1-A Classroom
Keadaan kelas seperti biasa yaitu ramai meriah. Kayanya enak banget hidup di kelas ini kenapa coba? Orang gurunya pada males masuk seakan kelas ini tuh punya kutukan.
Mungkin pada sibuk? Ada yang sibuk ngitungin duit? Sibuk make eyeliner? Sibuk mutihin badan? Dll.
Kelas ini pokonya lagi dalam masa super duper ga nyantai.
Apalagi golongannya si Lele tuh kan pada garoblog ngarumpi diatas meja, kakinya diangkat satu, Jisung sedang menari nari tidak jelas. Haechan yang lagi dandan sambil bercermin. Dan yang lain juga ga kalah bahagianya.
"WOOOOOY ANAN ARIN JENONG WHEREEEEEEE" tanya Lele sambil teriak ke anak anak PRO yang lagi ngerumpi di zona rumpi mereka.
"WOY NANYA TUH BIASA AJA DONG!!!" Jawab Jisan karna tidak terima kuping kesayangan dia nanti bisa rusak gara gara suara si Chenle.
Lele nya mah cuman cengengesan.
"Mungkin lagi boker?" Tanya renjun dengan wajah tanpa dosa.
"Si anjing ga ngajak ngajak lah males gue mah lah." Jisan
"Maksudnya lo mau boker bareng mereka gitu HAH??!!" Sewot mark.
"Dih markonah ko lo nyolot sih?" Jawab Jisan ga terima dinyolotin mark.
"Ya lo ga punya otak!! Masa orang boker mau ngajak ngajak"
"Ya lo biasa aja dong!!!"
"Ya lo yang biasa aja!!!"
"Ya lo!!!"
"Ya lo"
"Lo!!!"
"Lo!!!"
"Berisik anjinggg!!!" Teriak Haechan karna gara gara Mark sama Jisan lipbalm dibibirnya jadi berantakan.
"Santai dong!!!" Jawab Jisan.
Jisan ngagedig palanya Haechan pake bogem mentah.
Tiba tiba depan kelas Anan sama Jeno nongol abis dari kantin tadi.
Jeno sama Anan nyamperin geng gong mereka masing masing.
"Lah Arinnya mana?" Tanya Renjun.
"Loh gue kira udah dikelas. Ini gue abis sarapan terus beliin dia makan." Jawab Anan.
"Kemana sih tuh anak?" Tanya Jeno.
Dan Arin tiba tiba udah datang dan duduk dibangku.
"Anjirrr gue kira belajar. Gue udah takut kena omel guru." Kata Arin karna dia liat temen temennya asik ngobrol.
"Santai aja kita free ko." Jawab Mark sang Humas.
"Wehh wehh wehh asikk nih kita bakal dapet telaktiran pj dari Arin yuhuuuu" kata Jeno.
"Wehh wehh wehh asikk nih kita bakal dapet telaktiran pj dari Jungkook yuhuuuu" Kata Jaemin ngikutin Jeno.
Soalnya kan anak anak liat Arin di gendong Jungkook ke uks.
"Gua suka kapel ini." Kata Jisung.
"Gua juga suka kapel ini." Kata Chenle.
"Siapa yang jadian sih? Kalian mah suka ribut sendiri ih." Kata Arin.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Baper ▶ Arin x Jjk
FanfictionBaca aja dulu siapa tau ngakak? Dan baper? Muehehehehehe upsss.