3-C classroom...
Iya ini kelas yang didalem nya ada anggota bangtan kayak Hoseok, Jin, Suga sama Namjoon.
Ni kelas udah kaya pasar aja ya. Apalagi yang namanya hoseok, ributnya kaya belatung nangka anjinggg.
Beda sama yang lagi duduk di pojok belakang dia mah lagi tidur, bisa bisanya ya suasana lagi heboh gini dia enak tidur.
Ya itu lah Suga, pelor dia mah ga kenal tempat dan suasana.
"Woy kantin aja yu!! Bete gue di kelas." Jin yang ngomong, bukan jin tomang ya! Hehehe.
"Hayu lah" Namjoon pun mengiyakan karna dia juga bete.
"Tapi si Agus mau di apain tuh masih molor."
"Lo keprett!! Ya bangunin aja kali ribet amat si lu." Si Taeil alias abang bulan nih yang nimbrung.
"Yong lu bangunin gih si Agus."
"Di banjur aja beres kan??!!!" Doyoung
Namjoon bangun dari duduknya trus bawa botol minum 'yang jelas ada isinya ya' ngedeketin suga dan-
Byurr...
"Huaa banjirrr.... mak tolong gue banjirrr ini mak.... aaa.... banjir... tolong tolong..."
"Banjir banjir lo! Noh meja lo banjir penuh iler!!!" Si Ten udah kesel sama Suga.
"Ada apansih ganggu kebahagiaan gue aja lo mah!!!"
"Mau ngantin ga lo?!!"
"Iya banguninnya gausah nyiram segala nyett. Baju gue pada basah kan."
"Bodo amat. Lo ikut ga nih." Tanya Doyoung yang udah kesel.
"Woy hoseok ikut kaga lo ke kantin tai??!!"
Iya si Doyoung nanya ke Hoseok yang lagi joget tach may badeh dipojokan. Gila kan dia??!!
Akhirnya mereka pergi ke kantin
'emang udah istirahat? ' Yajelas aja belum!!!Mereka emang seneng banget bolos ke kantin, Mereka pun calling calling dulu sama anak 2-B, iya Jungkook and the geng.
.
.
.Kantin
Di tempat biasa 'pojokan' udah ada Jungkook and the geng yang lagi pada riweh masing masing gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Baper ▶ Arin x Jjk
FanfictionBaca aja dulu siapa tau ngakak? Dan baper? Muehehehehehe upsss.