lagi. Ga taken taken!"
"emang lo mau punya pacar kaya gue yang setengah laki gini"
"gue mah ga mandang bulu Nan, gue terima lo apa adanya"
"Alusin aja gue ampe puas ka!!!"
Anan sama Suga masih asik ngobrol di dapur sampe ga nyadar yang nungguin minum dari tadi udah pada molor gegara kelamaan nunggu. Nasib anak anak diatas gimana woy!! Sibuk berduaan aja.
***
Love
DayanaAndriyaniAziz and @me ♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Baper ▶ Arin x Jjk
FanficBaca aja dulu siapa tau ngakak? Dan baper? Muehehehehehe upsss.