Chapter 13

86 27 5
                                    


Sabtu
14:05

Istirahat
1-A classroom...

Sekarang di kelas cuman ada arin sama sara, yang lain lagi sibuk ngurusin cacing perut mereka. Iya makan maksudnya.

Kenapa cuman ada mereka berdua? Ya karna arin yang nahan sara buat ga ke kantin.

Arin udah siap mental dan fisik buat nanya ke sara soal Jungkook.

Langsung aja dia deketin sara.

Arin nyolek sara yang lagi gigitin balpoin?

Terus sara nengok.

"Apa? Lo mau nanya soal abang gue?"

"Hehehe iya ra gue mau tau sesuatu dari lo."


"Dia macem macem sama lo ya?"


"Bukan ra, abang lo udah punya pacar ya?"


"Ko lo nanya gituan? Bukannya lo yang lagi deket sama abang gue?"


"Deket apanya! Malahan sekarang gue kayak orang ga kenal sama dia!! Dan lo tau? Waktu itu gue liat dia bareng cewek meluk dan nyium itu cewek."


"Hah meluk cewe siapa? Setau gue dia udah ga deket sama cewek manapun deh-


Arin aga lega tapi ternyata sara belum selesai ngomong.


Terakhir dia cerita tentang cewek ya itu elo! Tapi sebelumnya ada juga sih cewek yang pernah abang gue ceritain. Siapa gitu ya namanya tuhh- mmm-

Lisa!!!"


Arin nge down seketika.

Jadi lisa yang waktu itu update ig yang si chenle ngetag dia?


"Mantan?"


"Gue gatau pasti apa hubungan dia dulu sama itu cewek. Gue juga udah lupa. Karna dulu dia cuman bilang lagi deket sama itu cewek. Eh lo gapapa kan rin?"


"Ahh ga-gga papa ko, btw thanks ya ra lo udah ngasih tau gue."


"Beneran lo ga papa? Emang lo suka abang gue ya? Kalo lo suka mending gas aja deh rin hehehe. Diambil orang nyesel loh."


'Yakali gue yang ngegas disaat dia lagi deket sama cewek lain juga?'

"Hehehe bisa aja lo. Gue masih ga yakin sama perasaan gue"


"Tinggal yakinin aja susah banget!!!"


"Bawel lo"


"Hehehe yodah gue kantin dulu ya. Sekalian mau nemuin doi. Hehehe"


"Jaemin?"


"Taehyung ihh. Si jaemin mah ga jelas anjirrr, dia deketin gue kalo ada butuh nya doang"


"Uuhh kesian amat temen gue, dah sono makan, gue mau di kelas aja dah mau tidur gue."


Sara pun pergi.


Langsung aja arin nidurin kepalanya dimeja dengan fikirannya yang ga mau berhenti bekerja.


'Idup gue gini amat sih, jungkook gue suka sama lo bangsadh'


Pas lagi bengong taunya ada yang megang bahu arin.


"isshhh apa sih? Ganggu aja lo!!!" Arin nepis tangan tu orang dari bahunya.


Dan langsung kaget liat itu orang-


"Hehehe bengong aja sih kebiasaan lo"


"Ihh apaan sih lo jahe"


"Ya sorry abisnya lo bengong sendirian, kesambet setan toge baru tau rasa lo"


"Sejak kapan ada setan toge?"


"Tadi! barusan kan gue ngomong"


"Lo ko ga jelas sih?"


"Hahahaha!!!" Mereka ketawa bareng.

Tiba-tiba jahe duduk di sebelah arin. Posisi mereka deket banget sampe bisa kedengeran tuh suara jantung nya arin.


Arinnya mah ya udah dugeun dugeun duluan aja.


Ya gimana ga dugeun dugeun gitu masalah nya sekarang muka jahe udah depan arin banget, dia natap muka arin lama banget.


Jahe terus aja natap arin dengan tatapan yang tajam setajem silet?


Jaehyun nompang dagunya pake tangan dimeja arin.


Masih liatin arin...








"Cantik juga ya lo"



"Emang lo kalo ngobrol ga pernah liat gue apa? Gue cantiklah yakali ganteng"



"Serius lu tuh cantik''


Posisinya masih sama dengan jaehyun yang nopang dagu sambil terus liatin arin.



Arin blushing seketika.


"Apaansih jae." Arin ketawa sambil dorong bahunya jaehyun.


Mereka masih ngobrol sambil ketawa ketawa gitu.


Sampe ga sadar kalo ada yang lagi liatin didepan pintu kelas sambil ngepelin tangannya geram gitu?


Iya itu Jungkook cembokur goblog!!


Mereka belum sadar akan kehadiran jungkook.

Sampe jungkook udah ga tahan. Dia pun beraniin buat masuk.

Dia udah ngelangkah masuk.


Satu langkah...



Dua langkah...








Kringggg...

Kringggg...




Jungkook pun langsung sebunyi dibalik pintu karena kaget sendiri denger suara bell.



"Wooy yang diluar ngapain sih??"

The Queen Of Baper ▶ Arin x JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang