Minggu
9:23Jungkook lagi bosen banget dirumah. Mau nongkrong bareng anak bangtan? Ya jelas mereka semua pada mager. Biasa kan kalo hari minggu mah gitu.
Sampe dia keinget kejadian kemaren yang bikin dia super maluu.
Jadi kemarin abis si Jaehyun neriakin, Jungkook langsung lari ke kelasnya? Dia udah malu sendiri.
Biasalah anak abg gengsinya gede!!!
"Aiiishhh." Dia ngacak rambutnya frustasi.
Sampe dia kepikiran buat chatt arin. Iya dia udah kangen banget sama arin.
Beberapa hari ini dia ga pernah komunikasi sama arin. Gara gara kejadian di halte itu. Sumpah jungkook kangen banget!!!
Ditambah lagi ada jahe yang nempel terus sama arin.
Sebenernya juga dia tau alesan arin ngehindarin dia? Pasti gara gara lisa kan? Dia juga ga bego bego amat sampe ga kepikiran hal itu.
Dia juga udah mau banget jelasin semuanya ke arin. Tapi ya gitu, gapernah ada waktu yang tepat, selalu aja ada halangannya.
LINE!
9:25
//////Jungkook
Rin?10 menit berlalu belum juga ada balesan..
Dia mau spam juga takut malah ganggu.
'Rin lo lagi apa sih? Kenapa ga bales chatt gue?'
.
.
.Setelah rasa betenya udah bener bener meningkat, Jungkook memutuskan untuk keluar.
Dia make sweater putih, sambil dengerin musik pake hedset putih, dia juga make ciput warna putih biar ga kepanasan diluar.
Ya sekedar jalan jalan cari angin aja. Masih sekitaran rumah dia juga sih.
Dia terus aja jalan jalan ga jelas sambil dengerin lagu. Sampe akhirnya-
"Rin..."
Karena merasa terpanggil tuh cewek pun langsung nengok.
Dan yahh itu emang beneran arin.
Jungkook langsung nyamperin arin.
Mereka berdiri diem dieman gitu sambil saling tatap.
"Kook?"
Jungkook tiba tiba meluk arin. Arin kaget langsung ngeronta minta dilepasin gitu.
"Gue kangen lo rin."
"Kook lepasin malu ih diliatin orang."
"Dengerin gue dulu
Gue gamau jauhan sama lo, gue gamau pura pura ga kenal sama lo.
Gue mau deket terus sama lo. Soal yang dihalte itu sebe-"
"Rin...."
Mereka pun ngelepas pelukannya. Tiba tiba ada Jahe nongol dari belakang badan Jungkook.
"Mmm sorry ya kook gue harus pergi."
Jungkook nahan tangan arin pas dia mau pergi, tapi arin cuman ngebales dengan senyuman pahit dan ngelepasin tangan Jungkook.
Arin pun pergi ninggalin Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Baper ▶ Arin x Jjk
FanfictionBaca aja dulu siapa tau ngakak? Dan baper? Muehehehehehe upsss.