PROLOG

5K 265 7
                                    

Pernah membayangkan dunia yang aman dan damai ini berubah menjadi dunia yang mencekam?

Suatu masa, di abad 25 dunia berubah menjadi merah. Semerah darah yang mengenang di aliran sungai. Semerah darah yang berceceran di tanah sepanjang jalan yang akan kau lalui.

Percayakah?

Lalu, disini, dunia yang aman itu benar lenyap. Berganti dengan dunia yang dikusai oleh kaum yang haus akan darah. Mereka tak segan-segan membunuh manusia sesuka hati mereka. Membantai siapa saja yang tertangkap oleh mata merah mereka.

Hingga suatu ketika terjadilah perjanjian antara kaum manusia dengan kaum penghisap darah, vampir.

Vampir menduduki kursi singgana. Dan manusia menjadi rakyat jelata. Namun manusia tak dibantai seperti yang dulu. Sehingga dibentuklah sebuah perdagangan manusia untuk vampir. Asupan darah untuk vampir kaya yang memiliki harta melimpah. Itulah fovam.

Bagaimana dengan vampir yang tak memiliki harta? Mereka akan meminum darah binatang buruan mereka. Yang rasanya tak akan senikmat darah manusia indah seperti kita.

Pernahkah mereka, para vampir melanggar aturan? Pernah. Dan disaat itulah nyawa mereka meradang. Vampir akan dieksekusi tanpa segan. Di hadapan balai vampir.

Sebenarnyaseperti apa dunia itu?

Queen Of Midnight (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang