Selasa
03:35 p.mSara sama Arin lagi otw ngerjain tugas kelompok di rumah Sara. Kenapa di rumah Sara? Karna kalo dirumah Arin pasti berisik banget cos ada anak bangtan plus NCT dirumahnya.
Iya tadi pas mau pulang Abangnya Arin alias Suga ngabarin dia kalo anak anak mau main. Lo bayangin kalo Arin belajarnya dirumah? Ada anak bangtan ditambah anak NCT yang banyaknya dah kayak warga sekampung?
Kenapa juga Arin satu kelompok sama Sara? Hehehe mungkin takdir kali kan enak bisa modus ke Abangnya Sara.
Eh tapi Jungkook pasti kan ga ada di rumah dan lagi ena ena, maksudnya nongkrong sama temen temennya.
'Yah gagal modus!!!'
Arin sama Sara dah nyampe.
Mereka pun masuk kedalem rumah dengan masih dibalut seragam SOPA.
Arin celingukan cem mencium bau bau kesepian dirumah gedong ini.
"Ngapa celingak celinguk kaya yang bego?"
"ihh.. sepi amat sih rumah nya"
"Bonyok lagi keluar kota."
'Ohh pantes sepi. Jungkook juga kan lagi ga ada. Jadi sedih gue'
"Oh." Arin hanya beroh ria.
Arin sama Sara duduk santai dulu di sopa ruang TV sebelum ngerjain tugas.
"Eh Rin lo yang ngerjain ya gue ga ngerti soalnya."
"HAH??!!" Jerit Arin karna kaget.
Iyalah kaget karna Arin juga tidak mengerti akan hal semacam ini, Dan dia pikir Sara udah ngerti materinya.
"Kenapa ga bilang ra? Lo kan juga tau gue bego hal beginian. Gue pikir lo udah ngerti. Kalo kita punya waktu buat pelajari ini dulu sih mungkin aja bisa.
Tapi ini harus langsung kita kerjain dan dikumpulin besok. Arrrggghh." Arin udah frustasi.
Mereka diem dieman. Mikirin harus gimana.
Arin diem sambil nyender disofa.
"Ra gue haus minta minum dong."
"Ambil dapur aja." Jawab Sara seadanya dia juga udah pusing sama tugas MTK Sialan ini karna mereka ga ada yang ngerti.
Terkutuklah pak Kriss yang udah seenak jidat ngasih tugas beginian.
Arin menuju dapur dan langsung ngebuka kulkas buat ngambil air.
Glek
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Baper ▶ Arin x Jjk
FanfictieBaca aja dulu siapa tau ngakak? Dan baper? Muehehehehehe upsss.