07.10 a.m
Arin rusuh masukin buku ke dalem tasnya. Dia telat bangun, padahal waktu malem dia tidur hampir 10 jam lebih tapi tetep aja kurang kenyang. Dasar kebo emang!!
"Abang gue berangkat belum sih? Ah masa gue ditinggal, mana belum ngerjain kimia lagi."
Arin tambah rusuh setengah mati, soalnya jam udah nunjukin pukul 07.20 dan dia masih uyek uyekan sama buku pelajarannya yang ga beres beres.
Arin.M
Abang dah berangkat belum?Suga.Swag
Udah di kelas gue. Kenapa?'Dih najis banget id line nya'
Arin.M
Dihh lo ko ninggalin gueSuga.Swag
Rasain lo. Makanya jangan songong sama gue!!!Arin.M
Hehehe iya abang maafArin.M
Gue masih di rumah. Lo kenapa ga bangunin gue sihArin.M
Terus ini gue gimana?Suga.Swag
Gausah sekolah!!!Read
'Percuma banget gue minta tolong dia mah. Ngabis ngabisin kuota doang!!'
'Kalo gue naek bus atau grab pasti bakal kesiangan banget. Aduh terus gue gimana dong.'
Arin masih ngedumel sambil lari ke halte bus. Gak ada pilihan lain selain dia harus naik bus. Biarpun nanti bakalan telat banget dan lo tau kan ada pepatah yang bilang 'Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali'
Pas udah mau nyampe halte, masih agak jauhan sih arin liat ada cowok sama cewek lagi duduk dikursi tunggu pake baju seragam sama kayak yang arin pake.
Dia liat si cowok lagi meluk si cewek. Posisinya si cowok munggungin Arin (ngerti ga? Ngerti lah ya gue juga pusing!)
Arin masih jalan menuju halte sampe akhirnya dia liat si cewek ngelepas pelukannya terus si cowok kayak megang tangan si cewek terus nyium tangannya gitu.
Terus si cewek pergi dan si cowok ngelambaikan tangannya ke si cewek.
Dan pas Arin udah sampe halte, tuh cowok negakin kepalanya yang dari tadi nunduk terus. Dan ternyata itu adalah Jungkook.
Berarti yang tadi itu-
Arin ga peduli aja terus milih langsung duduk aja.
Pikiran dia udah kemana mana.
Yang pasti dia ga ngerti kenapa harus liat adegan yang demi apa pun pikiran Arin udah campur aduk. Dia ga ngerti ini sebenernya apaan?
"Eh Rin, lo belum berangkat?"
"Hmm"
Jungkook cuman nanggepin dengan senyuman terus langsung fokus lagi sama hp nya.
Setelah beberapa saat diem dieman Arin pun memberanikan diri untuk nanya.
"Kook?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Baper ▶ Arin x Jjk
FanfictionBaca aja dulu siapa tau ngakak? Dan baper? Muehehehehehe upsss.