17:10
Arin lagi nonton tv di ruang tengah tapi mata dia ga fokus sama tayangannya, kan kesian dikacangin tv nya.
Arin masih mikirin Jungkook yang ga tau kenapa bikin dia akhir akhir ini jadi berubah. Jungkook bilang kalau dia suka sama Arin, tapi kenapa dia ga pernah nembak secara langsung? Terus kenapa Jungkook marah pas Arin dicium sama Jaehyun?
Akhir akhir ini juga dia dapet chatt dari Jungkook terus, dan terakhir Jungkook bilang bakal datangin dia kalo 10 menit dia ga bales? Halah bulshitt.
Arin ga bales kenapa? Dia diemin Jungkook kenapa? Karna setelah kejadian di pestival Arin sempet liat Jungkook jalan bareng sama mantannya itu, Naik motor berdua dan hinggap disebuah mall.
Padahal waktu itu Jungkook bilang dia sama mantannya 'itu' udah ga ada hubungan apa apa lagi kan?
Sakit ga sih dibohongin?
Arin jadi males banget dong sama Jungkook yang ga jelas perasaannya sama dia?
Jadi ya dia cuek sama Jungkook, pas disekolah juga sikapnya jadi biasa aja ke Jungkook.
Dia sama Jaehyun? Gatau deh Jaehyun sekarang sikapnya jadi ga kayak dulu yang nyebelin banget. Kata anak anak sih dia lagi deket sama seseorang, Arin juga ga tau siapa ceweknya.
Siapa ya?
"Heh bengong aja sih, ada yang ngetok pintu tuh ga denger emang?!" Suga membuyarkan semua lamunan Adeknya.
"ah-hh ngg-ga, ya udah sih tinggal buka aja sana repot amat"
"Tai lo!!"
Suga bukain pintu dan nampak lah segerombolan kelabang yang langsung masuk gitu aja ninggalin Suga yang kebingungan.
'Ngapa pada kesini semua sih'
Yang dateng tak lain dan tak bukan adalah anak bangtan dan nct.
Arin yang liat dari kejauhan cuek aja.
'Lah dateng beneran?' Arn
Mereka menuju ruang tengah dan pada duduk dimana aja asal nyaman, Ten yang tadinya mau duduk disamping Arin langsung didorong sama Jungkook.
"Minggir lo chitaphrrrrr, cari tempat lain sana"
"Yee jungkrrrrrr baru juga nempelin pantat aing teh, maen usir usir aja bukannya cari tempat lain." Ten ngedumel sambil pindah duduk samping Taeyong.
Berakhirlah anak nct dan bangtan yang main ps sambil teriak teriak, kecuali Jungkook.
"Rin gimana kabar lo? Enak ya nyuekin gue?"
"Keliatannya?!" Mata Arin masih fokus ke TV sambil nyilangin kaki disofa meluk bantal.
"Ya baik baik aja sih, mungkin."
"Tuh tau."
"Rin gimana perasaan lo soal kejadian waktu itu?! Gue minta lo lupain aja ya."
"Siapa lo!!"
"Rin lo kenapa sih dari tadi sewot mulu, gue punya salah ya?!"
"Pikir aja sendiri"
"Terus kenapa chatt gue ga pernah lo bales, padahal lo liat kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Baper ▶ Arin x Jjk
FanfictionBaca aja dulu siapa tau ngakak? Dan baper? Muehehehehehe upsss.