Chapter 15

71 24 52
                                    


Pulang sekolah...

Halte bus...


Jungkook sama Arin lagi nunggu bus ceritanya mereka pulang bareng kan udah akur.




Jungkook juga lagi ga bawa motor jadi ya gitu.




Mereka lagi duduk dikursi tunggu. Tiba-tiba-




"AAAAAAAAA....RIIIIIIIIIIN."




Arin pun nengok pas diliat ternyata Chenle lagi lari lari kearah dia. Tapi-




Bughhh..





"AAAAAAAAAAWWWWWWW"




Chenle ngedungsuk bcs keserimpet kakinya sendiri.




Dia ngaduh kesakitan terus bangun langsung nyamperin Arin sama Jungkook.




"Aduuuh gue jatoh ko ga dibantuin sih??" Lele sambil pasang muka kesakitan.




"Yaa suruh siapa lari lari!!!" Arin bodo amat sama temen ga jelasnya ini.




"Hehehe ya gue takut lo keburu naik bus."




"Mau apasih lo?"




'Ehh buset temen sendiri nyungsruk malah dijutekin. Hahaha' Jk




"Minjem buku Kimia dong. Gue telat nyatet nih bisa bisa digorok sama si cabe!!!"




"Cabe??!!"




"Iya pak Baekhyun maksudnya."




Anjirrr guru sendiri dikatain cabe!!!




Arin pun ngorek ngorek tasnya dan ngasih buku itu ke Lele.




Lele pun langsung pergi bawa buku itu sambil lari lari lagi.




'Ngedungsuk lagi mampus lo!!!'




Bughhhh....




"AaaaaaaaWWWWWW"




BODO AMAT!!!




Arin sama Jungkook pun duduk lagi dengan tenang.




"Sorry ya kita pulang naik bus aja. Motor gue soalnya lagi masuk bengkel hehehe. "




"Ga papa. Lagian enakan pake bus." Arin ngomong terus senyum ke Jungkook.




"Alah bilang aja pengen sosweet sosweetan sama gue. Yakan?"




"Apasih ko lo nyebelin banget!!!" Arin langsung cemberut manyunin bibirnya.




"Lo lucu deh kalo lagi marah."




Jungkook liatin Arin, buat dia langsung salting. Mana Jungkook gantengnya lagi ga nyelo banget.





"Apasih jangan gombal deh!!!"




"Apasih lo ko apasih apasih mulu sih yang?"




"Apasih biarin dong."




"Tuhkan. Hahahaha."




Arin sebel banget terus langsung naik kedalem bus yang udah ada didepan, dia ninggalin Jungkook yang masih ketawa.




The Queen Of Baper ▶ Arin x JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang